Bughh..
"Adoehh sakit Jeh"Rintih jisoo yang kesakitan karena rose memukul kencang wajahnya karena jisoo terus terusan menjahili rose membuat rose kesal.
"Bacot salah Lo juga"Ucap rose sebelum keluar dari kamarnya meninggalkan jisoo yang melongo melihat rose.
Jisoo mengecek handpone nya yang menandakan ada pesan yang masuk.
_________________________________________
Orang orang gak waras 🤟🏻 🗿
Anak ayam:
Beruang:
Sok imut Lo Lis..Wewen:
Sumpah nyet gaada imut
Imut nyaAnak ayam:
Dih mau gue sleding?Beruang:
Angfun om🙏🏻Anak ayam:
Btw Chikin mana?Wewen:
Iya mana tuh chikinBeruang:
Jangan Kebo Lo chikinGue gak kebo ya
Anak ayam:
Biasanya sih keboBtw Lo udah jadian sama Jennie?
Wewen:
Nah iya kalo udh pj yaBeruang:
Harus pj LoAnak ayam:
Iya iya gue pj kok_________________________________________
Jisoo keluar kamar menuju ruang tamu karena ada orang tuanya dan orang tua rose yang sedang menunggu jisoo untuk melihat altar gedung pernikahan jisoo dan rose.
****
"Eomma appa gue mana?"tanya jisoo kepada rose yang melamun."oh Eomma appa Lo udah di altar gedung nya sama Daddy dan mommy gue"ucap rose yang diangguki Jisoo.
"Jeh Lo kok makin pendek sih?"Ucapan jisoo itu membuat rose menggeplak kepalanya sedangkan jisoo hanya terkekeh.
"Lo tuh ngeselin banget pen gue cakar muka Lo"ucapan rose membuat jisoo menggendong nya ala bridal style.
"Ihhh turunin gak" teriak rose yang di tertawakan jisoo.
"udah diem Lo"ucap jisoo sembari menurunkan rose.