Bab 1

1.4K 47 1
                                    

Seoul 2016 ( kbs drama awards 2016 )

Kim jiwon didapuk sebagai presenter untuk mendampingi rekanya yaitu park bogum. Jujur untuk pertama kalinya dirinya menjadi pembawa acara sekaligus nominasi dalam drama yang ia mainkan .

" Kimjiwon ssi kau kenapa ? Parkbogum yang melihat dirinya gelisah .

"Ahh..aku merasa gugup karena ini pertama kali untuk menjadi presenter . Yg membuat parbogum tersenyum dan menepuk bahu nya .

"Gwenchana ... aku juga seperti itu yang penting di bawa santai saja " kata park bogum  menyemangati nya .

Tak lama kemudian salah satu crew menghampiri mereka untuk bersiap karena acara akan segera di mulai .

" kalian bersiap siap acara akan di mulai 5 menit lagi " mereka pun langsung menggikuti crew ke atas panggung .

"Acara pun sudah di mulai berbagai nominasi sudah di bacakan bahkan dirinya sudah membawa 3 piala sekaligus . Tiba saatnya acara puncak untuk acara best drama yang di bacakan oleh kim soohyun ..

" peraih best drama adalah selamat untuk descendant of the sun "

Dan ya drama yang ia mainkan adalah pemenangnya semua pemain pun langsung menaiki panggung .  Tak ayal kemudian sepasang mata memperhatikan nya .

Acara pun telah usai ia pun sangat lelah dan langsung ke ruangan nya taka lama kemudian ia berpapasan dengan seseorang ya dia adalah kim soohyun selalu memperhatikan kimjiwon menurutnya dia sangat cantik dan lembut song jongki yang melihat pun langsung menghampiri

" kau kenapa aku lihat kau selalu memperhatikan nya " goda songjongki

"Dia lawan mainmu kan ? Tanya kim soohyun

" kim jiwon dia lawan mainku memang kenapa ?

" gak tau kenapa ada yg spesial dari dirinya " 

" kau seharusnya berkenalan secara langsung dia anak yg baik bahkan dia mendapatkan julukan ratu fokus . Di balik kebaikanya dia menyimpan luka yg cukup dalam " lirih

"Luka memang gadis secantik dia punya masalah ? Kata soohyun heran

"Aku sih gak tau bagaimana hanya di beritahu tahu oleh sahabatnya younha dia selalu menyimpan masalah sendiri dan tidak mau berbagi .

" dia adalah orang yang buat aku penasaran siapa dia sebenarnya " hati soohyun

7 tahun kemudian 

Kimsoohyun sekarang adalah aktor terkenal  dengan bayaran yg sangat mahal . Kepiawainya dalam berakting patut di acungkan jempol .

Dia mendapatkan tawaran untuk membintangi drama dengan judul queen of tears tapi dia belum mengkonfirmasi apapun karena dia belum menerima naskah sama sekali . Beberapa hari kemudian kim soohyun menerima naskah yang akan menentukan dia ambil project ini atau tidak .

"Nih.. naskah yang kau mau " ucap sang manager

" gomawoo "  tersenyum dan langsung membaca naskah tersebut

" gimana kau ambil tidak "

Soohyun yang baru saja menyeleseikan naskah tersebut langsung menatap sang manager

One Day Later Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang