Bon Chap+

4.5K 160 2
                                    

Sebelumnya ⭐ dulu makasih ya
Follow juga boleh hehe

HAPPY READING

10 Tahun kemudian...

Si kembar sudah beranjak remaja usianya sekarang sudah 17 tahun...mereka baru duduk di bangku SMA I dan ya mereka tumbuh menjadi remaja yang tampan dan populer di sekolahnya.

Walaupun baru masuk satu Minggu lalu tapi karna ketampanan juga orangtua nya yang seorang pebisnis yang sukses bahkan nama ayahnya sudah mendunia sekarang jadi tak heran jika anak-anaknya juga ikut terkenal.

Mereka kembar tapi statusnya tak sama, sepeti Keanu yang wajahnya mendominasi mirip ziel menjadi pihak sub  seperti mommynya, dia tumbuh menjadi remaja yang ah dia tidak tampan melainkan cantik seperti mommy nya.

Berbanding berbalik dengan adiknya Seanu dia yang memiliki wajah mendominasi Daddy nya Jonathan tumbuh menjadi remaja yang tampan dia seperti duplikat Jonathan, dan dia menjadi pihak dom seperti Daddynya.

Garis bawahi walaupun wajahnya masing-masing mendominasi kedua orangtuanya mereka tetap mirip karna memang kembar, kembar bo kembar.

Maka dari itu di sekolahnya walaupun masih berstatus mahasiswa baru mereka sudah memiliki banyak fans, mau itu kaum hawa ataupun kaum Adam.

Banyak para gadis mengagumi ketampanan dan kecantikan si kembar, bahkan tak hanya gadis pihak sub dan dom pun banyak yang mengincar mereka.

Baik kita beralih ke anak sulung Jonathan dengan ziel yaitu Anara Jonathan Bhisma dia tumbuh menjadi dewasa di usianya yang sekarang menginjak 27 tahun.

Dan kabar baiknya dia sudah berkeluarga sejak 5 tahun lalu dengan pebisnis muda yang sukses bahkan kekayaannya hampir menyeimbangi kekayaan daddynya, ibaratnya gini Jonathan adalah pebisnis no.1 yang sukses bahkan mendunia sedangkan suaminya Nara pebisnis no.3 yang sukses juga mendunia.

Bisa dibilang awal pertemuan Nara dengan suaminya ini karna suaminya adalah rekan bisnis Daddy nya dan saat itu Nara menjabat sebagai sekretaris daddynya.

Saat melakukan kerja sama antar perusahaan Jonathan dan Suami Nara disitulah awal pertemuan mereka berdua, sangat manis memang namun tak semulus itu mereka melewati banyak sekali rintangan.

Tapi namanya sudah jodoh pasti akan bisa melewatinya dan kedua orangtua Nara juga mendukung kisah asmara mereka apalagi karna Jonathan tau bibit,bebet,bobot dari suami Nara ini makanya langsung diberi restu saat tau anaknya sedang dekat dengan rekan bisnisnya.

Oh iya bahkan sekarang Nara sudah memiliki malaikat kecil yang baru berusia 5 tahun.

Nama suami Nara adalah Victor Hutabarat dan nama malaikat kecilnya adalah Krishi Hutabarat.

"OPA...OMA...LISHI DATANG...." Teriak seorang anak kecil yang berwajah tampan bak pangeran.

"Jangan berlari sayang nanti jatuh" Ucap seorang wanita cantik dengan pakaian yang elegan dengan lengan yang bersanding di lengan kekar suaminya.

"Rishi...dengarkan apa kata bunda mu..." Ucap lelaki yang bersanding dengan wanita cantik nan elegan itu.

Ya, mereka adalah Nara dan suaminya Victor serta malaikat kecil mereka Rishi yang sekarang sedang berlarian menuju ruangan mewah nan besar itu.

"Wahhhh...cucu Oma datang..." Ucap lelaki sub yang sudah agak keriput namun masih terlihat cantik dia adalah ziel siapa lagi.

"Iya Oma...dimana opa dan uncle twins?" Tanya si kecil.

"Mereka ada di atas tapi opa ada di kantor sayang".

"Mommy...apa kabar?" Sapa wanita cantik alias Nara sambil memeluk ziel.

"Sayang mommy baik...kalian berkunjung kenapa tidak memberitahu mommy, jika tahu pasti mommy akan menyiapkan sesuatu untuk kalian".

"Tak apa mom, kami tidak mau merepotkan mu" ucap menantu ziel.

"Baiklah...duduk dulu nak...".

Mereka pun duduk sedangkan di kecil daritadi udah lari ke arah tangga udah pasti tujuannya mau ngerecokin uncle kembar nya itu, haaa sudah biasa.

"Dimana si kembar mom?" Tanya Nara sambil celingukan.

"Mereka ada di atas, kemarin mereka abis masa orientasi siswa makanya kelelahan".

"Sayang...dimana rishi?" Tanya Victor.

"Hah, sudah pasti mendatangi uncle kembarnya seperti biasa mas".

"Anak ini...cepat susul sayang pasti dia akan merecoki uncle nya yang sedang istirahat".

"Tak apa nak, lagipula uncle nya baru tadi bilang kangen dengan si kecil".

"Baiklah mom".

Akhirnya mereka pun berbincang dengan di iringi candaan serta tawaan yang sangat ceria, tak lupa dengan kopi serta teh dan cemilan yang menemani mereka.

Ziel Untuk Jonathan||END✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang