CHAPTER - 8

2.7K 173 0
                                    

Jangan lupa vote & comment yak!

***

Gue ngerjapin mata, ngeliat ke samping kanan dan kiri gue dimana gak ada satupun orang. Pada kemana jir? Apa dari semalem gue tidur sendiri? Atau jangan mereka jijik atau takut ketularan? Padahal gue cuma demam biasa.

Karena kesel, gue pun keluar dan ternyata yang lain lagi nyiapin sarapan pagi.

"Udah bangun Ky? Gimana? Udah enakan?" Galang nanya, sedangkan gue cuma ngangguk doang.

"Syukur deh kalo lo udah enakan, biar kita berempat kaga tidur di tenda pmr." Kata si Satria.

"Lah? Lo semua tidur di tenda pmr semalem?" Mereka berempat kompak nganggukkin kepala. "Kok bisa?"

"Lo ga inget atau pura-pura ga inget ky?" Ini yang ngomong si Bintang.

"Hadeh, gue sama mereka kepaksa ya tidur di tenda pmr karena lo semalem tidur berduaan sama si Egar bangsat!"

Gue diem, badan gue mematung di tempat. Apa bener yang diomongin si Diki barusan? Kalo semalem gue tidur sama si Egar? Yang bener aje woi!

"Ngaco lo, yakali gue tidur sama dia."

"Terus kalo kaga, mana mungkin kita berempat ngungsi demi lo. Sesuai ganti nya, ntar abis sarapan lo yang beresin ini semua, lo udah baikan kan?" Gue cuma bisa ngangguk. "Nah, bagus. Sekarang mending sarapan dulu."

Dan berakhir dengan gue yang ikut sarapan tapi pikiran entah kemana.

Apa semalem Egar gak grepe-grepe gue? Atau ngelakuin hal diluar itu? Dia gak nyentuh gue kan? Terus, mereka tau dong kalo gue sama dia pacaran? Kalo bener iya tau, gimana ini.

"Ky?" Gue noleh ketika Galang nepok bahu gue pelan.

"Eh, iya? Kenapa Lang?"

"Gue yang harusnya nanya, lo kenapa? Daritadi gue perhatiin ngelamun mulu. Ada masalah?" Gue gelengin kepala.

"Kaga elah, lagi ngumpulin nyawa gue."

"Oh, yaudah dimakan tuh. Ntar keburu dingin,"

Setelah sarapan, gue pun beberes bekas kelompok gue sarapan. Sendiri, iya sendiri anying. Tega bener si Diki, awas aja bakal gue bales ntar kalo udah balik dari nih tempat.

Hp gue tiba-tiba bunyi, entah telpon dari siapa gue gatau. Gue pun berhenti dulu buat beberes nya dan angkat dulu telpon.

Dan ternyata yang nelpon, waketos. Alias si Faiz.

"Iya Iz, kenapa?"

'Dimana lo?'

"Dihutan gue."

'Sama dong, apa jangan-jangan kita berjodoh?'

"Bacot anjing, ada apa lo nelpon gue?"

'Mau jemput bini nya Egar, kata Haidar disuruh rapat OSIS.'

"Yaudah gue tunggu."

Gue matiin telpon dan lanjut lagi beberes. Sampe dimana ada yang nepok pantat gue.

Sembarangan emang.

"Ayo, Haidar dan yang lain udah nunggu."

Buset, cepet banget nih anak sampe nya.

"Lo teleportasi ya? Cepet banget sampenya elah."

Faiz muterin bola matanya males. "Ya gimana kaga cepet, tenda lo sampingan sama kelompok gue sat. Udah ayo ah, lama lo."

Faiz narik tangan gue, terus bawa gue tempat dimana Haidar ngadain rapat buat acara jelajah nanti siang.

"Akhirnya sampe juga, duduk lo." Kata si Ilham, gue cuma natep sinis ke tuh anak.

TETANGGA || BL LOKAL [ ON GOING ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang