Marven.
31 tahun
Dosen
Obsession with Helen.
Hobi ngentotin Helen di mana ajaHelen.
18 tahun
Centil sama siapa aja
Binal
Lonte sekolah
Suka di entotin siapa aja yang penting kontol nya gedeHelen sedang di kantin padahal sudah masuk jam pelajaran apa lagi sekarang pelajaran pak marven.
Dosen galak dan suka marah-marah ga jelas, itu yang bikin Helen males masuk pelajaran pak marven soalnya pak marven sering marahin Helen Karena perkara Helen sering ngedesah tiba-tiba, dan kadang-kadang Helen pakai rok ketat pendek kesekolah, kalo ga rok ya celana ketat.Helen awalnya lagi duduk di kantin tapi tiba-tiba dia kebelet pengen pipis, akhirnya dia ke kekamar mandi, bawa dildo sekalian colmek.
Di wc Helen ngedesah keenakan karena sedang colmek, sampai matanya merem melek gitu kwkw.
Dildo nya.
Ahhhh!!.. Anjinghh! Enakhh banget ini mainan kontolhh, ahhh mau kontollhhh ahhh!!!.. Mau pipishhh!
Surrrrr!! Surrrr surrr! 💦💦💦
Mata Helen merem melek keenakan
Sampai ga sadar ada yang masuk ke dalam kamar mandi. Lalu ada seseorang yang mengetuk pintu kamar mandi?? : siapa yang ada di dalem?
Helen tentu aja ga panik, malahan seneng ada yang ngetuk siapa tau endingnya Helen di entotin.
Tapi kayanya Helen kenal itu suara, suaranya kaya ga asing di telinga Helen, tapi Helen coba untuk ga peduli, Helen membuka kedua paha nya yang masih ada dildo di sana
dan Helen duduk di tempat boker lalu membuka pintunya.Ahhh.. Perkosa aku.. Aku mohon
Mau di entotin sama kontol gedeHelen sama sekali ga sadar, ternyata itu pak marven karena Helen bicara sambil meremin matanya.
Marven tentu aja kaget sama pemandangan yang marven liat, baru kali ini marven ngeliat cowok bermemek mana memeknya tembem pink lagi, siapa coba yang ga mau memek gini?
damn?! Helen? What are you doing?!
Helen ngelihat pak marven, terkejut? Iya pasti tapi keterkejutan nya terlupakan melihat kontol pak marven sudah terlihat tegak di dalam celana marven
Pak marven ayo perkosa aku🥺🥺 hamilin aku pak.. Ahhh
marven langsung menutup pintu nya dan mendekati memek halen dan langsung menjilati dan mengigit mengkokop memek helen
Ahhh!!! Pak! Terus ahh memekh nya keenakan ahh!
10 menit kemudian
Ahhh! Pakk! Helen mau pipishhh! Kyahhh!
Helen mengeluarkan pipisnya dan marven membuka mulut nya untuk meminum air alami halen
cheap whore! I raped you until you couldn't move!
(pelacur murahan! Aku memperkosamu sampai kamu tidak bisa bergerak)Marven membuka celana nya dan ada kontol gede, panjang, berurat kaya.. 43 cm lah ya panjang nya, mata halen udah semangat itu ngeliat kontol segede itu wkwkw.
Kontol marven masuk ke memek Helen
A-ahhh!! Kyahh! Kontol nya kegedean! Ahhh! Tap... Phih! Enakhh! Kyahh!
Helen ngedesah keenakan dan marven menggerakan kontolnya dengan cepat, memek Helen ngeluarin pipis mulu karena bocor.
Arrggh sialan! Pelacur dari tadi ngompol terus! Lubang kamu sudah longgar sialan! Siapa saja yang sudah masuk ke memek mu ini sayang?
Helen menjawab dengan tergesa-gesa gesa karena hentakan marven
Ahh! Pak jaeno!, jeano, jemanhh! Samah.. Ahh! Aji! Ahh! Pak! Terlalu cepat kyahh!
Pelacur!! Ah! Liat saya keluar sialan!!
Crott! Crott! Crott!
Kontol mark ngeluarin peju nya
Dan memek Helen ngeluarin pipis deras.Surrr!! Surrr! Surrrrrrr! 💦💦
damn.. now you are my personal bitch, dear Helen.
(sial.. sekarang kamu adalah wanita jalang pribadiku, Helen sayang)Selsai! Tunggu yang lain nyaa lagi yaa! Semoga kalian suka!
Nanti aku bikin ch di TELEGRAM buat foto, video nya kalo ini rame dadaah!