_____after rain_____
Kini namja manis sedang mengurung diri di kamarnya, yah sudah berapa lama dia di sana?, mungkin seharian. Felix si namja manis ini berdiam diri di kamar karena memikirkan sesuatu, yang terjadi padanya kemarin.
Karena tuan Lee ayahnya Felix, ingin menjodohkan Felix dengan anak tuan Hwang. Ya, karena terkait dengan perusahaannya tuan Lee yang mulai menurunkan.
Ya jadi begini akhirnya, dengan alasan ingin bekerja sama tapi nyatanya tidak, sebenarnya mereka ingin harta saja. Cih dasar orang yang gila harta...
Kini Felix sedang bergelut dengan pikirannya sendiri, dia ingin menolak perjodohannya tapi dia juga harus menerima perjodohan ini karena ayahnya.
"Ya, Tuhan aku harus bagaimana ini", ucapnya sambil merebahkan diri di kasur empuknya.
Menatap langit-langit kamarnya, dan ia teringat sesuatu, itu membuatnya trauma dan tidak ingin terjadi lagi pada dirinya sendiri.
_____after rain_____
Flashback
Saat itu, Felix masih kelas 12 SHS/SMA, namja manis itu kini sedang duduk di bangkunya, Dia sedang asyik membaca buku pelajarannya.
Dan tiba-tiba....
BRAKKKKK
Seseorang menendang bangkunya dengan keras, Felix kaget dan menoleh sambil ketakutan.
"Cepat kerjakan tugas milikku! ", ucapnya sambil melemparkan bukunya pada Felix.
"Kenapa kau menyuruhku?", ucapnya sambil ketakutan dan menatap orang itu dalam dalam.
"Mengapa kau menatapku seperti itu sialan!?", bentaknya.
"dan kenapa aku menyuruhmu, karena kau budakku!! Sialan!! Cepat kerjakan!!", sambungnya sambil membentak dan mendekatkan wajahnya pada Felix."Dan satu lagi, jika kau tidak mengerjakan semua perintahku, aku akan menghukum mu seperti kemarin ", ancamnya.
"I..iya aku akan mengerjakannya dan jangan menghukum ku lagi Hyunjin...", jawabnya sambil ketakutan.
"Bagus", smirk
"Kerjakan sampai selesai Aku akan kembali, ayo teman-teman ", ucapnya sambil berjalan meninggalkan Felix, dan mengajak teman-temannya pergi ke rop Top.
Felix pun mulai mengerjakan tugasnya hyunjin "kenapa semenjak ada hyunjin di sini aku jadi begini.", gumamnya sambil gelisah
Hyunjin sebenarnya anak pindahan, dan dia suka merundung Felix, tidak hanya Felix tapi teman-teman yang lainnya juga, tapi mereka memilih untuk pindah sekolah, hanya Felix yang tidak.
Pernah suatu saat, Felix lupa mengerjakan tugasnya hyunjin. Dan pada akhirnya Felix hanya bisa pasrah ketika dirundung oleh hyunjin.
"Kenapa kau sampai lupa!! ", bentak hyunjin
"M..maaf a..aku benar-benar lupa..", ucapnya sambil bergemetar
KAMU SEDANG MEMBACA
AFTER RAIN | Hyunlix (SLOW UPDATE)
Random"jangan harap saya akan mencintaimu Felix" "saya tidak akan pernah mencintaimu tuan Hyunjin" entahlah, tetapi percayalah bahwa Tuhan akan membolak-balikkan hati manusia. #hyunlix #straykids #felix #hyunjin #bxb