**✿❀ 𝑗𝑎𝑛𝑔𝑎𝑛 𝑙𝑢𝑝𝑎 vote⭐❀✿**
Hari senin siang ini, semua siswa SMA Bintang jaya, sedang melakukan dekorasi untuk acara kelulusan di sekolah. Pihak sekolah memutuskan untuk membuat beberapa acara agar lebih meriahkan hari kelulusan anak anak SMA.
Pihak sekolah memutuskan untuk membuat acara bazar makanan, lomba dance, lomba nyanyi, pantun, dan puisi.
Akan ada banyak yang ikut serta dalam acara tahun ini. Anak tingkat SMA terakhir bener bener bahagia dan sangat semangat untuk melaksanakan acara ini untuk keesokan hari nya.
Omong omong, bukan hanya anak SMA tingkat akhir yang bisa ikut lomba ini semua. Semua kelas di perbolehkan ikut kecuali SD. Yang bisa ikut lomba ada di tingkatan SMP - SMA.
Untuk murid murid yang ikut acara bazar makanan, mereka akan menyiapkan kan atau membuat beberapa makanan yang enak dan menarik perhatian para pembeli mereka nanti. Yang ikut lomba dance, mereka hari ini, hari terakhir latihan. Karena keesokan hari nya mereka akan tampil dengan beragam macam dance.
Sedangkan saat ini Elena dan 5 sahabat nya yang lain lagi fokus fokus nya latihan dance. Elena dan kelima sahabat nya, Renny, zaskia, mahesa, aldy, dan Zion, mereka memutuskan untuk ikut lomba dance dari 2 minggu yang lalu.
Dalam 2 minggu itu, mereka berenam bener bener rajin sekali latihan. Mereka akan membawa kan dance lagu "XO (only if you say yes) - by enhypen. "
Sekarang, Elena dan sahabat sahabat nya lagi istirahat setelah sesi latihan mereka. Mereka semua duduk berkumpul di sudut ruangan sambil memperhatikan murid murid yang ikut lomba dance. Sesi latihan mereka emang berganti gantian.
Saat ini Elena lagi sandaran di dada nya Mahesa. Sedangkan Mahesa, lagi sandaran di dinding. Lengan Mahesa melingkar di pinggang Elena. Mereka sahabatan, tetapi mesra.
Sedangkan yang lain ada yang berbaring, seperti Zion dan Renny. Zion berbaring di lantai, sedang kan Renny juga berbaring tetapi, kaki nya Renny di atas perut nya Zion.
2 lain nya, aldy dan zaskia hanya sandaran di dinding sambil scrolling ponsel mereka. Mereka berdua duduk samping sampingan. 1 kaki aldy naik ke atas kaki zaskia. Mereka berdua anteng, duduk dengan tenang dan nyaman sambil scrolling ponsel masing masing.
Mereka semua berada di dunia mereka masing masing. Suasana sunyi diantara mereka berenam. Tapi, saat aldy tiba tiba buka suara dan memecahkan keheningan diantara mereka berenam deluan.
"Eh, kan kita udah mau lulus aja nih, yeah kann?? "
Tanya aldy sambil menatap sahabat sahabat nya."Ya, emang kenapa?? Ada rencana mau jalan-jalan? " tanya Renny sambil menatap Aldy.
Aldy tersenyum dan mengangguk.
"Bener sekali! Dukun ya lo? Kok bisa baca pikiran gw"
Ujar Aldy dengan nada bercanda.Renny hanya mencibir ke Aldy.
"Emang mau pergi ke mana, dy? "
Tanya Mahesa sambil mengelus kepala Elena yang dengan anteng bersandar di dada nya."Eumm... Gimana kalau kita nginap di sebuah villa?? Kita bisa menghabiskan malam bersama sama sambil bermain, BBQ-an, berenang, karaoke bareng dan lain lain" ujar Aldy dan kelima sahabat nya mencoba mempertimbangkan rencana itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Villa
Teen Fiction𝒉𝒂𝒑𝒑𝒚 𝒓𝒆𝒂𝒅𝒊𝒏𝒈📖 ✨ " ᴄᴇʀɪᴛᴀ ɪɴɪ ᴍᴇɴᴄᴇʀɪᴛᴀᴋᴀɴ ᴛᴇɴᴛᴀɴɢ ᴋɪsᴀʜ 6 sᴀʜᴀʙᴀᴛ ʏᴀɴɢ ɪɴɢɪɴ ᴍᴇɴɢʜᴀʙɪsᴋᴀɴ ᴡᴀᴋᴛᴜ ʙᴇʀsᴀᴍᴀ sᴇᴛᴇʟᴀʜ ᴍᴇʀᴇᴋᴀ ʟᴜʟᴜs sᴍᴀ."