"Bby, mas.. Ayo sarapan dulu!" Panggil seorang wanita muda yg sedang menyiapkan beberapa hidangan makanan di meja makan keluarga nya.
dan lanjut memanggil kedua suaminya.
"Iya sayang" Ucap suami pertama nya. yg sudah selesai bersiap siap dikamar nya.
dan berjalan menghampiri nya dengan berpakaian rapi menggunakan jas berwarna hitam dan juga dasi hitam, keabu-abuan.
dengan tersenyum manis khas nya yg terukir di wajahnya yg begitu tenang serta tenteram itu.
Reanael adipati sanjaya.
Seorang pria dewasa yang,Akrab disapa Rean/nael oleh orang sekitar nya.berumur 27 thn,Berstatus sebagai suami...memiliki paras tampan, tubuhnya tinggi dan sedikit berisi.. Serta mempunyai senyum yg sangatt manis, sehingga membuat wanita-wanita yg melihat nya tergila gila dengan nya.
Rean tak peduli jika harus berbagi istri nya dengan orang lain, yang terpenting istrinya Selalu bersama nya hingga ajall tiba nanti.
Rean terus berjalan menghampiri istri nya yg sedang menyiapkan sarapan untuk nya dan.. Untuk suami keduanya juga.
"Kamu buat apa sayang?" Ucap Rean, saat sudah ada disamping nya.
"Aku bikin nasi goreng mas, gapapa kan?, soalnya aku belum belanja lagi ke pasar" jelas nya.
"gapapa sayang, mas selalu makan apapun yg istri cantik mas ini masak" Ucap Rean itu sambil mengelus pipi istri nya itu.
"Makasih ya mas" Ucap wanita cantik itu tersenyum manis, dengan mukanya yg blushing akibat perlakuan lembut suami pertama nya, Rean.
Dheana asyifa Gunawan.
wanita muda yg kerap di panggil dea/ana oleh keluarga dan teman-teman nya. dea berumur 23 thn, berbeda 4 tahun dengan Rean.
Wanita muda yg memiliki paras cantik menawan, tak ayal banyak yg tertarik padanya. Karena kecantikan nya yg tak bisa dideskripsikan.
Ia memiliki mata coklat yg indah,juga rambut nya yg sedikit unik yaitu karena rambut nya yg berwarna merah sejak ia kecil berbeda pada manusia umumnya.
badan yg sempurna, body goals,dan juga ramping.serta wajahnya yg cantik jelita membuat nya bisa menarik perhatian kedua suaminya.
Dhea biasa disebut dengan "crazy girl" Karena keinginan nya yg ingin memiliki banyak suami...
Sekiranya 5 lahh.
Terkadang sesuatu yg dipikirkan tak mungkin akan menjadi mungkin..karena tekad yg sungguh-sungguh.
Seperti dea yg orang bilang tak mungkin bisa punya suami lebih dari satu, buktinya sekarang dia memiliki dua suami.
Mereka berdua saling menatap, dan tersenyum manis. Sampai ada sebuah suara yg membuat mereka tersadar.dan menoleh kearah sumber suara itu..
"By, liat jam tangan aku gak!" Suara yg muncul dari kamar lantai atas rumahnya.
"eh, iya bentar by!" Ucap dea pada suami keduanya.
"Mas, kamu sarapan duluan aja yaa.. Aku mau samperin... dulu, ini kopi nya" Ucap dea pada rean yg sudah duduk di kursi meja makan.
"Iya sayang,terimakasih" Ujar rean tersenyum dan berterima kasih, karena dea membuat kan nya kopi.
"Sama-sama mas, yaudah aku keatas dulu ya" Ucap dea, setelah itu ia naik ke lantai atas, menuju suami keduanya.
Sedangkan Rean, ia menikmati sarapan nya, yaitu nasi goreng buatan istri nya. Yang menurut nya rasanya tiada tara.
Rasa pedas, manis, dan asing menjadi satu dalam sepiring nasi goreng itu. Ia hanya tersenyum sambil menikmati makanan nya itu.
..
Dea kini berada pada kamar suami keduanya. Ia saat ini sedang mencari cari barang yg di tanyakan oleh suami nya. Dea terus mencari sampai akhirnya ia menemukan barang tersebut.
Ia menghela nafas nya panjang,karena sedari tadi suaminya itu berkata bahwa tak menemukannya dimana-mana,tapi nyatanya ia menemukannya di dekat foto yg berada di atas nakas kamar itu.
dan ia berjalan kearah suaminya yg sedang menyisir rambut hitam nya.
"nih, ini ada,gimana sih kamu nyarinya." Ujar nya.dan memberikan barang yg berupa jam hitam milik suaminya.
"Nahh iya, ih pinter banget.. Tapi tadi gak ada loh by, kamu nemu dimana?" Tanya nya.
lagi lagi dea menghela nafas nya, dan berkata. "Tuh..dideket foto kamu, di atas nakas" Ujar dea.
"loh tadi aku cari disitu, gak ada ah.. Kok giliran kamu yg nyari ada, aneh" Ujar nya.
"Ya kamu nyari nya pake mulut, baru nyari sebentar aja udah panggil aku kan?" Ucap dea tahu sifat suaminya, yg selalu mengandalkan nya ketika ada barang yg tidak ketemu.
"heheh iya lagi, kok kamu tau by, peramal yaa?" Ucap nya terkekeh, dan menggaruk tengkuk nya.
Sedangkan dea memutar bola matanya malas, karena ucapan suaminya itu.
"Makasih ya by" Ucap suami keduanya tersenyum. Memang dua suami nya ini mempunyai ciri khas senyumnya masing-masing.
Seperti Rean yg tersenyum dengan manis, bahkan terlalu manis. Sedangkan...
Hai hai, balik lagi dengan author kece, wkwk canda. Oh iya ini cerita baru yaa, entah kepikiran cerita ini waktu dikamar mandi hehe.
Kayaknya seru nih bikin cerita ini, pikir saya, yaudah dengan niat yg membeludak akhirnya jadi deh cerita ini semoga tertarik baca yaa.
Tenang aja ch² tetap jalan kok, mungkin lusa atau besok up ch², sabar sabar aja yaa ☺🙌🏻
Segini dulu.
Arigatou🙏
KAMU SEDANG MEMBACA
my two husband (dua suamiku) ~
General Fictiondua suami? ya dua.. seorang wanita cantik yg berhasil memecahkan rekor mempunyai dua suami!. karena, biasanya seorang laki-laki lah yg suka banyak istri. tapi wanita ini malah kebalikannya, emang wanita aneh. lebih aneh lagi atau mungkin sudah gila...