Happy reading
•
•
•
•
•Pov Jennie
Sekarang aku sedang berada di dalam kamar,aku masih canggung terhadap sosok lelaki yang sudah menjadi suamiku.
Aku baru selesai membersihkan make up yang ada di wajahku, tinggal nunggu lelaki itu keluar dari kamar mandi dan baru aku mandi.
Aku sedang melihat" kamar yang akan aku tempati untuk tidur. Kamarnya cukup elegan dan lumanyan luas dan aku menyukainya.
CEKLEK
Saat sedang melihat sekitaran kamar tiba-tiba suara pintu terbuka." aku udah selesai mandi, sekarang giliran kamu." ucap sosok lelaki yang baru membuka pintu yaa, siapa lagi kalau bukan jim.
Pov end
Jennie terkejut dengan suara yang tiba' itu. " a-aa iyaa". Ucap jennie gagap, setelah itu jennie masuk ke dalam kamarmandi.
" hah, pegelnya berasa abis di tonjokin". Ucap jim sambil merebahkan badanya
20 menit~
Jennie sudah selesai dengan ritual mandinya dan dia tinggal mengistirahatkan badannya.
Jennie sudah selesai dengan ritual mandinya dan tinggal mengistirahatkan badannya. Jennie melihat kearah lelaki yang baru saja menjadi suaminya yang sedang bermain handphone.
"sini jika kamu ingin istirahat". Ucap jim saat menyadari keberadaan jennie, dan menepuk sebelahnya yang kosong.
Jennie hanya diam dan memperhatikan ranjang yang kosong.
Melihat jennie yang hanya diam saja akhirnya jim berdiri dari duduknya,jim lupa jika jennie mempunyai trauma terhadap laki-laki, apalagi dia baru mengenal jennie.
"kamu tidurnya di kasur aja, biar aku tidur di sofa". Ucap jim agar jennie bisa cepet istirahat
Jennie hanya diam setelah itu mengangguk. Kemudian jim mengambil bantal dan juga selimut untuk dia tidur di sofa.
🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾🐾
Jam 22:30
Jim saat ini tengah menonton televisi yang ada di kamar mereka. Sebelumnya jim sangat mengantuk, sekarang ntah kenapa rasa ngantuk itu hilang.
Jim berdiri dari tidurannya untuk ke kamarmandi karna ingin membuang air kecil.
Setelah selesai buang air kecilnya. Jim melihat jennie tidur tidak menggunakan selimut. "huuh dia tudur tidak memakai selimut, cuaca malam ini sangat dingin". Ucap jim
Jim menghampiri jennie yang sedang tertidur untuk memakaikan selimut kepada jennie. "kamu tidur aja masih keliatan cantik". Ucap jim sambil terkekeh pelan
Setelah menyelimuti jennie,jim merapihkan anak rambut jennie yang menghalangi wajah cantiknya.
Setelah itu jim balik lagi ke arah sofa untuk tidur,sebelum tidur jim mematikan televisi dan juga lampu.
Skiiip pagi
Jam 7:30
Pov jim
Aku sedang berada di dapur untuk membuat sarapan. Kalau kalian bertanya dimana jennie? Jennie masih tidur.
"hm..aku buat sarapan apanya?". Ucapku bertanya kepada diri sendiri. "ooh iyaa aku buat sarapan yang simple aja,yaitu nasi goreng".
Setelah itu jim menyiapkan bahan-bahan dan langsung memulai masak.
Pov end
Pov jennie
"euuggh" lengguhan jennie
Aku terbangun saat mencium aroma masakan yang sangaat enak. Akupun bangun dan duduk di tepi kasur menunggu kesadarannya ku kembali.
Aku tidak melihat lelaki itu " kemana dia, apa dia udah di bawahnya". Ucap ku
Kruuyuk kruuyuk
(anggap aja suara perut bunyi)"duuh aku lapar banget,gara-gara mencium aroma masakan itu". Ucapku sambil memegangi perut
Aku pun langsung ke luar kamar buat mengisi perut ku yang kosong.
Pov end
Jim tengah memindahkan nasi goreng ke piring dan menghiasnya agar terlihat cantik, setelah itu menyusun rapih di atas meja.
"naah sudah beres semua, sekarang tinggal bangun'in jennie". Ucap jim
Saat ingin pergi menuju kamar, ternyata jennie sudah turun duluan. "eh,kamu udah bangun.baru juga aku ingin bangun'in kamu". Kata jim
Jennie mengangguk dan berkata "yaa" . Jawab jennie
"yasudah,ayo kita sarapan aku sudah membuatkan mu nasi goreng". Ucap jim
Jim menarik kursi untuk di dudukki oleh jennie.setelah itu jim menuangkan air untuk dirinya dan juga jennie.
"t-terimakasih". Ucap jennie
" sama-sama, ayo dimakan". Jawab jim sambil tersenyum manis
Disaat sedang menikmati sarapan yang tenang tiba-tiba jennie membuka suara.
"i-iini kamu yang masak?". Tanya jennie
" iyaa,gimana enak gak?". Jawab jim sambil mengunyah dan balik nanya ke jennie
Jennie mengangguk " e-eenak kok". Jawabnya
Jim tersenyum saat mendengar itu.
Setelah menghabiskan sarapannya, jim langsung membereskan bekas piring mereka.
"jennie aku mau berbicara sesuatu sama kamu". Ucap jim saat jennie ingin berdiri dari duduknya
"b-bicara t-tentang hal apa?". Jawabnya
" kamu tidak mau cerita ke aku,tentang bagaimana kamu punya trauma sama laki-laki". Ucap jim
Jennie hanya diam tidak berniat untuk menjawab,malahan jennie meninggalkan jim ke kamar.
Melihat jennie yang langsung pergi jim pun berkata dengan sangat pelan.
"setrauma itukah dia, sampe tidak berniat menjawabnya". Kata jim dengan lirih
Saat jim tengah terdiam tiba-tiba dia teringat sesuatu saat dia pertama kali bertemu dengan abang iparnya.
"ooh iyah,waktu pas ketemuan sama bang-jin dia sempet ingin bercerita tentang masa lalu jennie dengan mantannya. Yasudah deh nanti aku hubungi bang-jin untuk ketemuan". Ucap jim
Bersambung
Hallo gyss,apakah masih ada yang nungguin cerita jensoo aku?
Abaikan typo oke
Bye bye👋
KAMU SEDANG MEMBACA
You Are Mine [JENSOO]
De Todoseorang gadis mempunyai trauma yang sangat mendalam terhadap laki",namun kedua orangtua gadis itu menjodohkannya.Apakah bisa lelaki yg di jodohkan dengannya bisa menyembuhkan traumanya?