Fyi:cerita murni hasil imajinasi atau pemikiran author yaa maaf sebelumnya jika ada kesamaan dengan alur cerita lainn
And mohon di maklumi guys kalau ada keanehan di alur cerita Masi pemula soalnya .‿.
"DASAR ANAK TIDAK BERGUNA"ucap pria paruh baya menampar seorang gadis yang ada di hadapan nya saat ini
gadis itu hanya diam menerima kekerasan fisik yang di layangkan ke padanya.
"Kenapa Dady benci sama aku?apa karna kematian momy?What doesn't make sense"ucap gadis itu sambil tersenyum getir memegangi kedua pipinya.
"Kamu memang pantas mendapatkan itu semua karna yang seharusnya tiada itu kamu bukan istri saya!"ucap pria paruh baya yang tengah menahan amarahnya itu.
Gadis itu pun berdiri menghadap ke arah pria paruh baya tersebut sembari menatap nya.
"Jika aku tau kehidupan ku di dunia ini seperti neraka lebih baik Dady habisi saja aku agar harapan ku hilang untuk merasakan kasih sayang seorang ayah yang gaakan pernah aku dapetin sampai kapan pun"ucap gadis itu dengan suara yang gemetar.
Deg!
Seperti di tusuk ribuan pisau perkataan gadis tersebut berhasil membuat nya terdiam dan tidak bisa berkata apa apa di satu sisi ia merasa bersalah karna melakukan kekerasan kepada gadis itu tetapi disisi lain ada rasa benci yang mendalam kepada gadis yang tak lain adalah putri nya sendiri HAZEL KAI AURIGA."lebih baik hazel mati dari pada menderita karna ga pernah di harapkan kehadiranya di dunia ini"perkataan hazel berhasil membuat VERNANDO AURIGA naik pitam dengan perkataan putri nya.
"KAMU BENAR BENAR MEMBUAT SAYA GERAM" Nando benar benar geram setelah mendengar perkataan putri nya tadi.
Belum sempat Nando melayangkan tamparan kepada hazel seseorang menahan tangan nya dari belakang Nando menolehkan kepalanya dan melihat seorang remaja laki laki berada tepat di belakang nya.
"You're a bad father"ucap remaja laki laki tersebut dengan suara khas bariton milik nya.
Continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
DIZEL
Teen Fictionbercerita tentang Seorang gadis bernama hazel yang bisa di katakan kurang beruntung soal keluarga tapi hadirlah seorang laki laki bernama Diego sebagai tempat pulang bagi hazel but... Diego harus melakukan sesuatu hal yang membuat dirinya mengikis j...