suprise🌄💨

151 12 0
                                    


happy reading.

pukul jam 12.45 dini hari, memperlihatkan gadis cantik yang sedang duduk di halaman sekolah dirinya, saat sedang melihat langit langit yg baginya indah tiba tiba ada yang mendatangi nya dan bernyata sesuatu kepada dirinya. "sayang, nanti habis pulang sekolah ada waktu ngga buat jalan jalan?" tak lama dri itu ada seseorang gadis yang tiba tiba muncul dri belakang kursi, dan bertanya seperti itu juga, freya yang emang ada waktu untuk jalan jalan bareng mereka pun memutuskan untuk mengiyakan ajakan mereka berdua. bell pelajaran ke lima pun berbunyi yang artinya mereka harus segera pergi ke kelas mereka, fiony menggandeng tangan freya sebelah kiri flora menggandeng freya sebelah kanan, mereka bertiga berjalan bersama ke kelas mereka.

saat fiony melihat kearah jendela di dekat meja nya ia memikirkan akan membelikan freya apa untuk ulang tahunya kali ini, yup hari ini freya ulang tahun (no rill) fiony yang bingung pun langsung menanyakan ke freya yg di sebelah nya yang sedang fokus nulis, "freya sayangg, kmu suka apa?" tanya fiony "suka kamuu! anjay kelaz" jawab freya sambil nge jokes dikit "serius dong sayang" "hehe iya iyaa aku suka-" "FIONY SAMA FREYA SEKALI LGI NGOBROL PINDAH TEMPAT DUDUK YA!" teriak bu guru killer yang lagi mengajar mereka, mereka berdua spontan diam langsung, flora yang melihat hal itu langsung cengengesan, di balas dengan fiony sinis, freya pun juga ketawa kecil melihat kejadian itu. setelah pelajaran bu guru killer mereka pun diperbolehkan untuk pulang karena guru guru mau rapat, mereka bertiga pun keluar kelas bareng dan bucin, kali ini memakai mobil flora untuk pulang dan yg nyetir adalah fiony.

didalam perjalanan flora dan freya malah asik bucin berdua di belakang, fiony yang gedeg melihat mereka bucin pun langsung menyindir flora "aduh ini mobil siapaa yaa? yang punya mobil keliatanya lgi bucin tuh!" sindir fiony kepada flora, flora yang mengetahui kejadian itu ia langsung bombastic side eye kepada fiony untung saja fiony tidak mengetahui itu, dan freya hanya bisa tahan tawa dengan kelakuan flora terhadap fiony.

mereka pun sampai di taman yang memperlihatkan matahari yang sedikit terbenam, freya bergegas mengambil handpone nya di tas nya
untuk memotret matahari itu. fiony dan flora yang ada di belakang freya bergaya juga dan ternyata mereka di fotoin oleh oniel dan indah dri belakang karena fiony dan flora lah yang menyuruh mereka berdua untuk foto mereka bertiga tanpa sepengetahuan freya. beberapa potret pun di ambil dan mereka berdua (oniel indah) dikasi upah dan mereka pergi, "fre tutup mata coba" "buat?" "udahh tutup aja dlu mata nya" freya pun menutup matanya. "udah fre buka matanya" saat membuka mata freya kaget melihat hadiah boneka dua dan ada kado dua dan juga tidak dilupakan foto yang baru diambil tadi. freya yang bingung "kapan mereka foto ya kok aku ngga nyadar sii" batin freya, setelah mereka berjam jam merayakan ulang tahun freya, mereka semua pun pulang diantar oleh flora.

                                                 flofrefio
                                              _____________

flora my bubub

[gimana hadiah nyaa sayang? @me suka
ngga? wkwk]
18.55

                                                                         [suka kokk hadiah nya lucu.]
                                                                                                                    18.56

fiony my bubub

[klo orang yang ngasih nya lucu ga? wkwk]
18.58

                                               [iyaa iyaa lucuu bgtt dari pada hadiahnyaa]
                                                                                                                   19.00

                                         _____________________

"lucuu bgtt sii kalian berduaa, mwa mwa deh pokoknyaa wkwk" salting freya kepada flora dan fiony. freya bergegas kebawah untuk makan malam dengan keluarga tercintanya, setelah selesai makan malam ia disuruh oleh ibunda nya yang terhomat membelikan martabak untuk keluarganya, freya pun keluar beli martabak, saat sedang ngantri freya melihat flora dan adel sedang ngobrol bareng sambil memakan takoyaki bersama, freya ingin menghampiri flora dan adel tapi entah mengapa seperti ada yang menahan dirinya untuk tidak menghampiri flora dan adel. setelah martabak pesanan freya selesai ia langsung membayar dan pulang kerumah, freya hanya memakan 2 potong martabak lalu pergi kekamar untuk tidur karena ia sudah ngantuk berat lgi pula besok ia ada sekolah jadi ia tidak bergadang.















halo sayangkuh, cintaku, pacarku, semestaku,duniaku
bebebku,cntiku,gantengku, bayiku,mksii udh bacaa buat
bab ini dikitt dlu yaa soalnya otak belum cairr, timaacii
sayanggkuuu, lop uuu🤍🤍💋



diperebutkan oleh dua gadis buayaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang