Tahun ke lima

187 27 31
                                    

Berapa umurnya tahun ini? Ini sudah tahun kelima.

Hujan turun lagi di Yiping, dan udara yang lembap dan pengap menyelimuti kota seperti sangkar.

Wanita kurus dan cantik itu terbaring di tempat tidur, meringkuk tidak nyaman. Joohyun bertahan seperti biasa, dan sakit perut yang familiar dan kejam menyerang dadanya lagi dan lagi. Dia mengulurkan tangannya yang gemetar untuk menutupi jantungnya dengan erat, air mata fisiologis dan keringat dingin mengalir di wajahnya yang cantik. Dia disiksa begitu keras sehingga dia tidak bisa tidur lagi.

Setelah sakit-sakitan untuk waktu yang lama di kota utara, Joohyun tahu bahwa kesehatannya semakin memburuk. Setiap kali dia sangat panas sehingga seluruh tubuhnya menjadi lemah dan pusing; atau ketika dia kesakitan, dan berkeringat deras di malam hari, dia selalu bertanya pada dirinya sendiri berulang kali; apakah masih berarti hidup seperti ini?

Namun, setiap kali dia melihat foto dirinya dan Seulgi dipajang dalam posisi paling mencolok di meja samping tempat tidurnya, melihat cinta dan kelembutan di mata Seulgi, dan memegang boneka Teddy kecil di pelukannya, dia masih tidak bisa melepaskannya.

Setidaknya, dia ingin melihat Seulgi untuk terakhir kalinya di dalam hidupnya, bahkan jika dia tenggelam dalam tatapan yang tak terhitung jumlahnya untuk sesaat, bahkan jika dia hanya bisa mengagumi wajahnya dari kejauhan, bahkan jika... bahkan jika dia ditolak oleh ribuan orang dan menderita.

"Seulgi, aku akan menunggumu ... aku akan menunggu sampai kamu melepaskanku, aku akan menunggu sampai kamu benar-benar keluar dari hubungan ini, aku akan menunggumu ... untuk melupakanku sepenuhnya."

Joohyun berjuang untuk menemukan obat tidur di lemari, dan menuangkan sejumlah obat ibuprofen ke dalam mulutnya.

Rasa sakit yang luar biasa berangsur-angsur menjadi mati rasa, dan hanya lubang di hatinya yang belum pernah terisi yang masih mengeluarkan darah. Kegelapan yang familiar mengikis otak, dan alasannya terus hancur dan menghilang.

Setetes air mata mengalir dari sudut matanya, dan jatuh ke wajah Teddy kecil itu.

Joohyun tidak bisa mengendalikan dirinya dan berbisik: "Seulgi ..."

Suaranya terlalu pelan, begitu pelan sehingga tertutupi oleh suara hujan, begitu pelan sehingga dia bahkan tidak tahu apakah dia mengeluarkan suara.

Pada akhirnya, hujan turun di Yiping sepanjang malam dan tidak berhenti.

. . .

"Jennie, aku yakin itu dia. Tidak mungkin salah... Aku akhirnya... menemukannya..."

Suara wanita yang biasanya tenang bergetar untuk pertama kalinya, Jennie menghela nafas, dengan kesedihan yang jelas terlihat di matanya. Seulgi sudah begitu lama mencarinya. Jika bukan karena teman jurnalisnya yang dapat diandalkan di Yiping, dia tidak yakin berapa lama lagi Seulgi harus menunggu.

"Jennie ... Bagaimana aku bisa berterima kasih..." Seulgi terhibur dan mengucapkan terima kasih dengan tulus.

Jennie tersenyum dan menjawab: "Baiklah, aku akan mengirimkan alamatnya nanti. Kamu dapat memutuskan kapan harus berangkat. Ngomong-ngomong, temanku juga mendapatkan nomor ponselnya. Apakah kamu ingin melihatnya?"

Seulgi menyentuh potongan batu giok Hetian yang hampir menyatu dengan tubuhnya selama ini, dan dengan tangan lainnya, dia mengusap tepi ponselnya. Di layar ada serangkaian nomor yang tidak lagi asing baginya, dan akhir-akhir ini, dia lebih mengingat nomor-nomor ini daripada kata sandi kartu banknya.

Pada saat ini, Seulgi sedang berada di sebuah pesta yang diselenggarakan oleh seseorang di industri. Awalnya, dia ingin mengambil kesempatan ini untuk mendapatkan jadwal film berikutnya, tetapi sejak Jennie memberinya nomor ponsel Joohyun, sebelas nomor pendek ini melekat di benaknya seperti kutukan.

Above The Fates  [SEULRENE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang