Aku kambekk.Happy reading.
Setelah pulang dari camping kemarin, sekarang Mark Jung punya hobi baru, selain hobi nangis sekarang dia juga hobi nenen sama Haechan.
Seperti siang ini, baru juga pulang dari sekolah udah ngerengek aja mau nenen.
"Chann mau nenen Chan" pinta Mark.
"Ya sabar ih baru juga sampe, mandi dulu trus ganti baju baru boleh" balas Haechan.
"Nggk mau, mau nya sekarang" Mark.
Haechan tidak menghiraukan ucapan Mark ia pergi mandi.
Beberapa menit kemudian Haechan sudah selesai mandi, udah seger pokok nya.
Sedangkan Mark masih ngambek cerita nya, Mark guling guling di kasur. Alias tantrum🥰.
"Mandi dulu sana" titah Haechan.
"Nggk mauuu" jawab Mark.
"Yaudah ganti baju dulu kalo gak mau mandi" suruh Haechan lagi.
"Nggk mau, nggk mau hikss mau nenen" Mark semakin menjadi jadi.
Mark tuh cape mau tidur tapi sambil nenen sama Haechan, mau itu aja susah.
Haechan: dia kira gue kagak cape apa pulang sekolah kudu ngurus dia yang manja gak ketulung.
Haechan berjalan ke arah lemari mengambil salah satu kaos Mark, dan berbalik menghampiri Mark di kasur.
"Sini. Cepetan" ucap Haechan setelah duduk di pinggir kasur.
"Nggk mau hiks hiks mau nen"
"Iya makan nya sini dulu ganti baju, baru nen"
Akhirnya Mark bangkit dari tidur nya dan menghampiri haechan.
Haechan membuka seragam Mark dan memakaikan baju kaos yang tadi ia ambil.
"Gitu aja ribet" ucap Haechan sambil membaringkan tubuh Mark dan tubuh nya.
Haechan menyingkap kan baju kaos yang ia pake dan dengan segera Mark melahap puting Haechan.
Akhirnya diem juga ni bocah satu batin Haechan.
Haechan mengusap sisa air mata yang ada di pipi Mark, sedangkan Mark menutup mata nya hendak menuju alam mimpi.
Hingga akhirnya mereka tidur.
18:10
Haechan terbangun dari tidur nya dan melihat ke arah Mark yang masih senantiasa mengemut puting nya.
Dengan perlahan haechan melepaskan puting nya dari mulut Mark.
Setelah berhasil haechan pergi ke kamar mandi lalu setelah nya pergi ke dapur untuk membuat makan malam.
Skip makanan sudah siap.
"Mark!!sini makan!! " panggil Haechan, btw Mark udah bangun ya.
Mark menghampiri Haechan ke meja makan dan duduk di sebelah Haechan.
Mereka makan dengan tenang sampai selesai.
Skip.
Markhyuck sekarang sedang menonton acara di tv.
Hingga acara mereka terganggu oleh ponsel Haechan yang berdering.
Haechan menerima panggilan itu setelah terlihat nama "bubu Mark".
KAMU SEDANG MEMBACA
2 BABY FOR HAECHAN
أدب المراهقينHaechan dan Mark itu hanya sebatas teman,tapi Mark nya suka manja manja sama Haechan, kalo kata Jaemin sih TTM(teman tapi manja). Haechan kadang suka pusing sendiri sama kelakuan nya Mark, suka manja gak jelas gitu. Ngurus mark aja udah pusing, ini...