Evan Argantara.
Tumbuh menjadi seorang pemuda yang sangat terobsesi dengan darah manusia. Tidak menyukai orang yang selalu mengganggu pacarnya, yaitu Rachel. Rachel adalah seorang mahasiswi di kampus yang terkenal di kotanya, sedangkan Evan sudah lulus dari kampus itu. Mereka bertemu karena orang tua Evan sering Bertemu dengan orang tua Rachel karena bisnis. Evan merasa tertarik dengan Rachel dan mengajakny berkencan. Meski sempat menolak, Rachel tetap luluh dengan godaan Evan. Mereka berpacaran hampir 1 tahun dan tidak pernah dipublik. Mereka sepakat untuk menyembunyikan hubungan mereka. Oleh karena itu, banyak lelaki yang mulai berdekatan dengan Rachel karena mereka menyangka Rachel tidak memiliki pacar. Evan sangat geram dengan laki-laki tersebut. Ia akhirnya memutuskan untuk membunuh siapa saja yang berani menganggu pacarnya.Beda halnya dengan Rachel. Evan selalu bersikap manis dan manja dengan pacarnya itu. Rachel tidak menyadari bahwa ia sedang menjalin hubungan dengan seorang psychopath yang haus akan darah. Rachel juga menganggap Evan adalah laki-laki baik dan penyayang.
Selain itu, Evan juga berasal dari keluarga kaya raya. Ayahnya juga terkenal sebagai pembunuh berantai pada zamannya. Sehingga, orang-orang tidak berani mengganggu keluarga Argantara. Devon Argantara ( Ayah Evan) pernah membunuh seorang pria yang hendak menggoda istrinya. Ketika pria itu dibunuh habis-habisan oleh Devon, Evan yang masih kecil melihat ayahnya menyiksa seorang pria. Akibatnya, Evan ingin mencoba seperti ayahnya itu. Sampai sekarang, ia benar-benar obsesi melakukan hal tersebut. Semua orang menutup mulut mereka rapat-rapat tentang sejarah keluarga Argantara. Makanya, Rachel tidak mengetahui bahwa pacarnya itu berasal dari keluarga Psychopath.
KAMU SEDANG MEMBACA
Red Blood
Teen FictionEvan Argantara seorang lelaki yang haus akan darah. Ia tak segan membunuh siapapun yang menganggu kehidupannya. Tapi sayangnya, identitas psychopathnya tidak diketahui oleh pacarnya, Rachelia. Meskipun merasa janggal, Evan berhasil merayu Rachel den...