Aku tidak tahu bagaimana hari itu berlalu. Itu adalah hari yang menyakitkan sampai membuatku mual. Meski begitu, pada akhirnya bisa membahagiakan saat pulang adalah karena ada rumah yang nyaman dan ada keluargaku seperti biasa. Pada hari-hari ketika aku pulang kerja lebih awal, aku akan pergi ke restoran Guk-sun dan membantu untuk bersih-bersih disana setelah bekerja, tetapi hari ini, karena suatu alasan, Guk-sun menutup restoran lebih awal. Saat Jeong-oh melewati pintu masuk, putrinya yang seperti anak anjing berlari ke arahnya.
"Ibu!"
"Putri Yena!"
Putriku yang menggambarkan alam semesta dengan keindahan dan kelucuannya!
Energi Jeong-oh yang hilang telah terisi kembali sepenuhnya oleh putriku. Jeong-oh dengan mudahnya menyambut Yena yang berlari ke arahnya.
"Kamu pulang cepat?"
Guk-sun keluar dari ruang tamu sambil menyeka tangannya yang basah ke celana.
"Ngh. Ini hari pertama."
Di sisi lain, Jeong-oh menjawab Guk-sun sambil memberikan kecupan di pipi Yena. Aku senang seperti ini. Kamu tidak bisa merusak ini, Jeong Ji-heon. Kehidupan yang dulunya neraka kini telah menjadi surga. Saat aku berpikir aku telah kehilangan cinta, cinta yang lebih besar datang. Cinta yang diajarkan putriku Yena kepadaku menjadi kekuatan untuk hidup. Jadi, kita tidak bisa begitu saja menyalahkan dan membenci Jeong Ji-heon. Aku hanya berharap surga ini tidak hancur.
Sekitar jam 9 malam. Jeong-oh menegakkan tubuh dan berbaring di samping Yena. Sudah waktunya anak-anak biasanya memasuki alam mimpi. Aku mematikan lampu di kamar dan memberi Yena bantal lenganku, tetapi anak berusia tujuh tahun yang energik itu tidak mudah tertidur. Yena berulang kali bercanda dengan Jeong-oh dan tertawa, namun setelah mengomelinya beberapa kali, dia pun berbaring. Yena berkedip dan diam-diam memanggil ibunya."Ibu, aku bertemu dengan anak berusia tujuh tahun di akademi hari ini."
"Kamu sudah mendapatkan teman!"
"Kami belum berteman, dia tidak tahu apa-apa tentang baduk."
"Kalian bisa berteman meski dia tidak tahu cara bermain baduk. Yena bisa mengajarinya, suatu hari nanti, temanmu akan bisa melakukan hal yang sama baiknya dengan Yena."
"Dia hanya menangis karena tidak mau belajar baduk."
"Tapi kamu mungkin akan menyukai dia suatu hari nanti."
Suara Jeong-oh agak meninggi karena senang, putrinya mempunyai teman. Namun, Yena mengernyitkan bibir seolah tidak percaya dengan apa yang dikatakan Ibunya.
"Siapa nama temanmu?"
"Park Do-bin."
"Apakah dia laki-laki?"
"Ngh."
Suara bicara Yena menjadi lebih lambat.
"Ibunya datang berkunjung hari ini dan kemarin juga."
"................."
"Aku pikir dia akan datang besok juga."
Meski menyamarkan suaranya sebagai suara mengantuk, Jeong-oh mampu merasakan arti sebenarnya di balik kata-katanya.
"Apakah kamu cemburu pada Dobin?"
"TIDAK."
"..............."
"...... Aku sangat iri."
Hati Jeong-oh tergelitik melihat kejujuran yang ditunjukkan putrinya setelah ragu-ragu. Putriku, Aku ingin melakukan apa saja untuknya sama seperti aku mencintainya dan merawatnya, tapi karena kita hanya punya satu tubuh, ada batas atas apa yang bisa aku lakukan untuknya. Bukannya aku tidak memikirkan betapa menyenangkannya memiliki seorang ayah. Hari ini, seperti biasa, ketika aku memikirkan hal itu, aku memikirkan Ji-heon.
KAMU SEDANG MEMBACA
A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKu
RomanceSeorang Pria bernama Jeong Ji-Heon yang kehilangan ingatannya sebelum melamar pasangannya. Wanita yang percaya bahwa hatinya telah disakiti oleh pasangannya, Lee Jeong-Oh. Keduanya bertemu kembali setelah 7 tahun. Ji-Heon tidak mengingat Jeong-Oh, t...