"Eh ini rumah nya yang mana Nab? " tanya Paul.
" Masih depan lagi kak" Kata Nabila.
"Gak mau kayak Salma Nab warna pagernya beda sendiri hahaha" Kata Paul sambil bercanda.
"Haha gak kak Paul, cukup ciri khas rumah kak Salma aja itu hahaha" Kata Nabila sambil tertawa.
"Kalau Salma tuh suka banget yah sama warna Pink, nah kalau kamu apa Nab warna favorit nya? " tanya Paul.
"Kalau aku putih sih kak selain karna netral warnanya juga aesthetic" Jawab Nabila.
"Hahaha untung kesukaan kamu warna yang normal Nab" Kata Paul.
"Jadi maksud kak Paul warna favorit nya kak Salma itu gak normal? " Kata Nabila sambil menatap tajam Paul.
"Eh nggak gitu Nab, maksud ku tuh warna putih kan masih okei gitu buat cowok, nah kalau pink kan aneh Nab cowok pakai pink, bayangin aja nih Nab kalau si Rony jadi beneran sama Salma, bisa-bisa itu mobil, motor si Rony berubah jadi warna pink hahaha, kalau rumah sih masih mending karna gak dibawa kemana-mana" kata Paul sambil tertawa.
"Hahaha iya juga sih kak Rony berubah jadi pinky boy nanti, tapi kalau difikir-fikir benar juga sih yang dibilang kak Paul, koleksi mobil dan motor papi Demis aja auto jadi warna pink karna ulah si duo Elara hahaha, sampai ada momen papi Demis mohon-mohon ke mami Renita biar motor kesayangan dia gak dirubah jadi warna pink, kenapa papi minta tolong ke mami, karna kalau udah permintaan kedua anaknya itu papi gak bisa nolak, jadi papi mohon sama mami buat suruh si dou elara itu untuk gak minta dirubah warna pink hahaha" Kata Nabila.
"Serius Nab? " tanya Paul.
" Dua rius malah kak, kamu gak liat motor dia kemarin aja warnanya pink kan sampai helm-helm nya pun ikutan pink, belum lagi kamu liat mobilnya hahaha" Kata Nabila.
"Gak kebayang sih Tesla si Rony nanti dirubah sama Salma jadi warna pink" Kata Paul.
"Haha bisa aja sih, kalau beneran kak Rony mau, gila sih effortnya gak main-main" Kata Nabila.
"Rony mah anaknya effort banget Nab, dia mau ngelakuin apapun buat orang-orang tersayangnya apalagi sama Salma cuman Tesla jadi warna pink doang kecil buat Rony" Kata Paul.
"Bagus sih Alhamdulillah juga kalau dapat yang sama-sama effort kak Salma anaknya juga gak kalah effort, kalau itu beneran berlayar bakalan adu effort kayaknya hahaha" Kata Nabila.
"Untung kalian sahabat-sahabatnya gak direquest Salma ada unsur-unsur pinknya yah" Kata Paul.
"Haha kamu belum tau aja kak, kita paling gak bisa nolak kalau dia udah minta, dia bakal ngeluarin jurus dengan wajahnya yang buat orang tuh gak bisa nolak permintaan dia, dia juga pernah request produk aku katanya mulai dari aroma, sampai packaging nya ada unsur pink-pinknya, aku gabisa nolak dong aku turutin aku meeting sama tim aku dan yah Alhamdulillah request an kak Salma launching dan selalu jadi produk best Seller, ada untungnga juga request an dia hahaha" Nabila.
"Pokonya kami sebagai sahabat-sahabatnya itu gak bisa jauh sama warna pink, entah itu dari apapun kalau mau ketemu dia harus ada pinknya biar happy anaknya hahaha kalau dia lihat ada warna pink-pinknya uh itu mood nya langsung 100℅ good mood" Kata nabila.
"Kayaknya sebentar lagi aku dan teman-teman ku akan ngerasain apa yang kalian rasain deh Nab, lama-lama juga kita berubah jadi pinky boy karna temenan sama Salma hahaha, tapi pembawaan dia tuh emamg buat siapa aja yang dekat sama dia pasti nyaman" Kata Paul.
"Hahaha lucu sih kalau kalian the Boys pakai pink-pink hahaha" Kata Nabila.
"Yeu tapi jangan sampai deh yah gabisa bayangin hahaha cukup si Rony saja" Kata paul.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
Любовные романыSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?