81-90

153 11 1
                                    

Bab 81 "Kematian Odin", Keruntuhan Thor
"Loki, apa yang kau lakukan di sini?" tanya Thor.

"Aku ingin bertemu denganmu!" Loki merasa sedikit gembira saat melihat Thor. Memang benar dia sudah lama tidak bertemu dengan kakak laki-laki bodoh ini, tetapi dia masih diliputi amarah saat ini, jadi dia sangat marah. Sangat sangat marah.

"Apa yang terjadi? Katakan padaku, apakah itu titan es Jotonheim? Aku akan menjelaskannya kepada ayahku!" kata Thor buru-buru.

Dia merasa jika dia bisa memanfaatkan kesempatan kemunculan Loki dan membiarkan Loki menyampaikan pesan kepadanya, maka mungkin dia akan tahu apa yang sedang terjadi tanpa harus membaca buku harian Luo Chen~.

Setelah beberapa hari, dia sudah tenang, tidak lagi semarah sebelumnya. Saat itu, konflik antara dia dan ayahnya, Dewa Raja Odin, hampir saja pecah. Hampir tidak ada kesempatan bagi kedua belah pihak untuk bertahan, dan konflik pun langsung pecah.

Ketika dia kembali, dia bahkan tidak mempunyai kesempatan untuk menjelaskan, jadi kekuatan sucinya disegel, dan dia dilemparkan ke bumi.

Sekarang, kesempatan untuk kembali akhirnya tiba.

"Ayah sudah meninggal!" kata Loki sambil menahan amarah dan kesedihannya.

Sebenarnya, tidak banyak perbedaan antara Odin yang sekarang dan kematiannya, dan kemungkinan besar ia akan tertidur abadi.

Mendengar ini, Thor menunjukkan ekspresi sedih yang tak terkira di wajahnya, dan dia berkata setelah beberapa saat: "Apa?"

Dan Loki tampak sedih, lalu berkata: "Kamu diusir, ancaman perang babak baru, dia benar-benar tidak tahan, kamu tidak boleh menyalahkan dirimu sendiri, aku tahu kamu mencintainya, aku ingin memberitahunya, Tapi dia tidak mau mendengarkan!"

"Menempatkan Mjolnir begitu dekat hingga kau tidak dapat mengangkatnya sungguh kejam. Mahkota tentu saja jatuh padaku yang berada di urutan kedua!"

Loki dengan tenang mendeklarasikan dirinya sebagai raja Asgard yang baru.

Namun Thor dihinggapi kesedihan yang teramat dalam, lalu ia bertanya kepada adiknya dengan hati-hati, "Kalau begitu, bolehkah aku pulang?"

"Perjanjian gencatan senjata kita dengan para Titan Es Jotonheim bersyarat pada pengasinganmu!" Loki berbohong dengan serius. Bagaimanapun, dia telah menipu dirinya sendiri sebagai kakak laki-laki yang bodoh sejak dia masih kecil. Aku sudah terbiasa dengan itu, jadi itu bukan masalah besar.

Sedikit artinya, ini semua tentang mencubit.

"Ya, tapi kita tidak bisa..." Apa lagi yang diinginkan Thor.

"Dan ibu, ibu membencimu karena membunuh ayah, dan dia melarangmu pulang!" Loki terus menaburkan garam pada luka Thor. "Kakak, aku di sini untuk mengucapkan selamat tinggal, aku benar-benar minta maaf!"

"Tidak!" Mendengar ini, hati Thor hampir hancur. Saat ini, pikirannya sedang kacau. Dia masih memikirkan cara mengetahui identitas ayahnya melalui buku harian Luo Chen. menguji berbagai hal.

Sekarang pikirannya dipenuhi kesedihan dan kepedihan. Ayahnya, demi dirinya sendiri, telah dengan paksa bertahan sampai sekarang, tetapi dia marah padanya sampai mati.

Pada saat itu, dia tiba-tiba menyadari bahwa buku harian Luo Chen mengatakan bahwa Odin telah bertahan untuknya selama beberapa tahun lagi, dan dia pikir itu dihitung mulai sekarang. Setelah perhitungan seperti itu, meskipun situasinya dipertaruhkan, setidaknya Ayahnya sendiri masih memiliki beberapa tahun lagi.

Tetapi saya tidak menyangka kalau itu dihitung sebelum perkara ini dimulai.

Ternyata kini, ayahnya telah bekerja keras untuknya selama beberapa tahun, berharap melihat dirinya menjadi berbakat, berharap melihat dirinya mampu membiayai Asgard, tetapi pada akhirnya, ia mengecewakannya.

I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang