✺÷✺
"pitteeeer~ pitter kamu liat handphone iyas, engga?"
"pitteeeer???"
iliyas keluar dari kamarnya "pitteeeer?!" agak nyeru cempreng gitu dari depan kamarnya "pitter kamu liat handphone iyas, enggak?!"
Pitter yang posisi lagi makan di meja makan itu cuma diem ngeliat iliyas dengan mata rendahnya yang dingin.
iliyas dari atas itu juga bisa ngeliat dan ngerasain kedinginannya. tapi hal itu ngebuat iliyas sadar kalau dirinya saat itu enggaklah sopan.
turunlah iliyas buat nyamperin pitter. begitu hampir deket, "pitter kamu ngeliat__"
TAK!
pitter tarok sendok dia agak keras. dan itu cukup mengejutkan iliyas sampai pertanyaan dia ga lagi terucap selesai.
ragu-ragu dan was-was juga iliyas narik kursi buat dia duduki, pitter juga ngelanjutin makan dia.
tapi engga nyampe lima menit, iliyas uda balik naya lagi "pitter, kamu li__"
"feiliyas. .. kamu enggak ngeliat abang lagi apa?!" potong pitter dengan nada yang teramat sangat kerasa enggak enaknya.
padahal iliyas uda nanya baik-baik, enggak berseru atau bahkan dari atas sana. tapi hal itu sepertinya tetep ngusik pitter sampe dia bereaksi gaenak begitu.
lagi-lagi iliyas sadar kalau dia salah, dia uda ganggu pitter yang lagi sarapan. jadi dia mikir mau nyari handphone nya lagi di kamar, makanya dia beranjak dari kursi, tapi....
"Mau kemana?" tanya pitter yang tentu aja ngebuat iliyas berbalik dan ngeliat saudara kembar tuanya.
iliyas belum ngejawab itu pertanyaan pitter, tapi pitter nya uda ngomong lagi "kamu mau sarapan handphone?" ini bukan pertanyaan sih, tapi lebih ke sarkas di pagi hari itu.
lagi-lagi iliyas mengakui kesalahannya, anaknya engga ngomong apa-apa lebih kalem buat balik duduk lagi, tapi...
"kenapa duduk? enggak nyari handphone kamu aja?" nada pitter masih aja kedengeran enggak enak, dan tentu aja itu ngebuat iliyas menjadi serba salah.
"Kamu kenapa sih?"
wajar dong kalau iliyas nanya, "kenapa iyas salah terus?" mata uda berkaca-kaca. "kamu kenapa mar__"
TRAK!!
pitter berdiri, sampe kursi dia yang kedorong sedikit kebelakang itu bunyi agak keras.
jelas iliyas kaget, apalagi tatapan mata pitter ke iliyas itu bener-bener enggak kayak biasanya.
iya emang muka pitter itu selalu datar setiap harinya, tapi enggak sedingin itu. apalagi kalau sedang bareng iliyas, walaupun datar dan banyak diem, tapi pitter selalu ngasih tatapan hangat dan teduh nya ke iliyas.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTER
Fanfiction"ayo buat perjanjian. kamu engga akan pernah ninggalin aku" feiliyas_ "jangan menatapku seperti itu, kamu yang meminta ku untuk tidak meninggalkanmu, kan" pitterjix_ "apa kau bahagia dengan hidup seperti itu?" christopher_