Chapter 19
"Trauma"Singkat waktu, mobil dohyun pun akhirnya sampai ditempat tujuan. yaitu.. sebuah hotel mewah bintang lima.
"Nee, kenapa kita ke hotel?".
"Restoran di hotel ini menyediakan makanan yang sangat enak, kamu pasti suka..". Ujar dohyun.
"Nee, tapi.. kenapa harus restoran yang ada di hotel?".
"Eh, kenapa?..itu karena kita juga akan menginap di sini..". Ujar dohyun.
"Huh? Menginap?". Kaget hyunsik.
"Kenapa? apa kamu keberatan?".
"Ah, tidak hanya saja kenapa harus menginap juga..".
"Apa itu masalah? Kita sudah pacaran.. jadi gak ada salahnya'kan?".
"Ah, gak gitu hanya saja.. dua laki-laki yang menginap di hotel mewah bersama, seperti terlihat aneh gitu..".
"Aneh?".
"Bukankah biasa?".
"Biasa?".
"Iya, bukankah ini adalah situasi yang biasa terjadi di novel-novel bl..". Ujar dohyun.
"Huh? Novel?". bingung hyunsik.
"Sudahlah ayo turun, aku sudah memesan ruang VIP di restoran tersebut.. jadi kamu gak usah malu untuk makan berdua denganku disana..".
Setelah itu mereka berdua pun turun dari mobil, lalu mereka pun naik ke lantai tiga, dimana restoran mewah itu berada.
Setelah sampai restoran, hyunsik pun masuk ke dalam ruang VIP yang dipesan oleh dohyun dengan perasaan canggung.
"Silakan duduk sayang..". Ujar dohyun mempersilahkan hyunsik duduk di kursi yang sudah ditarik olehnya.
Hyunsik pun duduk dengan perasaan gugup. Setelah itu, dohyun pun duduk di kursi yang berhadapan dengan hyunsik.
Tak lama waiters pun masuk ke ruang VIP itu, untuk melayani mereka.
"Saya pesan yang seperti biasa mas..". Ujar dohyun kepada waiters tersebut yang sepertinya sudah mengenal sosok dohyun.
Waiters itu pun mengangguk lalu keluar dari ruangan tersebut. meninggalkan mereka berdua.
"Nee, apa maksudmu seperti biasa?".
"Ah, aku biasanya makan disini setelah aku selesai dari bisnis.. jadi para waiters disini sudah mengenaliku..". Ujar dohyun.
"Oh, begitu.. orang kaya mah beda ya..". Ujar Hyunsik.
Dohyun terkekeh dengan ucapan hyunsik.
"Apa yang lucu!.". Ketus hyunsik.
Dohyun beranjak dari kursinya lalu mendekati hyunsik, ia berdiri depan hyunsik dan mulai memegang bahu pacarnya itu.
"Nee, sayang..".
"Apa?".
"Kenapa kamu begitu manis sekali hari ini?". Goda dohyun.
Seketika wajah hyunsik pun memerah.
"Dengar ya sayang..".
"Aku melakukan ini bukan karena ingin memamerkan kekayaan ku.. tapi aku melakukan ini agar aku bisa memberikanmu yang terbaik sebagai seorang pacar.". Ujar dohyun.
"Jadi..".
Dohyun menekan bahu hyunsik, membuat hyunsik kaget.
"Aku harap kamu bisa menikmati kencan pertama kita ini sebagai sepasang kekasih dengan nyaman, oke..". Ujar dohyun menatap dekat wajah hyunsik.
KAMU SEDANG MEMBACA
DELIVER LOVE | LEXHYUN (XODIAC)
Romance◉Jangan sampai salah lapak ya gaes! ◉ini cerita Xodiac ver. BL⚠️🔞 ◉Jadi, yang homophobia dan gak suka bau-bau dunia perbl'an jangan dibaca ya, skip saja! ◉Ini hanya cerita fiksi ya bukan non-fiksi, hanya karangan saya, jadi bukan asli‼️ ◉Karakter d...