Bab 71: Ling Yao kembali ke Beijing, ciuman pertama Zi Yuan! [Diperlukan langganan]
Lihat lagi panel sistemKeterampilan pasangan yang ditingkatkan, halusinasi pendengaran Iv2
Nah, itulah yang ingin kukatakan... Leng Han juga bisa mendengar suara hati Ling Tian!
Hanya saja, apa yang didengar Leng Han dari lubuk hatinya itulah yang Ling Tian ingin dia dengar!
"Ini sangat buruk!"
Ling Tian berpikir serius dan berkata pada dirinya sendiri.
Meskipun Lenghan hanya dapat mendengar suaranya sendiri tiga kali sehari!
Akan tetapi, hanya tiga kali ini, mereka telah memberi Ling Tian ruang operasi yang besar!
Jika Anda berkencan dengan Leng Han di masa depan, hehehe!
Sepertinya memikirkan beberapa adegan lucu dan jahat
Ling Tian tidak bisa menahan tawa
Malam berlalu dengan cepat
Ketika sinar matahari pertama di langit jatuh pada saat Wudhu
Seluruh Kota Wudu seakan meledak!
Penghormatan dikumandangkan, dan sutra merah menyelimuti kota!!
Hampir semua petani dan masyarakat bersorak kegirangan
Ledakan!
Gerbang kota Wudu terbuka lebar
Suatu pasukan yang tampak bagaikan banjir pasukan hitam melangkah memasuki kota kekaisaran dengan tertib!
Dan bagian depan tim...
Seorang wanita ramping, tinggi, heroik duduk di atas kuda putih dan memimpin seluruh tim sungguh menarik perhatian dan menakjubkan!
Dia mengenakan baju besi emas merah berstrategi dewa, tiga ribu sutra biru terangkat tinggi, dan seluruh tubuhnya memancarkan kemewahan dan keagungan tertinggi!
Wajah lembut seputih salju tanpa bedak, tapi kecantikannya tak tertandingi, bibirnya seperti kelopak bunga sakura, matanya seperti bintang yang dingin
Tak seorang pun meragukan, jika mata indah ini bisa berseri dan indah, niscaya akan mengalahkan gemerlapnya ribuan generasi!!
Dan petani dan orang-orang yang berwudhu mengetahui bahwa
Seluruh wanita yang secantik dewa bulan, dia adalah dewa tentara wanita paling terkenal di seluruh Junwu-Shence Junfu Ling Yao!
Dan pasukan yang dipimpinnya adalah pasukan pertama yang kuat di kerajaan Dewa Bela Diri, pasukan Dewa!
"Nona Ling Yao, cantik sekali!"
"Benar sekali! Bahkan jika dibandingkan dengan Yang Mulia Putri Long, jangan sampai kita lupakan!"
"Keduanya adalah kecantikan Jun Wu yang terbaik, masing-masing memiliki kelebihannya sendiri, dan masing-masing menakjubkan di dunia!"
"Sebenarnya, dibandingkan dengan kontribusi Nona Ling Yao terhadap Tuan Dewa Bela Diriku, hanya menyebutkan kecantikannya saja sebenarnya merupakan penghinaan baginya!"
"Ya, berani bertanya siapa yang tidak tahu? Nona Ling Yao Da hanya butuh waktu setahun untuk merebut kembali sebagian besar wilayah kekuasaan Dewa Bela Diri dari kekaisaran berbulu. Siapa yang bisa menyamai prestasi ini?"
"Benar sekali! Kalau bukan karena campur tangan paksa dari Shenzong kultivasi Kekaisaran Erupsi, saya khawatir Kekaisaran Erupsi sudah lama kalah. Di mana negosiasi antara kedua negara?"
KAMU SEDANG MEMBACA
(END!) Fantasy: Confess to The Villain Empres at The Start of Rebirth!
FantasyLing Tian melakukan perjalanan melalui dunia permainan fantasi! Menjadi Tuan Muda Istana Militer yang memimpin pasukan sebanyak 800.000! Mulai sistem kebangkitan dan mulai misi pemula: Mengakui cinta pada lawan jenis dalam waktu satu jam? Semakin ku...