Rony segera bergegas keluar dari kamarnya, karna memang dia sudah siap jadi tinggal pergi saja lagi, ia pun berjalan ke luar rumah menuju garasi mobil nya.
"Pak minta tolong bukain gerbangnya yah pak" Kata Rony minta tolong ke satpam yang berjaga dirumah orang tuanya.
"Iya Den" Satpam.
"Makasih pak" Rony.
"Sama-sama Den" Satpam.
Rony pun segera masuk ke dalam mobil nya dan menjalankan mobilnya menuju perusahaan papi Demis untuk menjemput mereka.
POV Mobil yang Rony pakai untuk menjemput kedua orang tua dan adiknya Salma
[bypinterest]
Rony memilih menggunakan Mobilnya yang ini saja karna pikirnya gak mungkin menggunakan mobil yang cuman bisa ditumpangi dua orang saja itu pun berdua sama yang nyetir, sedangkan yang ia jemput ada tiga orang, jadi ia memutuskan untuk membawa Mobil itu, karna cuman ada Mobil ini sama yang ia gunakan tadi buat kerumah sakit menjenguk Salma, karna mobilnya yang lain berada dirumah nya sendiri, oh iya jangan lupakan satu mobilnya juga dibawa oleh manager nya, haha hitung sendiri aja yah mobilnya Rony ada berapa.
Skip>> Kini Rony sudah sampai dan sudah berada di Perusahaan Ellar Company, saat ingin masuk ia pun diberhentikan oleh satpam yang berjaga di Depan sebelum memasuki are perusahaan itu, Rony pun turun dan berjalan mendekat ke satpam tersebut.
"Maaf Mas ada keperluan apa, dan apakah Mas sudah ada janji dengan Bapak Ellar, karna ini jalan khusus untuk keluarga Pak Ellar, kalau bapak ma uke kantornya bukan lewat sini jadi apakah bapak sudah ada janji dengan pak Ellar kalau belum bisa buat jadwal dulu untuk ketemua Pak Ellar" kata Satpam.
"Oh iya Pak berati saya salah jalan yah masuk lewat jalan ini? Kebetulan saya memang mau jemput pak Ellar dan istri serta anak beliau pak" kata Rony dengan sopan.
"Iya Mas, karna yang bisa lewat sini cuman keluarga Pak Ellar dan istri, tadi bapak bilang mau jemput Pak Ellar ?" Satpam.
"Iya pak apakah mereka sudah datang?" tanya Rony.
"Dengan Mas siapa?, biar saya kabarin asisten nya pak Ellar dulu" Rony.
"Rony pak" Rony.
"Tunggu dulu yah Mas, Mas boleh duduk dulu saya hubungin dulu yah" Satpam
"Iya pak terimakasih" Rony.
"Sama-sama Mas" Satpam
Satpam pun segera menghubungi asisten nya papi Demis.
"Hallo Mas Irwan" Satpam.
"Iya kenapa Pak?" Irwan (Aspri papi Demis).
"Apakah pak Ellar sudah sampai?" Satpam.
KAMU SEDANG MEMBACA
"A BUNCH OF RICH PEOPLE"
RomanceSebuah circle pertemanan atau The Rich Circle antara The Boys and The Gurls. Akan kah mereka bersama lebih dari sekedar TEMAN atau memang cuman sebatas TEMAN SAJA ?