01

28 2 0
                                    

FF INI BERGENDRE 18+ JADI TOLONG YANG DIBAWAH UMUR SKIP AJA

Harap bijak dalam membaca ya, konten ini hanya cerita FIKSI dan tidak ada kaitannya dengan kehidupan nyata artis aslinya

~~~

Author POV

Valter adalah seorang pangeran dari Kerajaan Asteria. Putra dari keturunan Ratu Alena dan Raja Alton, Raja ke IV Kerajaan Asteria. Valter merupakan putra tunggal setelah 7 tahun pernikahan orang tuanya. Setelah melahirkan Velter ibunya menderita sebuah penyakit yang menyerang sistem imun di tubuhnya, setiap tahunnya kondisi Ratu Alena semakin lama semakin menurun hingga ia tidak bisa lagi melakukan aktivitas di luar Kerajaan, ia hanya lebih banyak menghabiskan waktu di dalam Kerajaan, ia hanya keluar satu jam sehari untuk berkeliling di sekitar Kerajaan, selebihnya Ratu Alena hanya menghabiskan waktu di kamar berbaring atau duduk di balkon sambil melihat bunga-bunga yang ia tanam dan rawat.

Kondisi Ratu Alena yang kian hari semakin memburuk, membuat Kerajaan mengumumkan peraturan baru. Dalam Kerajaan selama belasan tahun ada begitu banyak peraturan yang tidak pernah berubah, seperti peraturan dalam pemilihan pengawas Kerajaan yang berasal dari keturunan pengawas sebelumnya, peraturan dalam pemilihan petinggi Kerajaan harus berasal dari lini keluarga Kerajaan, peraturan tentang petinggi kerajaan yang menunjuk langsung calon pengganti raja bahkan sebelum raja turun tahta dan pangeran bukan satu-satunya pilihan utama untuk menggantikan seorang raja, peraturan raja untuk tidak menikah sebelum usia 28 tahun, peraturan bahwa pangeran tidak diizinkan untuk menikah sebelum waktu pemilihan calon raja selanjutnya.

Peraturan terakhir adalah salah satu peraturan yang berubah, dimana pangeran akan diperbolehkan untuk menikah meskipun tidak ada waktu pasti kapan pemilihan calon raja selanjutnya. Hal ini berdasarkan permintaan dari ibunya, Ratu Alena.

Beberapa peraturan yang juga ikut berubah adalah pembagian harta kekayaan keluarga Kerajaan. Peraturan yang awalnya tidak memperbolehkan anggota Kerajaan membagikan hartanya kecuali untuk turunan mereka akhirnya diubah sebab kondisi desa di Kerajaan Asteria yang jauh dari kata cukup untuk bertahan hidup. Ratu Alena memutuskan untuk membagikan tiga puluh persen dari pendapatan mereka untuk dibagikan ke warga desa, baik itu dalam bentuk barang maupun uang.

Meskipun berdirinya Kerajaan Asteria sudah diakui oleh banyak Kerajaan, namun Kerajaan tersebut masih dilanda banyak kesulitan. Posisi Kerajaan yang tidak strategis dan terhimpit oleh lembah besar membuat persediaan makanan juga cukup terbatas. Ratu Alena dan Raja Alton juga membuat peraturan baru untuk menekan jumlah kelahiran di pedesaan, mereka khawatir jika persediaan makanan akan semakin menipis dan bantuan dari Kerajaan lain yang terkadang mengalami hambatan tidak bisa memenuhi kebutuhan warga desa. Ada pro dan kontra yang terjadi saat itu, namun jika Ratu Alena sudah menetapkan maka tidak ada satupun yang bisa membantah.

 Ada pro dan kontra yang terjadi saat itu, namun jika Ratu Alena sudah menetapkan maka tidak ada satupun yang bisa membantah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Let Me Fix it [End]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang