51-60

194 6 0
                                    

Bab 51: Jun Wu gemetar, layang-layang daun istana es berkabut! [Tiket evaluasi mencari bunga]
Setelah pertemuan...

Secuil berita bagaikan badai yang melanda seluruh negeri Dewa Bela Diri hanya dalam hitungan jam!

Dan, dengan kecepatan yang sangat cepat, menyebar ke seluruh sepuluh kerajaan Dewa dan Dewa Mendalam, yang berpusat di kerajaan Dewa Bela Diri!

"Dewa Bela Diri Jun adalah negara yang paling cantik, Jun Weiyang mengaku telah menikahi Ling Tian, pemuda dari Rumah Militer Shence!"

"Dan di hadapan seratus pejabat militer, sipil dan militer, bersumpah bahwa Ling Tian tidak akan menikah!"

"Kaisar Jun Martial, Jun Xiaoyao memuntahkan darah di depan umum di sidang pengadilan!!"

Saat berita ini keluar...

Seluruh kerajaan Dewa Bela Diri meledak! !

Siapa Jun Weiyang?

Dia adalah wanita tercantik di Junwu!

Dia bermartabat, sangat cerdas, baik hati dan lembut...

Itulah cahaya bulan putih pertama di dalam hati banyak sekali kultivator pria!

Namun, sekarang cahaya bulan putih yang sempurna dan indah di dalam hati mereka dipegang di telapak tangan mereka! !

Bolehkah saya bertanya, siapa yang menerima ini?

Menurut statistik abnormal...

Setidaknya ada seratus ribu kultivator di seluruh negeri Dewa Bela Diri yang bersaing dengan Ling Tian!

Bedanya, sebagian besar kultivator wanita di Negeri Dewa Bela Diri menyampaikan restunya kepada keduanya!

Ada kalimat di mulut mereka, cinta sejati tak terkalahkan...

Dalam sekejap, hati para kultivator laki-laki yang memohon pertarungan yang menentukan dengan Ling Tian hancur berkeping-keping.

Akhirnya, banyak sekali pembudidaya yang meletakkan pedang mereka...

Lalu dia berjalan ke restoran itu tanpa ragu-ragu...

"Sialan! Putri Weiyang, dia... kenapa dia mau menikah!"

"Bah! Jangan bicara omong kosong, Yang Mulia Kaisar Bela Diri belum menyetujui pernikahan ini!"

"Ya, Yang Mulia muntah darah... dia pasti tidak akan setuju!"

"Jangan katakan bahwa Yang Mulia tidak setuju!"

"Ayah pun tak setuju!!"

"Hehe! Berapa umurmu, bocah tua!"

"Saudara-saudara, berhentilah berdebat, sekarang sikap sang putri sudah begitu teguh... siapakah yang dapat membuatnya berubah pikiran di dunia ini?"

"Lagipula, dia sudah punya hubungan kulit dengan Ling Tian. Kalau dia tidak begitu mencintai Tuan Muda Ling Tian, bagaimana mungkin dia bisa bersikap seperti ini?!"

"Terlihat mereka berdua benar-benar saling mencintai!"

"Berhenti bicara!! Anggur pahit ayah membuat hatiku sakit!!

"Oh! Zhou Zhuang akhirnya memimpikan kupu-kupu, dia adalah anugerah sekaligus malapetaka!"

"Yang Mulia Raja akan menikah, dan masa mudaku sudah berakhir!"

"Aku, Zhang San, tidak ingin menderita karena cinta lagi!"

"Er kecil, sajikan anggur!"

........................................

(END!) Fantasy: Confess to The Villain Empres at The Start of Rebirth!Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang