hai...
ini bukan cerita fiktif atau novel romansa.
ini adalah ocehanku akan kehidupan, jejak kehidupan mungkin....
hidupku ini pun kalau dijadikan cerita juga udah gak laku soalnya FLAT. gaada yang menarik.
beginilah derita figuran.
kadang kadang aku suka bingung guys... kapan ya aku bisa jadi tokoh utama? memang benar ada sebuah fakta yang menyatakan bahwa kita adalah main character di kehidupan kita.... tapi, aku merasa bahwa diriku ini blm berperan layaknya main character gitu, belum banyak scene scene menarik.....mungkin masih prolog yh...
ya mungkin jawabannya ada di bagian bab kesekian dari ceritaku ini. mungkin nanti ada secuil kisah romantis (semoga yh....)
btw aku cewek . cewek jawa lebih tepatnya. cewek lemah lembut, pendiam .
aku seorang mahasiswi di salah satu PTN top di Surabaya, bisa tebak kah rek?
aku anak rantau. yes betul asal kotaku jogja, ketolak UGM, makanya bisa sampai nyasar di Surabaya wkwk but not bad sih.
dan aku ini masih maba rek. mahasiswa baru yang kemarin baru aja dilantik oleh rektor anjay.
aku jg belum ospek. bentar lagi sih... h-5 lah ya
jujur, ospek kampusku RUIBETTT BANGET NGET NGET.
MANA JAM 2 PAGII HARUS DI KAMUS.
IYA JAM 2, MANA PAGI LAGII DINI HARI WAYAHE WONG TURUUUU.
tp ya gkpp sih y mw gmn lg.
jalanin aja dulu kalau gak kuat ya kuat kuatin.
btw now playing : taylor swift - back to december :(
gatau knp lagu ini ngigetin sama doi rek. aku ga suka dia tapi gatau knp otaku selalu inget inget ttg dia guyss :( mungkin lembar 1 ini gacukup buat ceritain dia... so i'll drop it in next page....
hehe