✺÷✺
"pitter~"
"mm???"
"iyas boleh nanya, engga~"
"apa?"
pitter tuh sama sekali enggak ngeliat iliyas. seperti biasa dia emang selalu sibuk dengan laptopnya. beda sama iliyas yang nunjukin raut takut-takut.
"eumm..... iliyas kapan masuk sekolahnya?"
setelah ngomong itu iliyas langsung nunduk, soalnya mata pitter langsung menegas walau dari pandangan iliyas itu muka pitter cuma keliatan sisi kanannya aja.
meskipun takut-takut, iliyas nambahin lagi "kata kamu kan iyas cuma harus pindah sekolah, tapi ini uda dua minggu... iyas kapan masuknya?" katanya sambil milin ujung baju piyamanya.
"kamu kenapa?! uda ga betah dirumah?!"
iliyas yang awalnya nunduk takut-takut itu ngangkat kepala ngeliat pitter. dia lumayan kaget karena nada pitter yang agak tinggi itu kedengeran kesel.
"jangan marah~ iyas kan cu__"
"cuma nanya" potong pitter. apalagi disitu pitter menghela yang ngebuat iliyas makin tersudut "abang kan uda bilang. banyak berkas yang harus di urus. kamu pikir gampang ngurus itu semu__ahhhuhhh...."
ucapan pitter berhenti karena iliyas meluk dia "iya iya iyas minta maaf~ iyas salah" sesal iliyas dengan tangis.
iliyas enggak tau kenapa, uda hampir dua minggu lebih itu pitter sangat-sangat sensitif. kayak apa yang iliyas lakuin selalu salah di mata dia.
makanya iliyas mau nanya aja itu anak nanya dulu boleh atau enggaknya. karena apapun yang iliyas tanyain itu selalu berakhir dengan pitter yang kesel.
kayak kapan handphone iliyas, sampe sekarang itu anak enggak tau handphonenya kemana.
pitter janjiin mau beliin yang baru pun sampe sekarang belom di beliin. iliyas juga enggak boleh keluar sama sekali.
selama pitter pergi kerja, yuri yang nemenin iliyas sampe pitter pulang. dan iliyas enggak berani keluar lagi karena tarohannya yuri. iliyas enggak sampe hati dong ngebuat yuri kehilangan kerjaan gegara dia, jadi anaknya bener-bener nurut walau terkadang dia juga ngebrontak.
tapi ngebrontak nya itu yang enggak gimana-gimana. maksudnya tuh anaknya marah-marah kecil kayak ngambek enggak terima, tapi dia tetep nurut.
♡♡
"kembali ke kamar kamu"
iliyas dongak dengan mukanya yang sembab. tapi pandangan pitter itu lurus kayak ngehindar, atau emang dianya yang enggak mau kontak mata dengan iliyas. karena akhir-akhir ini seperti itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ASTER
Fanfiction"ayo buat perjanjian. kamu engga akan pernah ninggalin aku" feiliyas_ "jangan menatapku seperti itu, kamu yang meminta ku untuk tidak meninggalkanmu, kan" pitterjix_ "apa kau bahagia dengan hidup seperti itu?" christopher_