1-10

777 26 5
                                    

Bab 1 Identitas Traverser di Awal Terungkap
2008, Beacon Country, New York, di dalam kantor pusat Stark Group.

Tony Stark sedang melihat laporan keuangan Stark Group untuk kuartal tahun ini yang telah disortir oleh asistennya Pepper. Dia hanya melihatnya sekilas dua kali, tetapi dia tidak tertarik. Awalnya, dia tidak tertarik dengan urusan umum seperti ini.

Selama ini, hal itu ditangani oleh Paman Opadry dan asisten Pepper Pepper. Ia hanya perlu bertanggung jawab atas arahan utama, dan ia juga merupakan pemimpin departemen penelitian ilmiah.

Sekarang di seluruh Grup Stark, senjata dan proyek yang paling menguntungkan pada dasarnya dikembangkan oleh perwakilannya.

Ini pula yang menjadi alasan mengapa para pemegang saham itu dapat menoleransinya ketika dia kurang memperhatikan hal-hal, makan, minum, dan menikmati hidup di mana-mana.

Tiba-tiba, tiba-tiba sebuah buku harian muncul di depannya.

Ya, begitu saja, ia muncul di hadapanku entah dari mana.

Dia mengucek matanya, dan benda itu muncul entah dari mana, dan tiba-tiba muncul di depannya seperti ini.

"JARVIS, pindai seluruh kantor untuk mencari sesuatu yang aneh!" kata Tony Stark segera.

"Pemindaiannya selesai, Tuan, tidak ditemukan kelainan!"

Suara JARVIS datang.

"Bagaimana bisa!"

Tony Stark menatap buku catatan yang muncul tanpa peringatan dengan terkejut. Mungkinkah itu semacam sihir?

Buku harian yang tiba-tiba ini membuatnya merasa bahwa ketiga pandangannya telah hancur. Bagaimana hal seperti itu bisa terjadi? Pandangan dunia materialistis telah hancur.

Memikirkan hal ini, Tony Stark segera berkata: "JARVIS, pindai buku catatan ini!"

"Yang dipindai, hanya buku catatan Common, Tuan!"

Suara JARVIS datang lagi.

Tony Stark menghela napas lega, lalu mengambil buku catatan di depannya, hanya untuk mengetahui bahwa itu adalah buku harian seseorang bernama Luo Chen.

Luo Chen?

Cina?

Dilihat dari gaya namanya, jelaslah ini adalah gaya Asia Timur yang menyerupai gaya Cina.

Tetapi kemudian dia melihat isi buku harian itu, dan wajahnya langsung berubah gelap.

"Tanggal 6 Juni, cuaca cerah hari ini, menunggu hari pertama penculikan Tony Stark!"

"7 Juni, cuaca hari ini berawan, menunggu hari setelah Tony Stark diculik!"

"7 Juni, Xiaoyu, menunggu hari ketiga penculikan Tony Stark, Luo Chen, Luo Chen, kamu tidak bisa terus merosot, kamu harus bekerja keras!

....

Berjuanglah, tunggu Tony Stark diculik, belilah saham dengan harga murah, dan juallah setelah ia beralih ke energi baru, dan ia akan mendapatkan biaya hidupnya. Siapa yang akan bekerja keras!

"Pada tanggal 8 Juni, aku tiba-tiba teringat bahwa seorang penjelajah alien sepertiku seharusnya menarik perhatian Ancient One, mungkin tidak. Bahkan jika ada perubahan, seharusnya Kang yang mendatangiku pertama kali. ..."

"9 Juni, aku benar-benar tidak bisa berkata apa-apa. Mengapa aku datang ke dunia yang berbahaya seperti ini? Di masa depan, roh kentang ungu itu akan menjentikkan jarinya. Bagaimana aku bisa bertahan hidup? Apakah aku harus mengandalkan aliansi Avengers?"

Buku harian mencatat di sini, wajah Tony Stark sangat jelek.

Buku hariannya dimulai dengan mengutuknya karena diculik, dan menunggu dia diculik.

I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang