Bai Yueguang dalam artikel rusak (21-25)

127 7 0
                                    

Bab 21 Bai Yueguang dalam artikel rusak (21)

Bab sebelumnyarak bukuDaftar isiSimpan bookmarkBab selanjutnya

    Tidak peduli apa yang dipikirkan Shen Xingchen, mereka bertiga pada akhirnya selesai makan.

    Dalam perjalanan, Shen Xingchen mulai mengambil inisiatif dan berkata: "Kakak, apakah kamu ingin pergi berbelanja? Ada produk baru di banyak toko, mungkin ada yang kamu suka

    Sebelumnya, dia sedang berbelanja dengan ibunya waktu yang lama, dan dia mendapatkan banyak pengalaman.

    Dia juga setengah percaya diri dan bertekad bahwa Jiao Jiao tidak akan menolak.

    Berbelanja adalah hal favorit seorang gadis.

    Mendengar ini, Jiao Jiao sangat tersentuh.

    Tapi ekspresi wajahnya sedikit bermasalah.

    Melakukan hal ini sepertinya hanya membuang-buang waktu kedua orang ini.

    Su Mingzhe memperhatikan ekspresi Jiao Jiao dan menyerahkan langkah ke depan Jiao Jiao.

    "Tidak apa-apa. Aku hanya ingin pergi berbelanja juga."

    "Benarkah? Ayo pergi bersama."

    Matanya yang cerah tertuju pada Su Mingzhe dengan sedikit kegembiraan.

    Ketika Shen Xingchen mendengar ini, rambut biru di kepalanya hampir meledak.

    Jelas dia ingin mengatakan ini, tetapi sekarang tampaknya semua pujian telah diambil oleh Su Mingzhe.

    Di mata kakaknya, hanya Su Mingzhe yang tersisa.

    Tidak mau kalah, dia mendekati Jiao Jiao, takut kalau dia akan mengabaikannya.

    “Kakak, aku akan pergi berbelanja denganmu, dan aku juga bisa menjadi anak pembawa tasmu!”

    Sambil mengatakan ini, Shen Xingchen menundukkan kepalanya dan meletakkan seluruh kepalanya di depan Jiao Jiao, memohon untuk disentuh.

    Tangan Jiao Jiao terasa gatal, tapi dia tetap menahannya.

    Dengan orang yang disukainya di sisinya, Jiao Jiao bukanlah seseorang yang mau berselingkuh dengan laki-laki lain!

    Dulu, ketika saya melakukan ini, saya akan merasakan sensasi di kepala saya.

    Tapi hari ini, tidak ada hal seperti itu.

    Apakah karena dia?

    Di mata kakakku, segalanya sepertinya memberi jalan bagi Su Mingzhe.

    Apakah ini hak istimewa untuk disukai?

    Mereka bertiga datang ke toko pakaian.

    Jiao Jiao sedang memilih pakaian, sementara dua orang lainnya menunggu di samping.

    Ketampanan ketiga orang tersebut menarik perhatian banyak orang.

    Petugas itu mulai berbisik.

    "Kedua pria itu sangat tampan, tinggi dan tampan."

    "Ya, mereka tipe yang berbeda. Yang satu lembut dan rendah hati, dan yang lainnya sangat keren."

    "Penampilan ini jauh lebih baik daripada pria muda di industri hiburan.

    “Aku sangat iri pada gadis itu. Saat dia masuk, anak laki-laki itu seperti penjaga bunga, menjaganya.”     “ ”

Perjalanan Singkat: Sang pujaan hati cantik terperangkap di ladang Shura  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang