Setelah nya mereka semua mengangguk dan Luna langsung menoleh ke arah dokter rini.
Luna: kalau kau adalah psikiater ning Yaya mesti kau dah baca vonis yang telah aku tinggalkan sebelumnya.
Dokter rini: ya tapi hanya sampai bahwa nona Yaya memiliki dua kepribadian ganda dan salah satunya memiliki mata merah
Boboiboy dan 7 elemental: ke-kepribadian ganda?
Luna: betul. Ning Yaya mempunyai dua kepribadian ganda yang pertama ialah hana dia memiliki mata berwarna merah. Dulu masa saya masih menjadi psikiater ning Yaya, Hana menguasai tubuh Yaya dan melukai banyak suster yang mencoba untuk mendekati ning Yaya termasuk saya pun
Amato: kejab, jangan bilang luka yang kat perut kau tu?
Luna: betul, hana berhasil melukaiku dan membuatnya hingga luka permanen.
Wawa: astaghfirullah. Saya mohon maafkan Yaya Luna.
Luna: tak, saya mohon jangan cakap macam tu. Apa yang dah dilakukan ning Yaya pada saya dan suami saya jauh lebih berarti. Ini bukan apa apa.
Gempa: apa yang dah Yaya lakukan pada korang?
Luna dan amato: ....
Hanya dengan satu pertanyaan dari gempa membuat kedua orang itu membisu seribu bahasa. Masa lalu yang tidak pernah mereka bayangkan ternyata benar-benar terjadi semua berkat dari ning Yaya.
Tapi bersamaan dengan itu masa lalu tersebut benar-benar sebuah silet yang mengiris hati mereka berdua dimana salah satu harus mengorbankan untuk menyelamatkan.
Entah apakah mereka berdua akan sanggup menceritakan itu semua ke putra semata wayang mereka atau tidak.
Bram: korang boleh bahas itu nanti, habis tu macam mana dengan yang kedua
Luna: yang kedua ialah Leena dan memiliki mata berwarna ungu. Saya tak begitu faham dengan leena ini sebab dia tak banyak keluar macam hana.
Bram: tunggu, tapi itu artinya kau pernah jumpa dengan leena ini walau hanya sekali je kan?
Luna: itu benar dan sifat dari leena ini ialah dirinya akan membunuh siapapun yang berani melukai ning Yaya.
Puteri kirana: kejab kalau sifat dia macam tu itu artinya saat dia keluar dia dah pernah bunuh seseorang kan?
Pertanyaan panjang yang dilontarkan kirana membuat mereka semua diam dan menjadi sunyi kembali.
Dalam benak mereka berpikir apakah leena ini pernah membunuh seseorang menggunakan tubuh Yaya.
Wawa: Luna... anak aku tak membunuh seseorang kan?
Luna: ....
Wawa: JAWAB LUNAA
Amato: maafkan kami ning wawa sebab kami menyembunyikan ini dari ning
Bram: kau tahu sesuatu amato?
Amato memejamkan matanya dan menarik nafasnya dalam dalam untuk mempersiapkan dirinya dan saat dirinya membuka mata dan mencoba untuk Relax
KAMU SEDANG MEMBACA
why me?
FanfictionSetelah ber-akhirnya pertempuran di planet Gur'latan melawan sang putri kirana. Boboiboy dan kawan nya kembali ke bumi dan mulai menjalani kehidupan sekolah salayaknya remaja normal biasa. Sampai dimana boboiboy dan fang menyadari bahwa ada yang di...