Chapter 1

949 40 1
                                    


Saat aku tiba di Bandara L.A sudah pukul 04.30 AM aku duduk di sebuah ruangan sambil menunggu Steven menjemput.

Saat aku menunggu Steven dan mom membeli Minuman aku mengutak ngatik handphone ku tiba tiba ada orang yg menyenggolku handphone ku terjatuh. Aku melihat orang yg menyenggolku.

Ternyata seorang cowok cool banget dengan mata biru.

"Sorry Sorry"katanya sambil menoleh ke arahku. "Makanya kalo jalan Hati hati!"kataku sinis. "Sini biar ku bantu"katanya sambil meraih handphoneku di lantai.
"Than--" Sebelum aku menyelesaikan kalimatku dia sudah tidak ada Sepertinya dia buru buru.
Ya sudah lahh tidak apa - apa yg penting handphoneku tak apa - apa. Lalu Aku kembali menunggu mom & Steven.

**********

Akhirnya mom datang dengan Steven.

"Hi,Selena bagaimana perjalanannya?" Kata Steven Ramah. "Lancar, oh yaa Steven Kian sama JC mana??"kataku sambil menengok kanan kiri. "Mereka ada di rumah masih tidur, Ya sudah ayo!"kata Steven sambil membawakan koperku.

**********

Saat sampai aku langsung turun dari mobil dan berjan ke arah rumah yg sangat besar, Steven membuka pintu dan mempersilahkanku masuk.

Aku langsung masuk dan duduk di salah satu sofa di ruang tamu.

"Kau lelah yaa Selena,Ayo ku tunjukkan kamarmu" Katanya, Aku pun mengangguk dan mengikutinya. "Ini kamarmu kau harap kau menyukainya."katanya sambil membukakan pintu. "terima kasih Steven, Steven bisakah kau ku panggil Dad?"kataku ragu ragu. "Tentu saja sayang kau boleh memanggilku Dad"kata Steven upss maksudku Dad sambil tersenyum.

Akupun langsung masuk ke kamarku dan berbaring di kasur, aku sangat suka dengan kamarku bersuasana tembok yg di cat biru tua banyak poster,Album,Dll dari 5 SOS dan One Ditection, Austin mahone, dan Dad membelikanku Laptop. Dad benar benar tau kesukaanku, Dari mana Dad tau itu pasti dari mom. Saat aku membuka lemari Pakaiyan aku melihat di sana sudah ada beberapa 5SOS dan One Direction T-Shirt, Sweter. Dan beberapa Dress, beanie, Snapback dan sepatu Convers.

Aku sangat senang dan aku membereskan semua yg ada di koperku. Lalu aku berbaring di kasur dan tertidur dengan lelap.

*********

Saat aku bangun waktu sudah menunjukkan 13.24PM aku bangun dari tempat tidur dan langsung ke kamar mandi dan melihat sudah ada hair driyer,Make-up ,dan Krim pembersih wajah, dll. Aku pun mencuci muka dan kebawah untuk mengambil minum dan membuat luch, Saat aku ke bawah, aku melihat Kian dan dia tidak tau aku siapa What!? Apakah Dad gak kasih tau dia tentangku.

"Who are you?"katanya yg kebingungan, "I'm Selena, your new Sister!?"kataku. "Ohhh,Selena aku kirain siapa!?, Senang bertemu denganmu"kata Kian sambil tersenyum dan kami pun berjabat tangan. OMG dia cute banget! Selana apaan sihh dia kakak lo ok!!. "Senang bertemu denganmu "kataku sambil tersenyum, tak lama kemudia JC datang dari dapur.

"Who are you?"katanya dengan wajah Penasaran sebelum aku bisa menjawab kian sudah menjawabnya. "Jc This is Selena our new sister!"kata kian yg menjawab pertanyaannya,Jc pun langsung melihat ke arahku sambil tersenyum, "Nice to meet you Jc"kataku Sambil tersenyum, "Nice to meet you to"katanya sambil tersenyum dan kami pun berjabat tangan. "Kemana mom And Dad?" Tanyaku kepada mereja berdua "mereka dari tadi keluar dan aku tidak tau di mana mereka"kata Kian menjelaskan semuanya Keheningan pun terjadi "Jadi,aku ke dapur dulu yaa"kataku sambil berjalan ke dapur, "iya"kata mereka barsamaan.

Akupun ke dapur membuat Luch,membuat Segelas Juice jeruk setelah selesai membuat luch aku pun membawanya ke atas, Akupun makan sambil menonton Tv sehabis itu aku kebawah dan mencuci piring.

The New GirlTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang