Setelah dimarahi oleh temanku Seung-gyu. Ji-heon tetap berdiri di depan tempat sampah lift. Barang yang aku jatuhkan ke tempat sampah dengan seluruh kantong kertasnya tetap dalam keadaan aslinya. Aku mengulurkan tanganku dan mengambil kotak di dalam kantong kertas. Ada sebuah kartu yang menempel di kotak itu. Aku membuka lipatan kartunya.
- Terima kasih atas undangannya. Saya akan belajar banyak dan menjadi orang hebat. Nikmati kue manismu! -
Ekspresiku kusut karena aku harus mencoba membaca tulisan tangan yang bengkok satu per satu. Aku berpikir untuk membuang kartu itu lagi, tapi aku memasukkannya ke dalam saku. Ji-heon kembali ke kantornya dengan membawa kotak itu dan membukanya untuk memeriksa isinya. Kue berwarna coklat itu ditaburi berbagai macam kacang. Bentuknya seburuk yang diperkirakan. Namun, Ji-heon mengambil kue itu tanpa ragu-ragu dan membuka kemasan plastiknya. Aku mengambil kue itu dalam satu gigitan dan mengunyahnya perlahan. Rasanya tidak enak. Biasanya saya akan menolak hadiah berupa makanan, namun saya menerimanya karena sopan santun. Aku membuangnya dengan mudah karena aku tidak perlu lagi melihat anak-anak di panti asuhan itu dan juga pembimbingnya. Membuang hadiah seperti itu terjadi setiap saat, jadi aku tidak punya perasaan apa pun. Sampai wanita itu muncul.
"Bagaimana kamu bisa membuangnya?"
Bukan karena aku kesal karena dia berbicara secara informal kepadaku. Ketulusan terasa dalam nada bicara, intonasi, kata-kata, dan sorot mata yang bergetar yang entah bagaimana tampak melampaui kebencian sederhana. 'Mengapa kamu hidup seperti ini?' Rasanya seperti mereka sedang berdebat. Bagaimana bisa seorang karyawan menyerang seorang eksekutif di tempat kerjanya dengan begitu kasar? Jika dia punya rencana, dia benar-benar licik, dan jika dia memiliki hati yang murni, dia bisa dikatakan punya nyali yang besar. Dan Lee Jeong-oh. Ji-heon menemui Jeong-oh lagi di ruang istirahat. Dia mendatanginya dengan tergesa-gesa dan mengajukan pertanyaan sebelum dia berbicara dengannya.
".......... Apakah kamu tahu siapa aku?"
"Aku tahu."
"............."
"Copywriter. Asisten manager Lee Jeong-oh."
Saya tidak mengerti inti pertanyaannya. Rasanya seperti teguran mengapa aku meraih pergelangan tangan seorang wanita yang tidak aku kenal dengan baik, dan itu juga terasa seperti isyarat bahwa kamu sedang menginterogasi diriku karena aku melewatkan sesuatu. Apa pun itu, ini tidak menyenangkan. Ji-heon tidak suka dimanipulasi oleh seseorang. Yang terpenting, aku tidak ingin siapa pun tahu bahwa pikiranku perlahan-lahan menjadi gelisah.
"Apakah ada hal lain yang perlu saya ketahui?"
"..............."
"Daripada itu, aku ingin membicarakan tentang apa yang terjadi pada pagi hari ini."
Aku memutuskan untuk memanfaatkan kesempatan ini sebelum dia mengatakan hal yang lebih keterlaluan. Dia akan bertanya-tanya bagaimana aku bisa membuang hadiah itu. Jadi aku mengambilnya kembali. Namun tiba-tiba, air mata kental jatuh dari matanya. Apakah kamu menangis? Mengapa? Ji-heon, yang berencana untuk memberikan pukulan balasan yang dingin padanya menjadi tidak peduli apa yang akan dia katakan. Apa masalahnya kali ini? Aku menegangkan alisku dan coba mengingat kejadian sebelumnya. Aku tersadar bahwa Seung-gyu telah membawanya pergi. Apakah Seung-gyu membuatmu takut? Aku pikir Park Seung-gyu akan santai dalam hal semacam ini, tapi sepertinya dia menanganinya lebih kasar dari yang aku kira. Mungkin karena Seung-gyu berusaha melindungi diriku, tapi aku merasa tidak nyaman. Tapi terlepas dari itu, menurutku wanita itu cantik. Untuk pertama kalinya. Wanita itu menangis. Melihat kelemahannya membangkitkan kerinduan dan juga nafsunya. Kupikir aku ingin melihatnya menangis seperti ini berjam-jam, di tempat sempit, di ruangan kantorku dengan pintu tertutup rapat. Tapi apakah air mata benar-benar satu-satunya hal yang ingin aku lihat?
KAMU SEDANG MEMBACA
A Child Who Looks Like Me / Anak yang Mirip DenganKu
Lãng mạnSeorang Pria bernama Jeong Ji-Heon yang kehilangan ingatannya sebelum melamar pasangannya. Wanita yang percaya bahwa hatinya telah disakiti oleh pasangannya, Lee Jeong-Oh. Keduanya bertemu kembali setelah 7 tahun. Ji-Heon tidak mengingat Jeong-Oh, t...