271 Pergi ke Rumahku

2 1 0
                                    

Ji Junqing memandang mereka dan tidak segera menjawab. Dia mempertimbangkan kata-kata para penjaga rahasia ini.

Penjaga rahasia ini pasti secara keliru membunuh orang yang tidak bersalah demi tugas mereka sendiri. Mereka sendiri mengakui hal ini, bahkan jika ada hal lain, Ji Junqing punya banyak alasan untuk menangani mereka sesuai dengan hukum.

Para penjaga rahasia ini sekarang terlihat seperti mereka dengan tulus bertobat, dan mereka juga menyadari bahwa apa yang mereka lakukan di masa lalu adalah salah, tidak sulit memberi mereka kesempatan untuk menebus kesalahannya, tapi Ji Junqing merasa ragu, dia tidak tahu apakah jika dia memberi kesempatan pada kelompok orang ini, "Apakah itu adil bagi mereka yang meninggal dengan tidak bersalah dan tragis karena mereka?

Melihat Ji Junqing sudah lama tidak berbicara, Chi Yunzheng mungkin bisa menebak apa yang dia pikirkan. Dia berpikir sejenak dan berkata kepada Ji Junqing. "Mereka juga orang-orang yang tidak memiliki kendali atas hidup mereka sendiri di masa lalu, jika mereka tidak mengikuti perintah tuannya, mereka pasti sudah lama mati dan tidak akan hidup sampai hari ini. "

Meski menyakiti orang lain demi bertahan hidup tidaklah benar, namun dapat dimaklumi bahwa sisi egois dari sifat manusia hanya mementingkan diri sendiri. Setelah Ji Junqing berpikir sejenak, dia akhirnya berbicara.

“Baiklah, kalau begitu aku akan memberi kalian kesempatan, aku harap kalian benar-benar ingin menebus dosa-dosa kalian seperti yang kalian katakan, dan jangan mencoba untuk menipuku, apalagi mengambil kesempatan untuk melarikan diri.”

Pemimpin penjaga rahasia itu berdiri tegak dan berkata dengan tegas. "Kami sama sekali tidak akan berkhianat, karena kami telah bersumpah untuk menebus dosa-dosa kami, kami akan melakukan yang terbaik. Jika ada di antara kami yang ingin melarikan diri, jangan khawatir, Raja Kang. Saya akan menanganinya secara pribadi."

Ji Junqing menatap penjaga rahasia itu dua kali dan mengangguk sedikit. "Pergilah ke Fuyun untuk sisanya, dan dia akan mengaturnya untukmu."

Penjaga rahasia itu setuju, melirik ke arah Fuyun, dan kemudian memimpin yang lain kembali ke tempat mereka sebelumnya.

Fuyun berjalan di belakang Ji Junqing dan bertanya dengan hormat:l. "Yang Mulia, apa instruksi anda?"

Ji Junqing "Ilmu beladiri mereka telah dihapuskan sebelumnya, tetapi sekarang mereka hanya sedikit lebih kuat dari orang biasa, biarkan saja dan amati." Fuyun mengangguk dan diam-diam kembali ke posisi awal.

Chi Yunzheng mengira mereka akan bermalam di alam liar, namun ketika mereka selesai menghangatkan diri dekat api unggun dan hendak memasuki tenda yang telah mereka dirikan, sebuah obor mendekati mereka dari jauh. Para penjaga rahasia, Fuyun dan Fufeng segera menjadi waspada dan melindungi Ji Junqing dan Chi Yunzheng ditengah. Obor semakin dekat di malam yang gelap, dan semua orang akhirnya melihat seseorang datang, tapi tidak ada yang mengenalinya kecuali Chi Yunzheng.

Nona Zhao tidak mendekati mereka, dia hanya berdiri di mana semua orang dapat melihat penampilannya dengan jelas, dan kemudian memandang Chi Yunzheng dengan sedikit cemas. “Dokter Chi, saya sudah mendengar semua yang terjadi pada anda.” Nona Zhao merasa sedikit bersalah dan nada suaranya rendah.

Dia tahu bahwa pendekatan Chi Yunzheng pasti akan membawa masalah bagi Chi Yunzheng, tapi dia tidak menyangka masalah akan datang begitu cepat. Jika dia tidak keluar untuk memetik sayuran pada malam hari dan kebetulan melewati rumah orang lain dan mendengar tetangganya mengobrol, dia tidak akan mengetahuinya.

Sekilas Chi Yunzheng dapat melihat bahwa Nona Zhao pasti menyalahkan dirinya sendiri, dan berkata dengan tergesa-gesa. "Saya tidak menyalahkan anda untuk ini. Bukannya kita tidak punya tempat tujuan, hanya saja tidak nyaman untuk mencarinya malam ini, karena alasan waktu, jadi tidak masalah bagi kami untuk bermalam disini."

Yang lain mendengar percakapan keduanya dan menyadari bahwa Nona Zhao adalah orang yang terlibat dalam insiden yang menyebabkan mereka diusir dari desa oleh penduduk desa. Namun, tidak ada kemarahan atau rasa jijik di wajah mereka, jadi mereka menurunkan kewaspadaan setelah memastikan bahwa pihak lain tidak dalam bahaya.

“Dokter Chi.” Nona Zhao sedikit ragu, terutama saat dia melihat begitu banyak orang di sana.

Nada suara Chi Yunzheng lembut, "Nona Zhao, katakan saja secara langsung. Anda tidak perlu terlalu khawatir di depan saya."

Fakta bahwa Nona Zhao dapat menemukannya di sini pada malam hari menunjukkan bahwa pihak lain benar-benar peduli padanya, dan Chi Yunzheng menghargai niat baik yang ditunjukkan oleh orang lain.

Didorong oleh Chi Yunzheng, Zhao akhirnya memberanikan diri untuk mengirimkan undangan. "Saya masih memiliki beberapa kamar kosong di rumah, jika anda tidak keberatan, Dr. Chi, anda dapat tinggal di rumah saya." Nona Zhao selesai berbicara dengan cepat, jantungnya berdebar kencang.

Dia takut Chi Yunzheng akan menolak. Bagaimanapun, dia masih sakit dan orang normal tidak akan mau melakukan terlalu banyak kontak dengannya. Sudah baik Dr.Chi mau merawatnya, dia tidak berani meminta Dr.Chi untuk memperlakukannya secara normal.

Saat Nona Zhao menunggu dengan gelisah, Chi Yunzheng juga sedikit terkejut. Bukannya terkejut dengan ajakan Nona Zhao, tapi dia terkejut karena tidak pernah memikirkan tempat ini sebelumnya.

"Oke!" Dia setuju hampir tanpa berpikir, nadanya santai, bahkan sedikit ceria.

"Ah?" Nona Zhao, sebaliknya, mengira dia salah dengar sesaat dan sedikit takut untuk memastikannya.

Chi Yunzheng tersenyum dan berkata, "Aku ingin mengobatimu. Bukankah akan lebih nyaman jika aku tinggal di rumahmu? Dan kamu adalah satu-satunya orang di rumahmu, jadi banyak dari kita akan merasa nyaman untuk bermalam."

Jantung Nona Zhao berdetak kencang, dia menahan kegembiraannya, menatap Ji Junqing yang berdiri di samping Chi Yunzheng dengan gelisah, dan kemudian melirik ke arah yang lain. Meskipun dia tidak banyak keluar pada siang hari, dia mengetahui semua informasi yang perlu dia ketahui. Misalnya, dia tahu betul bahwa pria yang berdiri di samping Chi Yunzheng pastilah suami Dr.Chi

Nona Zhao sedikit gugup. Bisakah Dr. Chi mengambil keputusan dalam masalah ini? Dr Chi setuju, apakah suaminya tidak bahagia?

Saat dia masih berjuang, Ji Junqing sudah melambaikan tangannya dan memerintahkan penjaga rahasia. "Kemasi barang-barangmu dan ikuti wanita ini."

Dua wanita yang hadir hanyalah Chi Yunzheng dan Nona Zhao. Nona Zhao sengaja berdiri lebih jauh, tetapi Chi Yunzheng tidak bisa mengabaikannya, jadi dia berbalik dan mengucapkan beberapa patah kata kepada Ji Junqing sebelum pergi mencari Nona Zhao.

Ji Junqing juga mengetahui rumor Penyakit Hualiu, namun saat melihat ekspresi santai Chi Yunzheng, dia yakin dengan kemampuan Chi Yunzheng, jadi dia hanya mengangguk dan tidak menghentikannya.

Nona Zhao membuka matanya lebar-lebar dan melihat Chi Yunzheng datang mencarinya. Ketika dia sudah dekat, dia segera bertanya dengan suara rendah. "Dokter Chi, saya sekarang ... bukankah suami anda akan menyalahkan anda?"

Chi Yunzheng tersenyum dan berkata, "Saya seorang dokter, dan saya telah memberi tahunya tentang ciri-ciri penyakit menular, jika dia tidak dapat memahami hal ini, kami tidak akan menjalani hidup bersama."

Mata Nona Zhao membelalak. Bagaimana dia bisa begitu santai jika dia tidak bisa menjalani hidupnya dengan baik?

Yang paling ditakuti oleh wanita yang sudah menikah di zaman ini adalah suaminya menceraikan istrinya, karena hal ini seringkali membuat istri tidak memenuhi syarat dan tidak berharga di mata suaminya, tanpa perlindungan dari keluarga ibunya dan kehilangan keluarga suaminya, kehidupan para wanita ini sangatlah sulit, tetapi Nona Zhao memandang Chi Yunzheng dan sepertinya tidak peduli sama sekali tentang hal-hal ini, dan dia merasa sedikit lebih berpikiran terbuka.

DOKTER ILAHI CHI..YANG MULIA TOLONG SUJUD (PART 2)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang