TDH - 37

33.7K 897 14
                                    

Gak nyangka sih kalian seantusias ini
Kedepannya jangan bosen-bosen sama Algrarez yaaa

Makasih bangettt buat kalian yang selalu semangatin author, yang selalu ingetin author buat up 😭😭

Aku berharap kedepannya bakal lebih rame lagi 😍😍

Selamat baca semuaa
🙌😍

.
.
.
.
.
.

Tau apa yang lebih gila dari dunia? Jane jawabannya. Sudah tau sedang hamil muda, tapi nekat kabur dari Jakarta ke Bandung. Alhasil semuanya dibuat repot atas kelakuan manusia satu ini. Untungnya keberadaan Jane cepat terlacak, sehingga mereka pun bisa menyusul bumil yang hiperaktif ini.

Empat jam kerja keras Kenzo membuahkan hasil. Tentu saja anak itu harus diberi apresiasi berupa menaiki jet pribadi milik Gabriel. Sesuai dengan janji Gabriel, siapa pun yang berhasil menemukan Jane. Maka mendapat giveaway dari Gabriel.

Empat jam kerja keras Kenzo melacak keberadaan Jane, empat jam pula perjalanan mereka ke Bandung. Tentu saja mereka langsung disuguhi pemandangan cekcok rumah tangga yang terjadi. Jangan tanyakan kenapa mereka semua ikut, termasuk Algrarez yang membawa serta merta Zanna sekalian. Tentu saja karena kaki Gabriel yang pincang, mereka sebagai sahabat sejati harus menemani Gabriel sampai titik terakhir perjuangannya.

"Oke, minggu depan kita nikah. Tapi, kamu maafin aku dulu, ya?"

Muak, melihat sadboy yang sedang bersujud mengemis maaf, tentu saja mereka semua langsung mengambil posisinya masing-masing. Algrarez yang menggandeng Zanna untuk keluar, lebih tepatnya duduk di tepi kolam renang, Benji yang beranjak ke dapur karena sudah tidak bisa lagi menahan lapar, Kiran yang langsung masuk ke kamar untuk merebahkan tubuhnya karena lelah menyetir, dan Kenzo yang langsung ke toilet karena kebelet berak.

Oh, ya. Jadi Jane kabur ke Bandung, tepatnya di villa milik Gabriel. Villa ini dulunya sering sekali dijadikan mereka untuk tempat menongkrong saat libur semester. Hampir setiap libur semester mereka datang kesini untuk liburan.

"Aku sayang banget sama kamu," Bisa dibayangkan bagaimana sengsaranya Gabriel sekarang?. Mukanya sudah seperti gembel yang satu tahun gak makan.

Jane mendengus sinis, muak mendengar kata-kata seorang buaya cabul satu ini.

"Udah, ya? Jangan marah lagi, nanti minggu depan kita nikah." Rayunya dan langsung membuat bumil satu itu langsung luluh.

Jane yang sudah sangat dongkol menyimpan rasa kesalnya itu pun langsung berhambur ke pelukan Gabriel. Tapi, bukan hanya itu. Jane justru malah menggigit leher Gabriel bentuk pelampiasannya. Membuat Kenzo yang baru saja selesai berak dan melihat pemandangan itu langsung berdecak lirih.

"Bngst! Pantes hamil, orang mainnya gak tau tempat." Daripada menonton adegan berbahaya calon pasutri itu, lebih baik dia pergi daripada nanti ikutan nafsu gara-gara liatnya.

******


"Anj—" Kenzo lagi-lagi mengumpat dalam hatinya melihat Algrarez yang sedang berciuman panas dengan istrinya tentunya.

Langkahnya yang membawa ke area kolam renang demi menjernihkan pikiran kotornya justru malah menjadi petaka baginya.

Melihat Kenzo datang, Zanna tentu saja langsung mendorong bahu Algrarez membuat cowok itu yang tengah menikmati bibir Zanna tentu saja berdecak karena kedatangan Kenzo.

ALGRAREZ || The Devil HusbandTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang