32; Ingatan kecil

16 3 0
                                    

Sungguh, Cullen merasa sangat terkurung oleh Hae Eun. Kebetulan, perempuan itu sedang sibuk untuk syuting drama terbarunya. Ia menggunakan kesempatan itu untuk keluar dari rumah dan berjalan-jalan di sekitar, menghirup udara segar. Senyum Cullen terlihat saat ia menarik nafasnya di luar rumah. Ia berjalan cukup jauh dari rumah, Cullen pun tidak menyadarinya. Tiba-tiba sekumpulan perempuan mendatanginya dan mengerumuninya, memotretnya dan memintanya tanda tangan. Cullen sekarang merasa tidak terbiasa dengan kehidupannya sebagai seorang artis. Ia berusaha untuk melarikan diri, syukurlah ia bertemu dengan Manager yang hendak menemuinya. Cullen berlari segera memasuki mobil.

Di dalam mobil..

"Aargghh, siapa.. Siapa perempuan yang udah nolongin aku."

Bayangan perempuan menolongnya sama seperti kejadian hari ini dimana ia sedang di kejar oleh para penggemar.

"Remember something?"
(Ingat sesuatu?) Tanya Manager.

"You know something?"
(Kamu tahu sesuatu?)

"Kamu pernah mengalami sesuatu dan yang menolongmu itu Valeria."

DEG!

"Apa? Valeria?"

"That's all I can tell you, Cullen."
(Hanya itu yang bisa kuberitahukan padamu, Cullen)

"Tell me everything, aren't you hiding something?"
(Ceritakan semuanya, bukankah kamu sedang menyembunyikan sesuatu?)

Manager tidak menjawab pertanyaan Cullen karena ia masih merasa takut akan ancaman Kim Hae Eun.

Setibanya di rumah, Manager tidak sengaja melihat obat yang berada di lemari dapur. Ia mencari tahu obat apa yang Cullen minum.

"Cullen, jangan minum obat itu lagi! Wait, I'll buy you new medicine."
(Tunggu, aku akan belikan obat baru buat kamu). Manager segera pergi keluar untuk membeli obat baru. Memangnya obat apa yang Hae Eun berikan kepada Cullen?

Malam ini Hae Eun kembali sebentar ke rumah, seperti biasa ia memberi Cullen obat. Cullen meminumnya tetapi ia lebih mempercayai apa perkataan sang Manager, Cullen berpura-pura meminum obat tersebut. Setelah Hae Eun berangkat kembali untuk syuting, Cullen memuntahkan pil itu dan meminum obat baru yang dibelikan oleh Manager.

"Tunggu aku Valeria, tunggu aku mengingat semuanya dan menyelesaikan masalah ini." Gumamnya.

FIND ME IN YOUR MEMORY 🔞 || LEE HYUNJAETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang