131-140

93 10 1
                                    

Bab 131 Asgard Diserang Terakhir Kali, Itulah Terakhir Kalinya
Dalam menghadapi kematian ibunya, dia baru saja mengalahkannya sekali!

Dewa Raja Odin melirik putranya dengan tidak puas. Dia ingin membersihkan orang-orang ini, tetapi bagaimana caranya?

Haruskah ia menjalani kehidupan lamanya ini untuk mengisinya?

Tahun-tahun ini, dia memang lelah, dan dia harus berpura-pura masih dalam puncak kemampuannya, dan di saat yang sama, dia harus menunjukkan bahwa itu karena kebaikan, bukan karena alasan lain, bahwa resimen itu tidak melakukan apa pun kepada mereka.

Sungguh melelahkan, saatnya memenangkan aktor terbaik.

"Jika kau memiliki kekuatan itu, aku tidak keberatan!" kata Dewa Raja Odin dengan enteng. "Aku rasa ibumu tidak akan keberatan dengan-!"

Melihat ayahnya menggunakan ibunya sebagai tameng, Thor sedikit terdiam saat itu. Awalnya ia pikir kekuatannya sudah cukup, tetapi sekarang ia menyadari bahwa itu tampaknya masih jauh dari cukup.

"Tidakkah kau lihat sendiri, bahwa kau ingin menghancurkan para dark elf?" kata Dewa Raja Odin sambil menatap putranya.

Meskipun dia sangat membenci para dark elf dan Malekith, dia tahu bahwa hal yang lebih penting daripada menyingkirkan Malekith adalah melatih putranya.

Hanya dengan cara ini tragedi itu tidak akan terulang.

Thor hanya bisa menahan kesedihan dan kemarahan di hatinya, tidak peduli seberapa berototnya dia, dia tahu bahwa ayahnya sedang berlatih dan menguji dirinya sendiri.

Kemudian dia berpikir sejenak dan berkata, "Kita harus memperkuat pertahanan di Dungeon!"

“Baiklah, lalu bagaimana?” Dewa Raja Odin mengangguk dan berkata.

Bagaimana cara memperkuat pertahanan Dungeon? Kuncinya adalah bagaimana memperkuatnya.

"Meskipun masalah ini disebabkan oleh kata-kata Loki, pada akhirnya, ada masalah dengan pertahanan Dungeon!" kata Thor. "Jika bukan karena dark elf itu, ibu pasti bisa menekan Malekith!"

Ratu Frigg, sebagai ratu Asgard, juga mengikuti Dewa Raja Odin untuk menaklukkan Sembilan Alam sebelumnya, jadi dia tentu saja bukan orang biasa.

Keahliannya dalam berpedang bahkan lebih menakjubkan, mampu melumpuhkan Malekith dengan mudah.

Tapi sayang sekali Loki hanya mempelajari sihir ilusinya saja, dan dalam hal ilmu pedang, entah karena dia tidak ingin mempelajarinya, atau karena kemampuannya yang tidak seberapa, level yang ditunjukkannya sangat rata-rata.

Kalau saja dia setingkat Ratu Frigg, dia tidak akan ditangani oleh Avengers di Bumi.

Namun pada akhirnya dia tetap diserang oleh sang Prajurit Peri Hitam yang tidak bermoral dan menyerangnya saat dia sudah tua.

"Jadi kita tidak hanya perlu menambah penjaga di Dungeon, tetapi juga mencari cara untuk membatasi kekuatan tahanan ini, daripada hanya memasukkan mereka ke dalam penjara!"

Thor kata Thor.

Dewa Raja Odin menunjukkan sedikit rasa puas di wajahnya. Putranya akhirnya tumbuh dewasa dan mulai menggunakan otaknya serta memikirkan masalah dari sudut pandang seorang penguasa.

"Benar sekali, saatnya memasang lapisan belenggu pada mereka untuk menekan kekuatan mereka!" Dewa Raja Odin mengangguk. Mantra itu langsung menekan kekuatan ilahi dalam tubuh Thor.

Di permukaan, hal itu terjadi karena Mjolnir dirampas dan dilempar ke bumi, tetapi sebenarnya tidak demikian. Toh, kekuatan suci Thor berasal dari dirinya sendiri, bukan dari Mjolnir.

I'm Jurnaliing At American Cosmics, The Avengers Alliance Collapse Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang