BAB 22

893 50 1
                                    

'100% POSITIVE'

"GEE POSITIVE GEE" ucap Shani yang terlihat tampak shock sekalu dengan hasil yabg mereka dapat.

"Ci beneran? " Gracio langsung mengambil kertas dari tangan Shani yang terlihat masih mematung tak percaya.

"Beneran ci, berarti Aldo beneran anak kita yang telah hilang ci" ucap gracio sekali lagi yang masih tidak percaya dengan hasil tes DNA tersebut.

Mereka berdua tersadar kembali dan langsung beranjak dari kursi yang mereka duduki.

Shani dan Gracio langsung pergi ke Rumah mereka dan berencana ingin memberitahukan semua ini kepada kedua buah hati mereka yang sedang asik bermain di rumah.

"Aku seneng banget gee aku kayak masih ga percaya gitu sama hasil yang kita dapat kayak aku tuh berterimakasih kepada Tuhan karena susah mempertemukan kita dengan anak kita yang hilang dengan hal yang tidak terduga" kata Shani yang masih tidak percaya di dalam perjalanan pulangnya dia mengucapkan kata terimakasih tanpa berhenti.

"Tuhan itu memang Maha Adil ci" kata Gracio yang sedang asik nyetir mobil sambil memegang tangan Shani.

Sesampainya mereka berdua di rumah Shani dan Gracio langsung memanggil kedua anaknya tersebut.

"Bi" kata Gracio

"Iya ada apa Tuan?" jawab Bi sumi

"Tolong panggilkan kedua anak-anak ya bi ke ruang pembicaraan keluarga yang biasa digunakan untuk berbicara penting" kata Gracio

"Baik Tuan saya akan panggilkan Non Christy dan den Zean Ke ruangannya" jawab bi sumi

Bi sumi langsung cepat-cepat berlari dan memanggil kedua anak majikannya tersebut karena ruang pembicaraan keluarga itu biasanya akan digunakan jika ada pembicaraan privat yang tidak bisa di dengar sembarang orang kecuali beberapa pembantu pilihan keluarga.

Setelah sampai di Kamar Christy bi sumi langsung memanggil Christy yabg kebetulan Zean juga sedang berada di situ jadi bi sumi tidak perlu cape-cape manggil lagi.

"Ha-ha-ha N-non Christy D-den Zean Tuan memanggil kalian berdua ke ruangan pembicaraan Keluarga Non/den" kata bi sumi yang terengah-engah karena berlari dari lantai paling bawah sampai lantai 4 tanpa lift karena lift sedang penuh.

"APA BI RUANG PEMBICARAAN KELUARGA YANG BENER BI?" kata Christy

"IYA BI, BIBI GA SALAH DENGER KAN" kata zean berteriak karna yang mereka ketahui jika masuk kesana maka mereka melakukan kesalahan apalagi yang di panggil 2²nya.

"Nggak non/den saya juga kaget cuman gimana saya ga berani nanya ke Tuan soalnya keliatannya pembicaraannya penting banget non/den ga boong deh bibi kali ini" kata bi sumi.

"Yaudahlah zoy mau gimana lagi kita udah di panggil kalo ga kesana Papa dan Mama bisa-bisa marah sama kita" kata christy

"Yaudah deh ayo turun, Makasih bi udah ke atas tanpa naik lift keliatannya cape tuh mana udah tua lagi bi" kata zean yang sedang menyemangati bibi kesayangan mereka berdua itu karna sebelum bertemu shani bi sumi lah yang membantu mereka berdua seperti layaknya seorang ibu.

"Yailah den saya mah masih muda den kalo udah tua mah pasti ga bisa naik kelantai 4 tanpa lift den den ada ada aja"  kata bi sumi

Mereka bertiga langsung turun ke bawah menggunakan lift dan langsung ke ruangan yang sudah di beri tahu bi sumi.

"Akhirnya kalian sampai" kata Gracio

"Papa memanggil kami berdua untuk apa pa?" kata zean

"Bentar bi sumi mana?" kata Gracio

"Di luar kenapa pa?" kata Christy

"Panggil dia masuk juga karena karena bi sumi juga harus tau" kata Shani

"Oke ma" Christy langsung menghampiri bi sumi dan menyuruh bi sumi masuk.

Siapa yang enggak deg degan coba apalagi bi sumi juga di panggil bukan zean dan Christy doang yang di panggil.

"Jadi papa dan mama memanggil kalian ke sini untuk membicarakan saudara kembar kalian yang hilang dari bayi" kata gracio

"Papa udh nemuin" kata Christy

"Udah jadi kalian di panggil ke sini untuk... " gracio langsung menaruh kertas hasil tes DNA tersebut.

"APA ALDO" kata Christy

"100% POSITIVE" kata zean

"YANG BENER TUAN" kata bi sumi

Mereka bertiga ini kalau kaget memang tanpa di sadari saling menyambung kata.

"Benar oleh sebab itu saya memanggil kalian ke sini termasuk bi sumi tanpa bi sumi misi ini tak akan pernah berhasil" kata gracio

"Misinya apa pa? " kata zean

Mereka membicarakan misi yang akan mereka jalani besok dan langsung memberikan hasilnya tersebut ke Aldo.






























Terimakasih yang udah ngevote. 🙏💕🙏💕🙏💕🙏💕🙏💕 (I Love You Gyus😘😍😜😎👻)

Untuk misi di kasih tau di bab selanjutnya ya 🥰🥰😘😍😜😎👻

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 08 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

hamil diluar nikah ( greshan  ) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang