O1. ISEKAI?!

1.8K 150 12
                                    

"Wah gila mata gua udah perih banget, jam berapa sih ini?"

Gadis berusia 18 tahun itu segera memeriksa jam di handphonenya, angka menunjukkan pukul 05:08 AM yang membuat gadis itu menghela nafas lelah. Karena keasikan membaca sebuah fanfiction, gadis tersebut menjadi lupa waktu.

"Hadeh udah jam segini aja dah. Gak kerasa banget," gumam gadis tersebut. Dia mulai mematikan handphonenya dan meletakkan diatas meja di samping tempat tidurnya. Kemudian dia mulai berbaring dan menatap ke arah langit-langit kamar tidurnya sambil melamun.

"Masa depan gua gimana ya? Bisa gak ya gua jadi miliader? Atau malah keburu meninggal? Gua laper lagi kepengen seblak..."

Itulah sebuah kegiatan yang selalu dia lakukan sebelum tidur, memikirkan masa depan ataupun hal-hal random yang terlintas didalam otaknya.

"Gua kepikiran gimana jadinya kalo dunia ini jadi dunia aboverse. Pastinya gua jadi alfa sih, soalnya kan udah ikut tes di website terus hasilnya alfa. Kalo beneran begitu gua pasti bakal nyari banyak omega cantik, omega wangy wangy alfamu akan datang rawr woof woof."

"Kan gua cewek ya kalo jadi alfa berarti nanti gua punya penis dong ya... Agak aneh sih udah kayak orang transgender, tapi gapapa itu unik. Terus feromon gua apa ya? Campuran sandalwood, pinus, dan musk? Terus bisa berubah wujud jadi serigala beneran gak ya? Jadi keinget GGS dah, nanti gelut sama vampir demi ngelindungin darah suci. Darah suci gimana rasanya ya?"

Gadis tersebut menguap lalu memeluk gulingnya dan memejamkan kedua matanya. Dia sudah mulai merasa mengantuk, semoga saja mimpinya tidak aneh.

"Nanti habis bangun tidur mau beli gacoan deh..."

Seorang pemuda perlahan-lahan membuka kedua matanya dan berguling di kasurnya yang nyaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Seorang pemuda perlahan-lahan membuka kedua matanya dan berguling di kasurnya yang nyaman. Dia mengusap matanya sambil berusaha untuk terbangun, hal tersebut membutuhkan banyak usaha karena matanya masih terasa berat. Pemuda itu berbaring dengan posisi tengkurap sambil mengusapkan wajahnya ke bantal. Sepuluh menit telah berlalu dan kini pemuda itu telah sepenuhnya terbangun dan duduk untuk merenggangkan tubuhnya.

"Wew enak banget dah ya tidur."

Ting!

[Selamat pagi Tuan Rumah!]

Tunggu

Suara apa itu?

Sebuah layar aneh muncul di hadapannya, layar itu berwarna biru seperti hologram yang sering dia lihat pada manhwa maupun anime. Pemuda tersebut menampar pipinya untuk memastikan bahwa dia sudah bangun sepenuhnya karena dia merasa bahwa dia sedang bermimpi.

[Tuan Rumah, dapat dipastikan bahwa ini bukanlah mimpi! Saya system 777 siap untuk menemani petualangan anda!]

"Hah?"

Apa katanya?

System 777?

Petualangan?

Apa?

SYSTEM 777 [Lookism x Male Reader]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang