3. TUMBUH

1.3K 23 0
                                    

"Jangan tinggalin ayah ya. Ayah janji semua yang kamu mau bakal ayah usahakan" ucap nya lagi. Ini menguatkan opini ku. Berarti memang benar, dulu Ayah menikahi Ibu dengan kondisi janda dan sedang mengandung!.

"Fahri gak bakal ninggalin ayah. Justru sampai kapanpun fahri gak bakal mau tinggal sama ibu" ucap ku lagi yang lagi lagi dibalas pelukan hangat. Sudah cukup lama dia tidak melakukan ini padaku. Terakhir seingat ku kelas 2 SMK dulu. Sudah 1 tahun lebih.

....

Ayah sudah bekerja selama sebulan sekarang. Penghasilan nya bisa dibilang cukup untuk kami berdua. Dan entah bagaimana, dia mendapatkan pesangon dari pekerjaan nya yang lama. Cukup besar nilai nya, hanya saja memang tidak ada tawaran kembali kesana.

"Kamu mau lanjut kuliah lagi?" Ucap ayah

Aku menggeleng.

"Kayak nya gak usah yah. Fahri nanti mau mulai buka usaha juga. Biar sekalian bisa jaga ayah, masak untuk ayah juga" ucap ku

"Tapi, kan sayang sama pendidikan mu, ayah bisa usahakan dana nya,"

"Ga usah yah, ini juga kan Udah tamat sekolah. Ilmu tata boga nya udah ada, nanti pelan pelan bantu fahri aja mulai bisnis" ucap ku lagi

Meskipun dengan berat hati, ayah hanya bisa mengiyakan keputusan ku. Aku salut sekali dia menganggapku seperti anak kandung nya sendiri meskipun dengan apa yang Sudah terjadi akhir akhir ini di kehidupan kami.

Aku yang melihat ayah sekarang lebih semangat untuk bekerja membuat ku semangat untuk terus bisa mengurus rumah, apalagi mengatur makanan kami. Rasanya hampir setiap hari aku belajar menu baru agar bisa di coba ayah, dan selalu mendapatkan pujian. Tapi sementara keputusan ku hanya satu, mengurus rumah. Aku tahu nggak seharusnya aku hanya dirumah saja, tapi melihat ayah yang senang karena merasa ter urus beberapa bulan belakangan membuat nya tidak menuntut banyak.

Kehidupan ku juga sekarang menjadi berubah sepenuh nya. Tidak lagi mencoba untuk mencari waktu untuk bermain keluar rumah dengan teman teman seumuran ku. Tapi ini juga tidak membuat ku merasa terkekang, karena sejak dulu juga aku bukan tipe Anak yang hobi nongkrong atau pergi kemana mana setiap saat.

Tapi justru ini yang perlahan membentuk dan membawa ke kejadian yang jauh lebih besar. Akibat kegiatan ku yang sehari-hari mengurus rumah dan juga memasak untuk ayah ditambah dengan sikap ayah yang selalu memuji segala masakan dan apa yang kukerjakan membuat pikiran ku menjadi terus ingin membahagiakan ayah, apalagi dengna apa yang sudah diperjuangkannya selama ini. Tapi tidak hanya sampai disitu, karena umur ku yang sudah menginjak usia dewasa membuat ku semua fungsi tubuh ku juga ikut berkembang sekarang. Kalian tahu lah apa maksud nya. Perlahan aku mulai mengalami mimpi basah. Iya, baru sekarang terjadi sedangkan teman teman ku atau dari buku yang pernah ku baca seperti nya pubertas seperti itu Sudah di mulai sejak memasuki usia belasan tahun.

Dan ada yang aneh saat pertama kali aku mimpi basah. Apa yang ku rasakan bukan lah tentang bagaimana nikmat nya "bertemu" dengan seorang wanita, tapi kebalikannya. Seorang pria. Pria yang jauh lebih besar dan dewasa dibandingkan aku, tetapi dalam mimpi itu aku tidak bisa melihat sosok asli siapa pria itu. Awal nya aku merasa aneh, tapi beberapa kali terulang kembali, bahkan rasanya aku mulai membayangkan nya bukan hanya dalam mimpi. 

------------

NEXT CHAPTER DI UPDATE SOON TAMBAHKAN KE LIST BACAAN KALIAN AGAR TIDAK HILANG.

FULL EBOOK SUDAH TERSEDIA GUYS. PANJANG, 189 HALAMAN.

FYI -

CLEMENTID MERUPAKAN PROJECT YANG MEMBERIKAN RUANG UNTUK KALIAN BERFANTASI. CERITA YANG DIBANGUN MERUPAKAN CERITA ORISINAL. INGAT, SEPERTI YANG SELALU DIJELASKAN DI PEMBUKAAN KARYA DALAM SECTION ALL RIGHTS RESERVED, SELURUH CERITA HANYA DIPERUNTUKKAN SEBAGAI MEDIA BERFANTASI BAGI PARA PEMBACA.

TIDAK ADA DORONGAN SEDIKIT PUN UNTUK DILAKUKAN DI DUNIA NYATA.

That is how fantasy stories work.

Dan bagi kalian yang pernah mengalami atau mendapatkan perlakuan kekerasan dalam bentuk apapun, go seek for help. Jangan sumbu pendek ya. Jangan di pendam. Banyak cara yang bisa kamu lalui, bahkan Pemerintah sudah bantu memfasilitasi berbagai dukungan termasuk konseling, pengobatan & pertolongan. if you know what i mean. dan itu GRATIS

Trust me, you are worth more than anything. 

BOOK 57 - AYAH MAU APA ?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang