10 PENGHIANATAN ?

1.2K 146 13
                                    


"Hoek hoek" Suara bayi laki-laki yang baru saja lahir ke dunia ini, anak kecil itu iyalah anak pertama Farrel hasil pernikahan dengan shani.

Farrel menggendong putra nya yang baru saja melihat dunia, ia langsung meng azankan anaknya.

Di rumah sakit kini suasana bahagia menyelimuti keluarga, disana ada keluarga chika, shani, dan juga keluarga gita.

Usia kandungan gita kini sudah memasuki 6 bulan tinggal menunggu 3 bulan lagi anak ke dua Farrel bakal lahir ke dunia.

Sedangkan chika ia masih juga belum berisi, tetapi Farrel tidak mempermasalahkan han itu karna menurutnya chika adalah sumber kebahagiaannya.

"Kamu mau menamakan siapa anak mu rel"tanya Kennan

"Alzean shafa arkana"

"Bagus nama anak kamu sayang" Ujar sisca yang tidak bisa membendung senyumannya karna sudah lama sekali ia mengidamkan seorang cucu.

Disaat mereka sedang bahagia tiba² ada yang mengganggu momen bahagia mereka.

Cklek

Suara pintu terbuka dan masuk lah seorang pria yang tidak mereka kenali, tetapi tidak dengan keluarga shani mereka sudah lama mengenal pria tersebut.

"Eh, sejak kapan kamu pulang ke indo nak cio" Tanya mama shani

"Sudah beberapa hari tan, tadi cio dapat kabar kalo shani udah lahiran makanya cio putusin buat jeguk shani" balas gracio

Gracio butomo mantan dari shani dan juga cinta pertama nya, hubungan mereka awalnya baik-baik saja hingga cio memutuskan untuk kuliah keluar negeri yang membuat hubungan mereka berakhir.

"Selamat ya shan kamu sudah menjadi seorang ibu" ucap cio

"Makasih ya cio udah mau jeguk di rumah sakit" balas shani.

"Oh ya ini ada sedikit bingkisan mohon diterima ya" Gracio menyerahkan bingkisan yang sudah ia bawa.

"Makasih ya nak cio" ucap mama shani

"Kalo gitu cio pamit dulu ya tan, cio masih banyak kegiatan lain" ucap cio

"Hati hati ya nak dan makasih juga untuk bingkisannya" Ucap mama shani.

Gracio pergi dari ruang persalinan shani.

----------

3 bulan kemudian......

Kini suasana tengang sedang di rasakan oleh Farrel family dimana mereka sedang menunggu anak kedua yg di kandung gita untuk.

"Ya tuhan tolong selamatkan istri dan anak hamba"Batin Farrel

" Semoga kamu baik² saja gita walau itu bukan anak ku tapi aku juga khawatir"batin chika

Saat suasa sedang tengang dokter keluar entah itu kabar baik atau kabar buruk.

"Dok bagaimana keadaan istri saya" Tanya Farrel

"Allhamdulillah persalinan istri anda berjalan dengan baik, sekarang kalian boleh masuk untuk melihat kondisi ibu dan anak" Jawab dokter

"Makasih ya dok"

"Ini memang sudah menjadi tugas kami, kalo begitu saya pamit" Ucap dokter meninggalkan Farrel Family.

Farrel masuk ke dalam ruangan dan ia melihat putri nya yg sudah lahir, ya anak kedua yang di kandung gita berkelamin perempuan.

"Kamu mau kasih nama apa untuk anak kita" Tanya gita

"Em gimana kalo Trisha alexsandra arkana" Tanya Farrel

"Em boleh deh Trisna nama yang bagus sayang" Ucap gita

*waduh udah punya dua anak aja tu si Farrel "

Skip.......

Satu tahun berlalu kini zean sudah bisa berbicara walau hanya sepatah dua kata.

Zean lebih dekat dengan chika dari pada ibu kandungnya, chika menyayangi zean layaknya anaknya sendiri.

Sedangkan gita ia sibuk mengurus Trisna, Trisna akan langsung menangis jika gita meninggalkannya mau ia di tinggal bersama Farrel atau pun chika Trisna tetap akan menagis

Sedangkan shani, 2 bulan setelah melahirkan shani mulai berubah ia pergi keluar setiap hari dengan alasan bekerja, alasan shani sempat membuat nya cekcok dengan Farrel, karna Farrel menyuruh shani untuk berhenti bekerja namun shani tetap kekeh dengan pendiriannya.

Dan hal itulah yang membuat zean lebih dekat dengan chika, hari demi hari perilaku shani mulai lebih aneh shani lebih sering pulang malam dan ia selalu menolak jika Farrel ingin memeluk.

Farrel memaklumi mungkin shani kecapean saat bekerja di kantor.

Saat ini Farrel sedang bekerja di kantor milik ayahnya, posisi nya saat ini sebagai ceo, tetapi hal itu tidak menjadi alasan untuk dirinya ia tetap meluangkan waktu untuk keluarga.

Saat di ruang meeting ponsel Farrel berbunyi ia mengabaikan chat tersebut karna harus fokus terhadap pekerjaannya, selesai meeting Farrel membuka isi chat yang ternyata dari sahabatnya Aldo.

"Ngapain aldo ngechat gua" Batinnya ia membuka chat dan betapa terkejutnya ia ketika melihat foto yang dikirim oleh aldo.

*ISI CHAT*

Prakk Farrel melempar hp kedinding ia tidak tau apa hubungan shani dengan gracio karna shani tidak pernah menceritakan dan Farrel juga tidak bertanya.

Bersambung......


APAKAH FRESHAN BAKAL KARAM MARI KITA CARI TAU DI CHAPTER BERIKUT NYA

HEHE PENDEK YA MAAF YA SOALNYA DI PART SELANJUTNYA BAKAL ADA LAGI KONFLIKNYA.

SEPERTI BIASA 75 VOTE ATAU LEBIH AUTHOR UP LAGI BESOK HEHE.

SEE YOU NEXT CHAPTER

kelima istriku surga duniaku [Selesai]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang