Kehidupan bersama

65 8 3
                                    

Songkang pun berpamitan untuk pergi bekerja. Yoojung pun memberikan bekal makan-nya untuk suami tercinta. Songkang mencium kening dan perut besar Yoojung sebelum dia pergi.

Songkang berjalan menelusuri perkampungan untuk menuju ke tempat rahasia yang selama ini Yoojung tidak tau. Songkang datang ke sebuah bangunan kecil ditempat yang sepi dan jauh dari keramaian masyarakat sehingga orang pikir itu hanya rumah tidak berpenghuni biasa. Padahal di dalamnya merupakan sebuah lab untuk misi pembantaian mermaid, di dalamnya terdapat kerangka mermaid, sisik , darah dan segala informasi tentang mermaid, ada beberapa ekor mermaid yang sudah berhasil di bunuh di pajang di ruangan ini. Rumah ini adalah perwujudan rasa benci Songkang terhadap kaum mermaid, Songkang harus membunuh mermaid yang membunuh kakanya dulu.. ia punya beberapa ciri tentang mermaid itu sehingga berambisi untuk membunuh-nya secara langsung. Meskipun sangat sulit untuk menangkap mermaid tersebut Songkang tidak pernah menyerah, karena ini semua ini ia lakukan untuk kaka-nya yang sudah tiada.
Setelah selesai dengan kegiatan-nya Songkang pun pulang kerumah.

Sebenarnya ada fakta yang sebenarnya terjadi tentang alasan meninggal-nya kaka dia, pangeran dohyun. Songkang salah beranggapan dan berpikir bahwa kaum mermaid itu biadab karena telah membunuh kaka tercinta-nya dahulu secara langsung di depan mata-nya, padahal kejadian tersebut merupakan sebuah balas dendam yang dilakukan sosok mermaid tersebut karena selama ini pangeran dohyun sudah melakukan kegiatan penculikan mermaid dan mengambil sisik nya secara paksa dan lalu membuangnya kembali ke laut, hal itu sangat berdampak kepada kaum mermaid karena mermaid yang menjadi korban pengambilan sisik tersebut menjadi kesakitan dan bahkan jika sangat parah mermaid bisa kehilangan kemampuan berenang-nya di lautan, Songkang tidak tau hal tersebut karena sebelumnya dia pergi ke negeri seberang untuk menuntut ilmu, dan ketika pertama kali dia membersamai dan diajak oleh untuk ke laut, secara kebetulan kejadian itu terjadi, dia pikir mermaid memang jahat membunuh manusia tanpa alasan tapi kenyataan-nya manusia terlebih dahulu yang menganggu dan menyakiti kaum mermaid, sehingga membunuh pangeran dohyun merupakan puncak amarah mereka setelah praktik pengambilan sisik paksa dilakukan bertahun tahun dan hal tersebut atas perintah pangeran dohyun itu sendiri. Cara terbaik yang kaum mermaid ambil untuk menghentikan eksploitasi pada kaum-nya adalah membunuh sang pemberi perintah tersebut yaitu pangeran dohyun.

Setelah melakukan kegiatan-nya di tempat rahasia, Songkang berencana pulang namun dia menyempatkan terlebih dahulu membeli kue salju keinginan Yoojung istrinya.

Songkang pulang dengan membawa kue salju. Yoojung kegirangan dan senang karena dia sedang mengidamkan kue tersebut. Songkang kemudian pergi mandi dan dilanjut makan malam bersama Yoojung.

Setelah makan, Yoojung keluar rumah dan berdiri di balkon sambil mengusap perut besarnya, ia memandang laut yang lokasinya tidak jauh dari rumah mereka, rasanya tenang melihat laut karena memang dulu Yoojung sempat tinggal di laut.

Songkang keluar dan memeluk Yoojung dari belakang.

"Kenapa diluar sayang? Disini sangat dingin, kasian bayi kita kedinginan"
"Aku hanya ingin menghirup udara segar sebentar, setelah ini aku akan masuk kok sayang"
"Apakah kamu lelah menjadi ibu rumah tangga selama ini, Yoojung?"
"Tidak aku senang.. karena bisa melakukan itu semua..."
"Jangan terlalu lelah ya.. tolong jaga baik baik bayi kita, aku tidak sabar ingin segera melihat bayi ini.." ucap Songkang
"Yaa.. aku akan hati hati sayang, terimakasih sudah mengkhawatirkan diriku"

Songkang pun mencium rambut Yoojung dan mereka pun masuk ke dalam rumah.

Keesokan harinya seperti biasa Yoojung pergi berbelanja ke pasar untuk membeli bahan masakan di rumah, Yoojung menyusuri pasar dengan perut besar-nya dan sesekali Yoojung menyapa orang orang yang ia temui di pasar karena dulu Yoojung pun adalah seorang pedagang buah delima di tempat ini. Setelah semua kebutuhan terpenuhi Yoojung pulang dan memasak masakan untuk makan malam dia bersama Songkang.

Songkang pulang lebih larut karena ada keperluan yang harus diselesaikan terlebih dahulu, hari sudah petang dan hujan, namun Songkang belum terlihat kembali juga, Yoojung pun merasa khawatir jika Songkang kenapa kenapa. Syukurnya tak lama Songkang pun pulang, namun kondisinya tangan-nya terluka.

"Ada apa dengan tanganmu sayang? Kenapa bisa terluka?" Tanya Yoojung sambil menyentuh luka tersebut yang sudah Songkang obati sendiri.
"Tidak apa apa, hanya tadi aku ceroboh ketika mencari ikan di laut" ucap Songkang. Songkang berbohong, luka tersebut dia dapati karena perkelahian dia dengan mermaid, Songkang terjun ke dalam air dan berusaha membunuh namun mermaid tersebut lebih kuat bisa meloloskan diri sehingga gagal tertangkap dan Songkang pun terluka.

Akhirnya mereka pun memutuskan untuk makan malam bersama dan tidur karena sudah larut malam.

*Bersambung

Dark Prince-Fantasi Vers - [Short Story Songkang x Yoojung]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang