Hehe;)
Sinar matahari menerangi jalanan setapak yang lembab karna terguyur hujan saat malam hari tadi. Langkah kaki berkulit putih yang terlihat sangat lembut itu terhnti saat melihat sebuah semak berduri berisi semak berry berwarna merah.
Senyuman pria manis itu merekah saat berhasil menyicipi rasa manis dari buah berry liar yang is dapatkan itu. Dengan segera ia memetik semua buah berry yang Ada di sana untuk di bagikan kepada anggota pack lainnya.
"Jisung! Coba ini, rasanya sangat manis!"
Jisung yang sedang mengumpulkan kayu bakar menoleh ke arah Chenle yang menghampiri dirinya. Ia melihat buah berry yang Chenle pegang. Lalu ia menerima suapan dari Chenle, is memakan buah berry merah tersebut.
"Manis kan?" Tanya Chenle.
Ia menatap Cisung dengan mata berbinar menunggu respon yang di keluarkan Jisung tentang buah yang ia ambil.
Jisung mengangguk dengan senyum yang tulus yang membuat matanya menghilang.
"Ini sangat manis, tapi lebih manis karna di suapi olehmu hahaha" Jisung menggoda chenle.
"Ah apa sih?!" Chenle memukul bahu Jisung karna kesal dengan kalimat godaan yang Jisung lontarkan padanya.
"Tapi aku hanya bicara jujur, apa yang salah?"
"Jisung berisik! Sana bawa kayunya, aku sudah cape berjalan sedari tadi"
Dengan wajah meme chenle pergi meninggalkan Jisung, ia berjalan menuju arah pack mereka berada.
pack milik Dreamies semakin maju dengan banyaknya hal yang mereka kembangkan selama dua bulan terkahir ini.terlihat dari lahan tumbuhan yang mereka tanami berbagai macam sayur dan buah kini sudah semakin banyak jenisnya. Bahkan kini mereka bisa memelihra kelinci, Domba, Dan memiliki kolam berisikan ikan. Kehidupan mereka sangatlah makmur.
Semua berkat bantuan dari alat alat yang di bawa Jisung. Jika bukan karna ini mereka bisa saja mati karna tidak memiliki tempat tinggal. Jika saja mereka tidak memanfaatkan semua hal yang ada, mungkin mereka akan mati kelaparan setelahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dreamies & Moon Pack [Wolf •nct•]
Lobisomem[ON GOING] Sebuah insiden terjadi dimana Mark dan Lucas terbangun berada di dalam hutan dengan beberapa remaja yang tampak asing. Rupanya mereka telah di culik dan di jadikan bahan percobaan. #nct #yaoi #Wolf #alphaomegabeta #ABO #Markhyuck #norenmi...