Akhir

126 7 0
                                    

Siapa tahu... Pria kecil tak berperasaan ini akan segera pergi ke luar negeri dan memutus hampir semua kontaknya.

    Kecuali gelembung sesekali, kebanyakan dari mereka tidak memiliki berita tentang orang ini.

    Bagaimana mungkin Jiao Jiao tidak tahu bahwa orang-orang ini sedikit banyak sedang marah di dalam hati mereka.

    Lagipula, dia kabur begitu saja setelah menggoda seseorang.

    "Bagaimana bisa? Bagaimanapun, kita semua adalah teman baik!"

    Sahabat baik, tiga kata ini juga mengucilkan semua hubungan.

    Hanya kata-kata ini yang membuat semua orang memandang Jiao Jiao lebih gelap.

    Mereka tidak ingin menjadi sahabat Jiao Jiao.

    Jiao Jiao tidak memperhatikan apapun dan terus menghibur orang lain.

    Untung saja pestanya berlalu dengan selamat.

    Hanya dengan melihat empat pesan teks di ponselnya, Jiao Jiao mencubit alisnya dengan kesal.

    Akhirnya, saya mengetik beberapa kata di ponsel saya dan mengirimkannya.

    Telepon berdering. Semua orang membukanya dan melihat bahwa itu adalah pesan teks dari Jiao Jiao yang berjanji untuk pergi ke janji temu.

    Semua orang mulai meninggalkan apa yang mereka lakukan dan berlari untuk mempelajari apa yang akan mereka kenakan besok.

    Tentu saja saat ini mereka belum mengetahui keberadaan satu sama lain.

    Mereka berdandan dengan hati-hati hanya untuk meninggalkan kesan yang baik di depan Jiao Jiao.

    Namun, ketika semua orang tiba di tempat yang disepakati lebih awal, mereka melihat orang yang paling tidak mereka duga akan bertemu.

    Semua orang serempak berkata, "Mengapa kamu ada di sini?"

    Namun, tidak ada yang menjawab pertanyaan ini.

    Faktanya, semua orang mengetahuinya dengan baik di dalam hati mereka.

    Ketika Jiao Jiao melihat semua orang ada di sini, dia menyapa mereka tanpa mengubah ekspresinya.

    Mereka berempat menunjukkan kehadiran mereka di depan Jiao Jiao.

    Saat ini, Han Xiaoyou datang dari kejauhan dan langsung meraih tangan Gao Jiao.

    Saya pergi berbelanja dengan seseorang.

    Tingkah lakunya tentu saja menimbulkan kecemburuan keempat pria tersebut.

    Mereka sangat berharap orang yang berdiri di samping Jiao Jiao adalah mereka.

    Namun pemikiran ini tidak bisa menjadi kenyataan.

    Mereka hanya bisa mengikuti di belakang dan menyaksikan Jiao Jiao dan Han Xiaoyou mengobrol dan tertawa.

    Kemudian mereka bergegas membantu Jiao Jiao membawa tasnya.

    Melihat pemandangan ini, Han Xiaoyou merasa semakin bahagia di hatinya.

    Saya seorang perempuan, saya bisa berdiri tegak di samping Jiao Jiao, berteman baik dengannya, dan dekat dengannya.

    Jiao Jiao adalah bulan terang di langit. Orang-orang bau ini sama sekali tidak layak untuk Jiao Jiao.

    Lagipula, bagaimana bulan terang di langit bisa menjadi sesuatu yang bisa disentuh dan dimiliki oleh manusia!

    Empat orang lainnya juga mengetahui kebenaran ini, tetapi bagaimana jika?

    Bagaimana jika mereka benar-benar bisa mendapatkan cahaya bulan?

    Yang bisa mereka lakukan hanyalah mengejar dan mencari dengan putus asa.

    Bukannya aku tidak pernah ingin menyerah, tapi hari-hari tanpa sinar bulan sungguh tak tertahankan.

    Mereka semua terjebak di dalamnya dan sulit untuk membebaskan diri.

    Jika Anda benar-benar kehilangannya, itu mungkin hal yang paling menakutkan, bukan?

    Lagi pula, tidak ada seorang pun di antara mereka yang mendapat sinar bulan, bukan?

    Mungkinkah mereka masih punya harapan?

    ————

Perjalanan Singkat: Sang pujaan hati cantik terperangkap di ladang Shura  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang