61-70

25 2 0
                                    

Bab 61, Evolusi Keterampilan Jiwa
Qi Ling dan Xiao Wu bergegas melewati hutan, berharap untuk bergabung dengan Shrek dan yang lainnya sesegera mungkin, tetapi Qi Ling samar-samar mendengar suara Ma Hongjun datang dari jauh.

“Ma Hongjun sepertinya ada di sana, aku mendengar suaranya.” Qi Ling berkata, “Sepertinya mereka juga sudah berangkat untuk mencari kita.”

"Benarkah? Hehe, aku tahu karena adikku Xiao Wu sangat imut, mereka pasti akan mengkhawatirkanku!" kata Xiao Wu dengan gembira. Bagaimanapun, diperhatikan oleh orang lain selalu merupakan pengalaman yang luar biasa.

"Gadis kecil, lain kali jangan lakukan hal yang mengkhawatirkan seperti itu," kata Qi Ling penuh kasih sayang.

Meski tak mengatakannya dengan lantang, Qi Ling merasa sedikit khawatir dalam hatinya, karena menurut ingatannya, Tang San saat ini seharusnya tengah menyerap cincin jiwa laba-laba iblis berwajah manusia, lalu mendapatkan tulang jiwa eksternalnya sendiri, Tombak Laba-laba Delapan.

Namun, Laba-laba Iblis Berwajah Manusia adalah raja laba-laba yang sangat ganas, dan Tang San bahkan menyerapnya secara paksa saat dia terluka parah. Dapat dikatakan bahwa Laba-laba Iblis Berwajah Manusia penuh dengan bahaya, dan kesalahan sekecil apa pun akan menyebabkan konsekuensi serius.

Yang lebih penting, Adipati Naga Meng Shu, yang seharusnya melukai Laba-laba Iblis Berwajah Manusia dengan parah, telah dimakan oleh Naga Suci Emas, jadi Laba-laba Iblis Berwajah Manusia seharusnya masih mempertahankan kekuatan penuhnya saat ini.

Di bawah pengaruh begitu banyak faktor yang tidak disengaja, bisakah Tang San masih berhasil mengalahkan Laba-laba Setan Berwajah Manusia dan menyerap cincin roh ketiganya?

Dengan sedikit khawatir, Qi Ling mempercepat langkahnya dan bergegas menuju tempat suara Ma Hongjun berasal, dan segera melihat orang-orang Shrek.

Semua orang tentu saja sangat gembira melihat Qi Ling dan Xiao Wu kembali dengan selamat, tetapi mereka tidak punya waktu untuk bertanya kepada mereka, karena seperti yang diduga Qi Ling, Tang San sekarang sedang menyerap cincin jiwa Laba-laba Setan Berwajah Manusia dengan pesat.

Proses penyerapannya seharusnya berjalan sangat lancar, tetapi Tang San tampak merasakan sakit yang teramat sangat, darah bahkan mengalir samar-samar dari sudut mulutnya, dan vitalitas tubuhnya juga cepat memudar.

"Bagaimana mungkin? Kakak ketiga, jangan menakutiku!" Melihat penampilan Tang San, Xiao Wu berkata dengan cemas, "Kakak ketiga kuat dan menyerap cincin jiwa seharusnya tidak begitu menyakitkan. Bagaimana ini bisa terjadi?"

Qi Ling melihat tubuh Laba-laba Iblis Berwajah Manusia di satu sisi dan berkata: "Xiaosan terlalu tidak sabar. Laba-laba Iblis Berwajah Manusia ini berusia lebih dari dua ribu tahun dan telah melampaui batas penyerapannya!"

“Apa?!” Ketika semua orang mendengar kata-kata Qi Ling, mereka semua berteriak.

Semua orang tahu dengan jelas konsekuensi serius dari menyerap cincin jiwa di luar batas usia. Ini jelas merupakan pertaruhan dengan nyawa seseorang.

"Sialan, kalau saja aku menghentikannya lebih awal! Kalau terjadi sesuatu pada nona, bagaimana aku bisa menjelaskannya kepada dekan!" Zhao Wuji meninju pohon kelas satu dengan keras, hampir saja pohon itu patah.

"Bagaimana ini bisa terjadi, Kakak Ketiga... Kakak Qi, tolong pikirkan cara untuk menyelamatkan Kakak Ketiga." Xiao Wu berkata dengan cemas, tetapi dia hanya bisa secara naluriah meminta bantuan Qi Ling.

Qi Ling datang ke depan Tang San dan mengamati kondisinya dengan saksama. Energi hitam menyebar dari tubuh Tang San dan melayang di atas wajahnya. Energi hitam inilah yang menyebabkan Tang San berperilaku seperti ini. Rasa sakit.

Wuhun: God-Level Selection For Instant Upgrades  Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang