part 21+ ⚠️

341 1 0
                                    

di ruangan kedap suara tak ada yang mendengar dari luar di dalam ruangan itu seorang wanita sexy teman bisnis sedang merayu pria tampan bak dewa Yunani yang sedang memegangi pulpen menanda  tangani berkas- berkas kerja sama pria itu amat pokus tak menghiraukan rayuan wanita yang  berpakaian ketat memperlihatkan belahan dada yang besar tak lupa rok Jepang yang amat pendek.

Hening tak ada pembicaraan lagi sinta melirik ke bawah  celana Sagara ia melihat benda yang menonjol  terlihat  jelas dengan meneguk air liur sinta gatal tak tahan ingin benda di balik celana itu memanjakan lubang intimnya.

",BOS" Sagara telah selesai ia melirik sinta dengan tatapan datar melihat wanita itu memanggil namanya.

"HM..

Sinta tak tahan lagi ia beranjak dari sofa mengangkat rok hitam haram itu berjalan duduk di pangkuan Sagara pria itu tak menolak sinta yang kesenangan dengan berani ia menggeserkan pantatnya dengan benda di bawah itu..

" Ahh.. Sinta  berani ya, Sagara yang tak bisa menahan hasratnya lagi memejamkan mata adiknya telah bangun ingin mesuk ke apem.

", bos mau.. dengan menggigit bibir Sinta tau bahwa pria itu kelebihan hormon pasti hott+ di ranjang  pria itu  membalikan  badan sinta kini tetek Sinta  menempel di dada hidang sagara mereka duduk sangat intim.

"  sinta  kau tak pakai?.. Tanya sagala ia merasakan kontolnya menyentuh memek jalang itu Sinta tersenyum bangga kini sagara mau berhubungan  badan dengannya.

", boss.. Ahh,.. Sinta mendesah saat sagara memajukan bokongnya agar dekat dengan kontol itu tak ada lagi jarak di antara keduanya sagara melepaskan sepatu sinta..

Mendapat lampu hijau  kaki sinta menjepit pinggang sagara. Ahhh..Mhh.. Karna terlalu dekat sinta terangsang sagara beranjak dari sofa dengan  mengendong sinta menuju sofa yang luas..

Ahh..tak dapat menunggu  sagara meletakkan Sinta di sofa besar itu melepaskan sleting celana tampa di suruh sinta sudah telanjang bulat ia hanya memakai baju bra rok tampa sempak

", LANGSUNG" dengan kasar sagara menarik wanita itu mengendong depan kaki sinta menjepit pinggang sagara dengan tangan lentik melingkar di leher pria itu agar tak jatuh ia tak ingin bermain di sofa karna jijik.

Wow besar ".. Ahhh, tampa banyak bicara sagara memasukkan kontol itu ke memek basah sinta tapi tak berhasil.. Ahhh.. Sakitt.. BOS.. Ahh

Kini kontol itu belum masuk karna kontol sagara amat besar berurat membuat sang empu meringis sakit sinta tak perawan lagi ia sudah biasa dengan  rekan kerja tapi tak sebesar punya sagara..

JLEB"

Ahhh... Sakitt..ahhh, kini sinta merasakan sakit  di memek seperti di sobek lebih besar sagara tak memberikan jeda ke sinta  untuk bernafas dengan brutal  ia memaju mundurkan kejantanan itu membuat tubuh sinta maju mundur di pelukan pria itu..

Ahhhh. Mphhhh.. Ahhh. Ahhhh.. Saaahhgaa..
Ahh. Ah...Ahhh dengan memejamkan mata merem-merem keenakan sinta memeluk sagara dengan erat karna hampir jatuh..

Ahhh. Ahhhh YES." ahh.. Sagaahh.. Raaa.
Agghh.. Emm..

" jepit.. Ahh.. Mendengar itu sinta tau ia menjepit kakinya di pinggang pria itu agar lebih enak..

Jleb,

Dengan hentakan  kedua kini  batang kontol itu masuk semua ke memek sinta  rasa sakit di memek perih dan enak  rasanya tak ingin herhenti.

Ahhh. Aahhhh ahgghh... Peell.. Annn.. Ah.
Badan sinta naik turun dengan nafas tak beraturan sinta tak kuat lagi sudah  lemas.

Ah.. Ahhh..emmhh.. Ah. Aaah crott" sunyi penyatuan itu amat merdu duainstan dengan berhubungan badan.. Saaa.. Gaaaahhh. Raa ahhh.. Keringat bercucuran di tubuh sinta tapi  tak dengan sagara masi mencari  kenikmatan..

Ahh. Ahhh.. Perghh. Iiii ah..






























My Pervect Husband 21+Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang