8.

17 1 0
                                    

Malam itu yonjung masuk kedalam rumah mewah milik yoongi yang kini menjadi tempat tinggalnya juga,yonjung melangkahkan kaki dengan perlahan,ia melihat sekeliling.setelah dua minggu ia ikut tinggal disini,rumah itu memang terasa begitu sunyi,apalagi disaat malam seperti ini,semua yang tinggal disini seperti sibuk dengan dunianya masing masing,tidak ada kehangatan dimanapun disudut rumah ini,,ia bahkan melihat sajian untuk makan malam masih belum tersentuh sama sekali.

"mereka pasti belum kembali" ia menutup kembali penutup makanan dimeja itu.lalu melangkah gontai berniat pergi menuju kamar.

"kau baru pulang??"

"ah kamjagiya!!!" suara seseorang mengejutkan langkahnya,gadis itu seketika mengusap jantung nya yang berdegup kencang,lalu melirik ke arah sofa diruang tamu yang ia lewati.

"ahh....anda rupanya" yonjung menjadi sedikit tenang saat tau yoongi ada disana

"kenapa wajahmu ketakutan seperti itu" begitu enteng nya pria itu bicara dengan mata yang menatap datar kearah yonjung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"kenapa wajahmu ketakutan seperti itu" begitu enteng nya pria itu bicara dengan mata yang menatap datar kearah yonjung

"bagaimana aku tidak terkejut dan takut,jika anda berada ditempat gelap seperti itu"yonjung sedikit kesal,sementara yoongi hanya melempar senyum

dengan langkah perlahan yonjung mendekat ke arah pria itu ragu ragu

"tuan....makanan dimeja......,.seperti nya anda belum menyentuhnya sama sekali?"

"aku masih menyelesaikan pekerjaanku,dan belum berselera untuk makan,tapi jika kau lapar makan saja lebih dulu"

"eoh.....?tidak bukan itu maksudku

"mungkin anda ingin makan sesuatu yang lain,aku akan membuatkannya"

yoongi menghela nafas dan sedikit berfikir ,lalu meletakkan pena yang sedari tadi ia pegang keatas meja.

"sebenarnya aku ingin makanan yang berkuah dan hangat,bukankah sangat cocok di cuaca dingin seperti ini??"

"berkuah dan hangat?

"ya,harus kah kita menelpon jasa pesan antar?

"tapi itu akan memakan waktu tuan...,bagaimana jika ku buatkan ramyeon? itu tidak akan membutuhkan waktu lama,jadi anda bisa segera memakannya"

"ide bagus,jika kau tidak keberatan,bisa kah kau memasaknya untukku?karna bibi nam sudah pulang sejak satu jam yang lalu"

"tentu saja bisa tuan,aku tidak lelah sama sekali ,aku akan membuatkannya dengan cepat untukmu" bergegas yonjung segera pergi kearah dapur untuk memasak

"Yya ....tidak usah terburu buru,kau bisa terjatuh,aku bisa menunggu!!"yoongi sedikit berteriak ketika melihat gadis itu berlari.

tapi sepertinya kata kata yoongi itu tak berarti sama sekali,gadis itu sudah menghilang dari pandangannya.

Tak lama berselang,makanan hangat itu sudah tersaji dimeja,yoongi juga sudah duduk dikursinya.sementara yonjung masih berdiri menjauh dari tempat dimana yoongi berada.

Touch your HeartTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang