BAB 4

1.6K 228 17
                                    

Disisi lain ~~~

Tok.
Tok.
Tok.

Suara ketukan pintu terdengar cukup keras di rumah wanita cantik, wanita itu pun membuka pintu rumahnya.

Ceklek.

" Gre " Panggil Shani.

Ya, wanita yang dipanggil 'Gre' itu bernama GRACIA BELOVA HARLAN.
Yang kerap dipanggil Gracia, Gracia adalah sahabat Shani sewaktu SMP.
Ternyata Shani pergi ke rumah Gracia dengan wajah yang sudah bercucuran air mata.

Grep.

Tanpa aba aba Shani langsung memeluk Gracia yang berada di hadapan nya sementara Gracia? Tentu saja agak sedikit terkejut dengan perilaku Shani.

" Eh lo kenapa nangis shan " Ucap Shani namun Shani tak membalasnya, Gracia yang peka pun membalas pelukan Shani.

Setelah beberapa detik berpelukan, Shani pun melepas pelukannya karena dirasa sudah cukup tenang.

" Udah yuk masuk aja " Ujar Gracia lalu mereka pun masuk ke dalam rumah Gracia dan duduk di sofa ruang tamu.

" Mau minum apa? " Tanya Gracia.

" Air putih aja gre " Jawab Shani.

Gracia pun berjalan ke dapur sebentar untuk mengambil kan Segelas air putih untuk Shani minum.

Setelah itu Gracia pun kembali ke ruang tamu sembari membawa gelas yang berisi air putih untuk Shani.

" Nih di minum dulu shan " Pinta Gracia dan memberikan gelas itu kepada Shani.

" Makasih ya gre " Ucap Shani lalu mengambil gelas yang diberikan oleh Gracia. Gracia duduk di sebelah Shani, Shani meminum air putih yang diberikan oleh Gracia.

Setelah selesai, Gracia bertanya pada Shani " Kenapa shan, kok nangis kejer gini " Tanya nya.

" Gatau gre " Jawab Shani membuat Gracia kesal.

" Aneh , kan lo tadi nangis nangis itu kenapa? Pasti ada sebabnya lah " Protes Gracia yang tak puas dengan jawaban Shani.

" Aku juga gatau gre, tiba tiba aja rasanya kaya mau nangis gitu " Ucap Shani.

" Hadeh, punya temen gini amat, yaudah lah gue mau nge cek daftar murid yang dapet beasiswa di sekolah " Ucap Gracia.

Gracia adalah sahabat Shani sekaligus kepala sekolah + mengelola sekolah milik Shani yang bernama SHN'SCHOOL.

" Emang ada ya gre? Kok aku baru tau ada yang bisa masuk ke sekolah swasta pakai beasiswa " Ucap Shani heran.

" Gini nih ga pernah hidup susah, makanya shan lo sering sering berkunjung ke sekolah lo, iya ada kok yang masuk pake beasiswa ya artinya anak itu hebat lah pinter juga bisa masuk sekolah lo secara kan sekolah lo itu udah termasuk sekolah internasional dan pastinya bayar daftar, spp,dll mehong " Ucap Gracia.

" Ih aku juga mau lihat dong gre " Ucap Shani penasaran.

" Bentar gue ambil laptop gue dulu " Ucap Gracia lalu pergi mengambil laptop nya yang berada di kamar.

Setelah itu Gracia pun kembali ke ruang tamu, ia duduk di sebelah Shani dan membuka laptopnya, lalu ia membuka data daftar murid yang mendapatkan beasiswa.

" Sedikit ya ternyata " Ucap Shani yang ikut melihat.

" Iya, tahun ini cuma 5 anak aja kalo tahun kemarin beh cuma ada 1 anak, perempuan pula keren si, dan dia juga temenan ama anak gue (Zee) " Ucap Gracia.

TAKDIRKUTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang