Hari sudah menunjukkan pukul 17.00 dan Evan Family sedang bersiap siap menuju kastil merah di negeri vampir.
"Sudah siap semua" tanya Evan.
"Kami sudah siap" jawab mereka bersamaan.
"Ini kita melesat kan pa ,ga mungkin dong make mobil" tanya Jeanne.
"Iya kita melesat saja ,lebih cepat kan" jawab Orion.
"Kalian ber 4 bisa melesat ,lah mama bagaimana" kesal Syevana.
"Mama melesat sama papa dong ,ya kan pa" jawab Jeanne.
"Iya sayang kamu bersama ku saja" jawab Evan.
"Oh oke deh kalau gitu, Jay kamu sama Jeanne saja nanti" usul Syevana.
"Jeanne kan gandengan sama kakak Orion nanti ma, daddy sekalian saja bersama mama dan papa, boleh kan pa" ucap Jeanne.
"Tidak usah daddy sendirian saja nanti" jawab Jay.
"Boleh saja kok ,udah lah Jay kita bertiga aja biar sampai nya nanti barengan ,ayo kita berangkat sekarang ,nanti keburu malam ,kamu kan harus berburu boy, ayo kita berangkat" ajak Evan.
Mereka pun bersiap siap dengan Syevana yang di genggam tangan nya oleh Jay dan Evan ,Orion gandengan dengan Jeanne.
"Siap....1.....2....3"
Wusssssshhhhhh ,mereka pun melesat bersama sama hingga beberapa menit kemudian mereka sudah sampai di kastil merah.
"Oohh astagaaa ,di bawa melesat 2 vampir ternyata lebih cepat dari biasanya ,sampai jantungan rasanya saking cepat nya" keluh Syevana.
Evan dan Jay pun hanya tertawa ,mereka pun masuk ke gerbang kastil, beberapa prajurit terkejut melihat pangeran mereka Jay yang sudah kembali ,mereka semua pun membungkuk kan badan nya.
Saat sudah sampai di pintu kastil..
"Aku dan Syevana akan masuk dulu, nanti kau masuk bareng dengan Orion dan Jeanne ,oke" usul Evan.
"Oke baiklah" jawab Jay.
Evan dan Syevana pun masuk ke dalam kastil yang langsung di sambut oleh Lovelia.
"Syevanaaaaa ,akhirnya kau kemari jugaa ,sudah lama sekaliii" heboh Lovelia dan langsung memeluk Syevana.
"Iya Lovelia ,aku tidak bisa sering kesini karena anak anak sudah sekolah kan ,tapi aku merindukan muuuu" jawab Syevana dan mereka pun berpelukan dengan heboh nya.
"Dimana Steven dan Ni-ki, Lovelia" tanya Evan.
"Ohh sebentar aku panggilkan, sayaaaaang ada Evan dan Syevana" teriak Lovelia.
Steven pun turun dari tangga dan menyambut kedatangan Evan dan Syevana.
"Oooh sudah lama sekali kalian tidak kemari hmm" ucap Steven memeluk Evan dan Syevana bergantian.
"Iya aku sangat sibuk sekali ,oh iya dimana Ni-ki" tanya Evan.
"Aku disini kak" Ni-ki pun menyahut dari arah belakang kastil.
"Orion dan Jeanne mana ,mereka ikut kan" tanya Lovelia.
"Tentu saja mereka ikut, tunggu, Orioooon ,Jeanneeee kemarilah" teriak Syevana.
Munculah Orion dan Jeanne ,Steven dan Ni-ki terkejut dengan seseorang yang berada di belakang Orion dan Jeanne.
"Jay/kak Jay" ucap Steven dan Ni-ki bersama sama.
"Hai ,aku kembali ,kalian tidak merindukan ku" ucap Jay sambil tersenyum.
Steven dan Ni-ki pun menghampiri Jay dan mereka berpelukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
SACRIFICE SEASON 2
RomancePernikahan Evan dan Syevana di uji dengan datang nya seseorang dari masa lalu Dapatkah Evan dan Syevana melewati ujian cinta dan kesetiaan di dalam rumah tangga mereka ???. Dan masalah fatal apa yang akan terjadi di dalam kisah ini ??. Ikuti terus F...