Visualisasi peran Songkang dan Yoojung di cerita ini.
Songkang seperti era sweet home yang jas hitam rambut dipotong ini dan Yoojung dengan tampilan kanan dengan rambut panjang dengan model yang sama sering memakai dress karena sedang hamil.Btw, untuk ff ini terdapat scene yang 🔞 jadi harap bijak, yang 17thn keatas boleh lanjut baca, yang umum-nya belum cukup jangan ya dek ya🫵🏻
Happy Reading~
Songkang adalah anak bungsu dari dua bersaudara, dia kini menjadi putra mahkota di kerajaan Harlin untuk mengantikan posisi kaka-nya yang telah tiada. dia memiliki kaka laki laki bernama Pangeran Dohyun namun meninggal karena tewas diserang kaum mermaid saat Dohyun dan Songkang sedang berlayar bersama. Songkang melihat dengan mata kepala sendiri Dohyun dibunuh di laut karena diserang oleh sosok mermaid berjenis laki laki, kemudian Dohyun meninggal karena terluka dan kehabisan darah, Sejak itu Songkang memiliki dendam pada kaum mermaid dan berusaha membantai semua mermaid yang ada di laut pesisir pulau paradise tempat dimana insiden kaka-nya tewas, untuk melancarkan aksinya dia menyamar sebagai warga biasa dan tinggal di pulau tersebut dan hari demi hari Songkang melakukan pemburuan semua mermaid yang ada di laut tersebut secara diam diam tanpa menganggu aktivitas warga sekitar.
Suatu hari, Songkang sedang berjalan jalan mengelilingi tempat tinggalnya dan pergi ke sebuah pasar tahunan terbesar di pulau paradise, disana semua orang menjual beraneka jenis barang dagang-an, Songkang mendekati salah satu tempat yang menjual buah delima yang kini tengah digandrungi banyak orang, harganya menjadi sangat mahal karena buah delima ini jenis yang langka ditemukan meski begitu karena Songkang ini tetaplah pangeran yang memiliki banyak harta meski kini tengah menjadi warga biasa, ia pun membeli buah delima tersebut, dan sosok yang melayani-nya saat itu adalah Yoojung, gadis cantik dengan wajah manis dan hangat membuat Songkang jatuh hati pada pandangan pertama, sejak saat itu Songkang mulai gencar datang untuk membeli buah delima dan akhirnya mereka saling jatuh cinta dan kemudian memutuskan menikah dan hidup bersama di pulau paradise. Yoojung tidak mengetahui identitas asli Songkang yaitu putra mahkota dari sebuah kerajaan 'Harlin' begitu juga Songkang tidak mengetahui bahwa identitas asli Yoojung adalah manusia setengah mermaid, mereka hidup dengan menutupi identitas satu sama lain namun rumah tangga mereka berjalan dengan lancar dan harmonis.
1 tahun pernikahan berlalu, Yoojung kini berbadan dua,ia tengah hamil anak pertama-nya bersama Songkang, usia kehamilan-nya kini telah berusia 7 bulan.. Yoojung sendiri sehari hari menjadi ibu rumah tangga dan mengurus semua keperluan hidup mereka semua mulai dari memasak, mencuci pakaian, membersihkan rumah semua dia lakukan sendiri, Songkang sendiri bekerja sebagai nelayan, sebenarnya selain nelayan Songkang memiliki misi rahasia membantai kaum mermaid dan dia memiliki markas rahasia di suatu tempat yang Yoojung sendiri bahkan tidak tau, Songkang memiliki rahasia dan misi diam diam, Yoojung pun memiliki rahasia yang ia sembunyikan dari Songkang dan bahkan juga dari semua orang di pulau paradise, yaitu fakta bahwa dia adalah mermaid.
Yoojung merupakan mermaid yang bisa berwujud manusia normal karena ayah-nya dulu seorang manusia, dan ibu-nya adalah seorang mermaid. Yoojung beberapa tahun kebelakang memutuskan menjadi manusia dan tidak berada di laut karena laut sudah tidak aman lagi karena serangan manusia yang ingin mengambil sisik mermaid yang sangat langka dan berharga. Yoojung bisa menjadi manusia dan tidak berubah wujud meski terkena air di daratan berkat kalung ajaib yang diwariskan oleh ibu-nya. Ibu nya sendiri telah tiada 2 tahun yang lalu dan ayah-nya pun sudah tiada ketika Yoojung berumur 19 thn. Yoojung tinggal di daratan bersama kerabat dari keluarga ayah-nya, yang keluarga ayahnya tau dia adalah pure manusia karena dulu ibu Yoojung memperkenalkan diri pada mereka sebagai manusia. Jadi rahasia bahwa Yoojung adalah manusia setengah mermaid tidak diketahui oleh siapapun kecuali ibu dan ayah-nya dulu.
Pukul 3 sore Songkang pulang dari pekerjaan-nya, Yoojung yang sadar suaminya sudah pulang langsung menemui suami-nya tersebut dan memeluk-nya.
"Kamu lapar sayang?" Tanya Yoojung lembut sambil mengusap pipi Songkang.
"Ya.. aku lapar.." balas Songkang lalu mengecup bibir Yoojung dan turun ke perut Yoojung untuk mengecup bayi di dalam perut Yoojung."Baik, aku siapkan dulu ya sayang.." ucap Yoojung meninggalkan Songkang untuk pergi ke dapur.
Setelah makanan sudah disiapkan mereka pun makan bersama dengan tenang, rumah tangga mereka benar benar bahagia dan damai.
Malam tiba, Yoojung sudah naik keatas ranjang dan diikuti oleh Songkang, keduanya akan tidur namun sesekali Songkang mengelus ngelus perut besar Yoojung.
"Membawa bayi sebesar ini, apakah kamu lelah sayang?" Tanya Songkang.
"Ini memang berat, tapi aku bahagia karena bayiku bisa membersamaiku kemanapun" jawab Yoojung sambil tersenyum.
"Sayang, kamu ingin sesuatu? Atau makanan yang kamu inginkan?"
"Hmm, aku ingin kue salju manis.. tapi kedainya sangatlah jauh"
"Tidak apa apa, akan aku usahakan besok.. kamu tunggu ya, aku akan membawakannya untukmu"
"Serius sayang?" Tanya Yoojung kegirangan.
"Iya.. tentu saja aku serius" ucap Songkang lalu memeluk dan mengecup kening Yoojung, setelah itu mereka pun tidur.*Bersambung
KAMU SEDANG MEMBACA
Dark Prince-Fantasi Vers - [Short Story Songkang x Yoojung]
FantasyBercerita tentang Songkang yang merupakan pangeran dari sebuah kerajaan bernama 'Harlin' dia memutuskan untuk menyamar menjadi rakyat biasa di sebuah pulau tepi pantai untuk membalaskan dendam pada kaum mermaid yang sempat membunuh kakak-nya kesayan...