"𝗜 𝘄𝗶𝗹𝗹 𝗵𝗮𝘁𝗲 𝘆𝗼𝘂 𝗳𝗼𝗿𝗲𝘃𝗲𝗿 "
── .✦
tubuh mungil dan berkacamata bulat, Norio m/n. anak dari keluarga kaya.
ia bisa di bilang sangat pintar, ia selalu mendapatkan rank 1 di sekolah dasarnya. ibu dan ayahnya tak terlalu peduli dengan rank, yang penting m/n tak membuat malu keluarganya saja.
walaupun m/n nerd, ia tak pernah di tindas. itu karna status keluarganya dan juga backingannya adalah kepala sekolah.
tapi, ada satu anak yang hanya bisa merunding m/n. yaitu Mikage Reo. statusnya setara dengan m/n, ibu dan ayahnya berteman dengan orang tua m/n.
dan karna itu lah m/n semakin kesal dengan pertemanan antara orang tuanya dengan orang tua Reo. setiap pertemuan di rumahnya atau di rumah keluarga Mikage, pasti Reo akan mengambil kesempatan untuk mengganggu m/n.
sudah banyak kali m/n melaporkan hal itu, tapi jawaban yang ia dapatkan dari orang tuanya adalah, "Reo hanya ingin mengajak mu berteman, jangan lah terlalu dingin. "
karna hal itu m/n pun tak perduli lagi apa yang di lakukan Reo. m/n terus-terusan menghindar.
tapi yang sangat salah adalah, mengapa ia terus satu sekolah dan satu kelas dengan Reo? apakah ini rencana orang tuanya?
sialan. kata itu adalah pertama kali di dalam hati m/n sebutkan di saat ia sekolah menengah pertama. itu karna posisi rank 1 nya di rebut 2 kali.
"lihat lah, aku bisa mendapat rank 1 " ucap Reo. karna sifat yang sombongnya, entah apa yang m/n pikirkan. m/n langsung meninju wajah jelek(tampan) Reo.
yang membuat nya masuk bk, dan di marahi orang tuanya selama seminggu.
tahun pun berlalu. m/n telah menginjak perguruan tinggi, masuk di bidang seni.
ia awalnya begitu nyaman dengan kampusnya, kamar asrama yang hanya dia. tapi, hal itu berakhir dengan cepat.
Reo kembali, ia satu tempat kuliahan, dan juga ia satu kamar dengan nya. 'hell come to me again.. ' batin m/n yang benar-benar lelah dengan hal itu.
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ
ㅤㅤㅤ ㅤ ㅤㅤㅤㅤㅤ ㅤ
─── 𝐜𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫 ───jurusan seni. tinggi? 191 cm
anything? is up to you readers.jurusan perkantoran. tinggi 185 cm
─── 𝐨𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬 𝐜𝐡𝐚𝐫𝐚𝐜𝐭𝐞𝐫𝐬 ───
jurusan teknik komputer. tinggi 190 cm
── .✦
│waw
makin menambah beban hidup kita, ya 🐦⬛
KAMU SEDANG MEMBACA
(vii.) 𝐒𝐓𝐔𝐂𝐊 𝐓𝐎𝐆𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑
أدب الهواة𝗦𝗧𝗨𝗖𝗞 𝐓𝐎𝐆𝐄𝐓𝐇𝐄𝐑 male reader x Mikage Reo ─── campus AU "lo suka gua? " " 𝗺𝗶𝗺𝗽𝗶 𝘆𝗮 𝗹𝗼? 𝗻𝗮𝗷𝗶𝘀 " by; byamRUKA warning btw Homosexsual on this fanfic. (gasuka pergi aj) typo bertebaran. baca dengan bijak! hanya meminjam k...