"Ahhh sayang gerak lebih cepathhh" Desah seorang laki-laki.
Sedang wanita diatasnya itu bukannya menurut, ia justu melambatkan gerakkannya. Menikmati sebuah benda yang mengeras itu menjelajahi kewanitaannya.
Laki-laki dibawahnya mengerang nikmat, bagaimana bisa kewanitaan cewek yang sudah ia masuki berkali-kali itu masih terasa nikmat dan sempit seperti gadis.
Miliknya di dalam sana terasa diremas-remas, rasa nikmat yang tak ia temukan pada wanita-wanita yang pernah tidur dengannya.
Dengan cepat laki-laki itu membalik posisi mereka, ia geram pada gerakan wanita nakal itu.
"Ahhh Masshhhh ahhh ahhh ahhh" Desah wanita itu sesuai ritme genjotan pria itu.
"Fuck, mem** kamu masih sama sempitnya saat kita pertama bertemu sayang ahhh"
Plok.
Plok.
Plok.
Plok.
Genjotan laki-laki itu makin cepat, ia akan mencapai pelepasannya.
"Shhh sayang Mas crot di dalem ya, udah nggak kuat" Ucap laki-laki itu.
Sedang si wanita hanya mengangguk sembari mendesah nikmat, matanya bahkan memutih karena nikmatnya sodokan dari pria itu.
"Ahhhh Fuck"
Crot.
Crot.
Croott.
Semburan sperma pria itu cukup banyak, Angel bahkan merasakan miliknya sangat penuh disana.
Setelah pelepasannya, cowok itu ambruk sembari mengatur nafasnya. Tangannya tak tinggal diam merambat naik menuju payudara Angel, meremasnya gemas kemudian memilin putingnya.
"Mau nenen?" Tawar Angel.
Laki-laki itu mengangguk, cewek itu benar-benar tau apa keinginannya.
Angel pun memposisikan dirinya layaknya ibu yang sedang menyusui bayinya, satu putingnya sudah dilahap sedangkan puting satunya sudah dimainkan.
Sembari menyusui, Angel memainkan ponselnya. Membuka salah satu pesan notifikasi transfer di ponselnya, tentu saja itu adalah ulah cowok yang sedang di susuinya.
"Mas udah transfer?" Tanya Angel memastikan.
Cowok itu mengangguk, melepaskan hisapannya kemudian berganti ke payudara satunya.
Angel meneliti jumlah transferan itu, kenapa nominalnya menjadi 2 kali lipat dari harganya.
"Mas transfer berapa?"
"1 M buat 2 malam, Mas kangen" Ucap cowok itu kemudian lanjut menyantap daging kenyal itu.
"Kenapa nggak bilang dulu sih, aku udah ada janji sama Bara besok" Protes Angel.
"Bara berondong itu?" Tanya Cowok itu.
Angel mengangguk.
Laki-laki tadi melanjutkan kegiatan menyusunya, setelah kegiatan panas tadi membuatnya lelah, beruntungnya ia bisa meminum susu dari sana.
*****
P
erkenalkan namaku Angela Robinson dan saat ini aku berusia 22 tahun, aku adalah seorang wanita panggilan dengan bayaran yang sangat mahal untuk per malamnya.
Aku hanya akan melayani laki-laki yang belum beristri ataupun laki-laki yang sudah menjadi duda, karena memang aku tak ingin mendapat masalah dari istri-istri mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Wanita Panggilan
RandomAngela Robinson atau biasa disebut Angel adalah seorang wanita panggilan dengan bayaran yang cukup mahal, hal itu tentu saja sesuai dengan kelihaiannya memuaskan para lelaki itu. hingga suatu hari ia bertemu dengan seorang pria yang mampu membuatny...