36. Warisan Kalung Lunar

4 1 0
                                    

Mau curcol dikit, ya. Rencananya, cerita ini aku tamatin di Wattpad. Jadi jangan risau atau takut bakalan kena goshting. Pas lagi sayang-sayangnya malah ditinggal😨😨

***

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalung Lunar adalah artefak kuno yang menjadi wadah sekaligus lambang kekuatan suci yang luar biasa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kalung Lunar adalah artefak kuno yang menjadi wadah sekaligus lambang kekuatan suci yang luar biasa. Hanya individu terpilih yang dapat memiliki kalung ini, menandakan bahwa mereka adalah sosok dengan jiwa yang murni dan kekuatan magis yang besar. Di dalam Kalung Lunar tersimpan daya magis yang begitu dahsyat, yang hanya dapat dikuasai oleh mereka yang benar-benar layak.

Namun, selain seseorang dengan kekuatan suci, tidak ada yang akan mampu menyentuhnya. Kalung ini dilindungi oleh energi pelindung yang tak terlihat, yang dapat melukai siapa saja yang mencoba meraihnya tanpa izin atau niat yang tulus. Energi tersebut akan menyerang dengan gelombang panas dan petir magis yang dapat melumpuhkan, menjaga agar hanya yang terpilih yang bisa menggunakannya.

Meski begitu, takdir tragis selalu mengikuti pemilik Kalung Lunar ini. Banyak dari mereka yang, meskipun mendapatkan kekuatan besar, harus menghadapi ujian hidup yang berat dan tak jarang berakhir dengan akhir yang menyedihkan. Salah satu di antara mereka adalah Anashera, seorang wanita pemberani yang ditakdirkan untuk memegang kekuatan ini, namun juga harus menghadapi perjalanan hidup yang penuh dengan pengorbanan dan penderitaan. 

Anashera adalah pewaris terpilih. Sejak lahir, dia sudah dijodohkan dengan kekuatan Ilahi yang luar biasa. Kalung Lunar menjadi penanda keberadaan kekuatan suci itu, memberinya kemampuan untuk memanipulasi elemen alam, salah satunya adalah kekuatan penyembuhan. Anashera tumbuh sebagai wanita suci yang dicintai oleh rakyat, dan kehadirannya menjadi harapan bagi kedamaian di seluruh negeri kala itu.

Takdir telah menuliskan akhir hidupnya yang begitu tragis. Anashera harus merelakan nyawanya di tangan saudara kembar yang begitu ia cintai, yang diperintahkan oleh otoritas kerajaan untuk menghabisinya setelah mendapatkan fitnah bahwa dia telah melenceng dari ajaran agama dan menggunakan sihir gelap dengan bersekutu pada iblis. Andhira tidak punya pilihan lain karena terikat oleh bakti setia terhadap kerajaan. Dialah yang kemudian menghabisi nyawa kakaknya sendiri sebelum akhirnya dia mati dibunuh oleh kekuatan hitam yang masih menjadi misteri sampai saat ini.

SELENOPHILE (ON GOING)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang